10 Usaha Orang Biar Terlihat Keren, tapi Malah Berakhir Kocak. Emang Nggak Bisa Dipaksain sih

usaha biar keren

Ingin diperhatikan merupakan salah satu sifat manusia. Bukan hanya soal kasih sayang, namun juga soal penampilan. Banyak orang yang berdandan agar dilihat orang. Ada yang pengen terlihat cantik, ada pula yang ingin terlihat keren.

Advertisement

Ambisi untuk terlihat keren sering kali terbentur banyak hal, mulai dari selera yang buruk, sampai bujet. Berikut ini adalah contoh 10 usaha orang untuk terlihat keren, namun berakhir gagal. Bukannya terkesima, melihatnya malah jadi miris kocak.

1. Pengen kelihatan wah seperti orang-orang, pria ini lupa kalau di belakangnya ada kaca. Kelihatan deh kalau itu bukan kalung emas -_-

Tas istri. via www.instagram.com

2. Orang ini nggak memperhitungkan cuaca setempat cuma karena pengen pakai mobil atap terbuka. Bukannya keren malah jadi norak 😀

Punya mobil belum tentu membuat orang terlihat keren. via today.line.me

Advertisement

3. Kadang suka bingung sama fashion show. Baju seperti apa sih yang dicari? Semakin hari, semakin aneh dan ribet buat dipakai

Konsepnya apa sih? via www.eatliver.com

4. Ketika orang nggak punya duit tapi pengen kelihatan mewah, maka lifehack ini yang dilakukan. Keren? Lebih ke miris sih

Handmade. via www.instagram.com

5. Kalau nggak punya duit kenapa harus maksain pengen punya earphone wireless sih? Nah, udah gini aja, mantap!

Earphone eco-friendly. via www.instagram.com

Advertisement

6. Sesekali upload foto pacar di IG itu nggak apa-apa, cuma jangan asal pilih latar juga. Jadi malah mirip, kan, sama pasangan yang belakang?

Best couple. via www.instagram.com

7. Udah dibilangin kalau mau pakai sesuatu yang mewah mesti disesuaikan sama tempat, kalau udah terpeleset begini, salah siapa coba?

Sayang bajunya. via www.1cak.com

8. Udah, cari motor yang biasa aja, nggak usah yang nggak cocok sama postur tubuh. Kalau begini jadi nyusahin diri sendiri, kan 🙁

Ketinggian. via www.instagram.com

9. Beginilah jadinya mau garang, tapi nggak mampu bikin tato permanen. Udahlah biasa aja udah ganteng, nggak usah ikut-ikut yang lain

Preman. via www.instagram.com

10. Bahkan orang sekelas Justin Bieber pun jadi terlihat aneh karena fesyennya terlalu maksa

Popok bayi. 😀 via www.boredpanda.com

Mereka berlomba untuk terlihat keren, tapi dengan cara yang maksa. Jadinya malah kocak dan miris. Keren itu naluriah, muncul sendiri. Berusaha untuk keren itu cara yang nggak keren. Sewajarnya aja sih~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE