Cewek dan motor memang selalu menyisakan cerita yang mengesankan. Ada saja kejadian yang bikin ngakak sekaligus geleng-geleng kepala. Apalagi kalau udah di jalan, tingkah laku mereka terutama emak-emak nggak jarang bikin kamu khawatir sekaligus miris. Contohnya saja yang paling sering terjadi adalah saat cewek (biasanya emak-emak) bawa motor lampu seinnya ke kiri tapi dia belok kanan. Kalau udah menemukan ibu-ibu yang bawa motor dan seinnya nyala pasti kamu panik dan takut buat menyalip. Tiba-tiba belok ‘kan berabe jadinya.

Nah, baru-baru ini ada lagi kejadian yang nggak kalah kocaknya. Sebuah video tiba-tiba viral di media sosial. Tentu saja ada hubungannya dengan cewek dan motor, namun bahkan bukan masalah berkendara lho.

Video ini jadi viral sejak seorang netizen mengunggahnya lewat akun Facebook pada 16 Januari lalu

Cewek ngeluarin motor dari parkiran via www.facebook.com

Salah seorang netizen bernama Imam Masrufi pada 16 Januari lalu mengunggah sebuah video melalui akun Facebooknya. Sang pemilik akun kelihatannya sedih setelah nonton video tersebut. Dengan caption “Mbak, mending pakai ojek online aja, saya capek ngeliatnya”, Imam membagikan video yang merupakan hasil rekaman CCTV. Meskipun mungkin banyak kejadian seperti ini, tapi jarang-jarang ada yang tertangkap kamera. Siap-siap greget ya kalau nonton videonya.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut terlihat ada seorang cewek yang susah bukan main mengeluarkan motor dari parkiran

Video ini diunggah oleh Imam Masfuri via www.facebook.com

Advertisement

Dalam video tersebut terlihat seorang cewek yang baru saja keluar dari toko baju. Setelah mengenakan helm, cewek inipun siap mengendarai motor matic-nya. Mungkin kamu udah biasa atau pernah merasakan sendiri bagaimana caranya biar motormu bisa keluar dari parkiran, apalagi jika motormu terjepit di antara motor-motor lainnya. Kalau kita lihat sih sebenarnya posisi motornya nggak terlalu rumit. Tapi entah kenapa cewek ini repot banget mengeluarkannya. Maju mundur beberapa kali, geser motor-motor lain, maju mundur lagi, geser motor yang lain lagi. Proses dia ngeluarin motor ini nih yang bikin greget. Soalnya, kalau dilihat sekilas, dengan dia menggeser motor di belakang saja sebenarnya udah bisa keluar tanpa harus maju mundur maju mundur lagi.

Aksinya yang terekam kamera CCTV sontak jadi sorotan netizen karena bikin ngakak sekaligus gagal paham

Entah berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh cewek ini agar bisa keluar dari parkiran tersebut. Soalnya, meski sudah dipercepat (fast motion) saja videonya masih berdurasi sekitar 48 detik. Hingga saat ini, video yang diunggah pertama kali oleh Imam Masrufi di Facebook tersebut sudah lebih dari 4 juta kali ditonton dan puluhan ribu kali disebarkan di media sosial.

Beragam komentar juga turut menghiasi video ini. Nggak cuma netizen Indonesia, tapi juga negara tetangga. Macam-macam sih komentarnya, tapi intinya sih mereka greget liat cewek ini. Hihi

Saya aja capek ngeliatnya | @Imieds Arianto
Mbake pinter banget ya bikin greget yg liat | @Ade Rahmat
Sukses itu butuh kerjakeras bro … Semoga kita bisa sukses semua .amin | @Muhammad Fahmy

Tapi komentar yang paling pas buat video satu ini adalah “Mohon bersabar, ini ujian”, hahaha.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya