Beberapa waktu lalu, pemberitaan Marshanda dan Egi John telah menarik banyak perhatian. Salah satunya, akibat unggahan Egi di Instagram yang menampilkan isi chat antara dirinya dengan Marshanda yang sebenarnya cukup kocak. Isinya kayak begini nih:

Hm...

Hm… via instagram.com

Dalam dialog tersebut, Marshanda nampak meminta Egi agar melunasi tagihan listriknya. Hal yang lucu adalah  cara Marshanda meminta dibayari tanpa memakai kalimat permintaan, cuma bermodalkan foto tagihan saja. Selain itu, kata “ooh?” juga penuh makna. Banyak orang yang melihat ini sebagai bukti sikap matre dari Marshanda. Tapi sebenarnya ada banyak kemungkinan dialog yang lebih absurd dari polah Marshanda ini.

1. Mungkin ini adalah dialog yang benar-benar jujur dari hati Egi John

marsha-1

2. Ini versi Egi yang lebih emosional

Hm....

Hm…. via instagram.com

3. Masak manusia super diminta ngebayarin tagihan listrik?

Ultraman?

Ultraman? via instagram.com

4. Buset, masih nyimpen foto aja nih!

wkwkwkw

wkwkwkw via instagram.com

5.  Teror yang lebih menakutkan dibanding tagihan listrik!

Apaan tuh? Suzzana?

Apaan tuh? Suzzana? via instagram.com

6. Marshanda bikin usaha online shop

Tasnya KW ya? :(

Tasnya KW ya? 🙁 via instagram.com

7. Beneran jahat sih kalau yang ini

Tega banget sih!

Tega banget sih! via instagram.com

10. Pada akhirnya ini yang terjadi dalam hubungan mereka

5

Advertisement

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya