Pengen Ngetes Kreativitas Warganet, Vidi Aldiano Minta Editin Fotonya. Pasti Sekarang Udah Kapok deh~

Vidi Aldiano dikerjain warganet

Meminta edit foto di linimasa menjadi salah satu tren media sosial sendiri, khususnya di Twitter—bahkan setiap hari tertentu, ada tagar #setorfoto. Jika beruntung, fotomu akan diedit sesuai dengan permintaan, tapi lebih sering kamu apes karena fotomu jadi bulan-bulanan bercandaan warganet. Fotomu akan diedit macem-macem jauh dari espektasi awal.

Advertisement

Sudah banyak korban dari kelakuan warganet yang jahil, anehnya masih banyak yang minta diedit. Kali ini giliran penyanyi solo kondang, Vidi Aldiano. Melalui twitnya, dia meminta fotonya yang berlatarkan pantai diedit biar nggak kelihatan sendirian. Dan sudah bisa ditebak, banyak yang mengeditnya dengan kocak.

1. Ada warganet yang mengedit foto Vidi memeluk supir ojol. Abangnya sampai risih sendiri

Cowok peluk cowok, iyuuh~ via twitter.com

2. Pose memeluk dan hendak mencium Vidi di pantai, cocok banget disandingkan dengan komodo yang sedang menjulurkan lidah. Ciyee, ciuman sama komodo~ 😀

Ciuman sama komodo. via twitter.com

3. Kalau mencium komodo sudah kamu bilang serem, terus gimana editan foto yang ini? Kurang serem apa coba?

So creepy! via twitter.com

4. Kualitas gambar yang bagus, pose yang ciamik, dan pemandangan yang indah jadi komponen yang pas buat poster film. Tapi kenapa harus Lion King?

SIMBA via twitter.com

5. Paham sih niatnya foto Vidi mau dibikin poster film Mermaid, tapi, kan, nggak masuk akal, masa hiu di darat? -_-

Nggak ngerti lagi. 🙁 via twitter.com

Advertisement

6. Editan poster ini bukti Vidi Aldiano sudah cocok menggantikan Panji jadi pembawa acara “Sang Petualang”

Vidi Sang Penakluk Ular via twitter.com

7. Bukannya orasi, Vidi Aldiano malah duduk-duduk doang. Capek jalan kaki apa gimana?

Vidi Sang Pendemo via twitter.com

8. Saking udah jarangnya tampil di TV, Vidi sekarang duduk-duduk di pasar sambil menengadahkan tangan 😀

Haduuuh. -___- via twitter.com

Advertisement

9. Akhirnya, Vidi Aldiano menemukan pasangan. Seorang bidadari yang turun dari kayangan. Selamat!

Pasangan serasi. via twitter.com

10. Nggak ngerti lagi sama warganet. Ya, kali, Vidi Aldiano disuruh menjinakkan Lucinta Luna dari tingkahnya yang suka teriak-teriak?

Sekalian ajarin nyanyi aja biar suaranya nggak ngebass~ via twitter.com

Sudah banyak orang yang viral berkat kejahilan warganet mengedit foto. Mungkin karena viral itulah tren ini berkembang. Banyak orang yang minta dieditin meski sudah tahu bakal aneh-aneh hasilnya.

Sudah tahu, kan, yang mana sosok yang pas bersanding dengan Vidi Aldiano? Jangan bilang yang terakhir, ya~ 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE