Demam K-Pop merebak di mana-mana. Di tongkrongan, temen-teman ngomongin drakor, di pusat perbelanjaan lagu Blackpink yang disetel kenceng-kenceng. Ini membuktikan K-Pop telah berhasil menguasai pasar hiburan tanah air.

Nggak cuma anak muda yang terjangkiti, orang dewasa juga. Seperti halnya yang viral belakangan ini; video emak-emak berlenggak-lenggok sambil bernyanyi bak Lisa Blackpink. Video itu menjadi bahan pembicaraan. Selain karena personelnya emak-emak, lagu yang dinyanyikan juga kocak.

Viral video emak-emak gaul bernyanyi dan menari parodi lagu “Kill This Love” Blackpink. Kocak ngakak sih ini


Video di atas baru saja viral di media sosial. Video yang diunggah oleh channel YouTube De Kolonial ini sukses menjadi pembicaraan publik. Nggak lain karena konsep videonya yang kocak. Emak-emak memakai baju kayak mau ke arisan, eh, malah berjoget dan bernyanyi ala girlband Korea. Lagu yang dinyanyikan sejatinya bernada familiar. Mirip dengan lagu “Kill This Love”-nya Blackpink. Aksi mereka benar-benar kocak.

Advertisement

Video parodi dari D’Kolonial ini unik dibanding yang lainnya sebab tema yang diangkat adalah ajakan untuk salat tarawih. Religius banget, yha!

Lirik lagu yang kocak tapi penuh makna. via www.youtube.com

Parodi video Blackpink memang sudah banyak, dari yang kocak sampai yang garing. Tapi video parodi kali ini agak sedikit berbeda. Selain emak-emak yang melakukannya, juga karena gubahan lirik yang kocak tapi tetap bermakna. Lagu parodi ini nggak lain mengajak untuk berpuasa dan salat tarawih.

Berikut penggalan lirik lagunya.

Advertisement

Ready for taraweh
Ramadan say hai
Dosa maksiat good bye
Yang unfaedah babay

Banyak istigfar mulai
Sebulan elu di tes
Banyakin ibadah yes
Tahan nafsunya oke
Malam juga taraweh

Selain video parodi ini, D’kolonial juga punya video sketsa yang kocak di channel YouTube-nya. Kekinian banget ya grup emak-emak satu ini


Kemunculan D’kolonial ini boleh dibilang fenomena yang kocak. Jarang-jarang ada emak-emak kekinian macam mereka. Semoga video parodi lagu Blackpink dan video mereka lainnya bisa jadi hiburan di kala menahan nafsu haus dan lapar. Semangat, ya, puasanya! 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya