Nggak Takut Dibercandain, ‘Sobat Misqueen’ ini Minta Fotonya Dieditin Jadi Orang Kaya. Maha Kocak!

Edit foto kocak

Di era media sosial perilaku orang-orang jadi makin aneh. Saat nggak bisa edit foto biasanya orang meminta teman dekat atau jasa tukang edit, namun kini orang malah minta tolong orang media sosial. Memang nggak menutup kemungkinan ada orang baik yang mau menolong, tapi bukankah seringnya nggak? Alih-alih dieditin sesuai kehendak, warganet biasanya jahil mengeditnya menjadi kocak. Sering banget, kan?

Advertisement

Entah karena kelewat polos atau ingin viral, Β yang meminta tolong selebtwit @wariman untuk mengedit fotonya biar terlihat kaya. Tahu sendiri, kan, gimana follower-nya @wariman, jelaslah wajah cantiknya ternoda dengan kocaknya hasil kreativitas warganet yang super selow.

1. Dasar sobat misqueen, pengen kaya bukannya kerja malah minta editin foto. Nggak modal, dasar tuman!

Tuman! via twitter.com

2. Setelah fotonya disandingkan dengan cowok entah siapa ini, mbak-mbak ini lumayan kelihatan punya uang dan perhiasan πŸ˜€

Bersanding dengan orang kaya nih. via twitter.com

Advertisement

3. Secara nggak langsung ini hukuman dari warganet buat mereka yang ingin kayak tapi nggak mau usah. Dikutuk jadi emas πŸ˜€

Gold woman via twitter.com

4. Kalau yang ini contoh orang serakah.. Sudah kaya tapi malah ngambil duit orang. Jangan ditiru!

Koruptor via twitter.com

5. Dengan modal skill photoshop kamu bisa terlihat setara dengan Inces Syahrini. Sesuatu, yah πŸ˜€

Syahrini via twitter.com

Advertisement

6. Ada yang tahu siapa ini? Mark Zuckerberg.. jelas ikutan kaya kalau diperistri olehnya

Pendiri Facebook via twitter.com

7.Β  Anehnya, orang yang beneran kaya itu dandanannya biasa aja. Nggak kayak para OKB alias orang kaya baru

Dandanannya biasa via twitter.com

8. Ada yang tertarik dengan lowongan nggak masuk akal semacam ini? πŸ˜€

Ramashoook via twitter.com

9. Alhamdulillah, berkat netizen mbak-mbak tadi sekarang punya tambang emas

Freeport via twitter.com

10. Mending jadi istrinya Raja Salman atau jadi Raja Salmannya sekalian πŸ˜€

Raja Arab via twitter.com

11. Piye? Penak zamanku tho?

Ora penak blas, Mbah via twitter.com

12. Akhirnya mbak-mbak tadi bergelimang harta, nggak cuma bergelimang HAHA πŸ˜€

Quote Bude Sumiyati via twitter.com

13. Giliran sudah kaya, uangnya dipamerin di muka. Dasar, takabur!

Pamer via twitter.com

14. Ini nih cara paling masuk akal jadi kaya. Kerja, kerja, kerja!

Paling bener via twitter.com

15. Seluruh sobat misqueen di Indonesia ingin menjadi Rafathar yang tajir melintir. Beli es krim aja sekulkas-kulkasnya πŸ˜€

Rafathar wanna be via twitter.com

Kelakuan sobat misqueen memang ada-ada aja. Pengen kaya bukannya kerja, malah minta editin foto. Beginilah jadinya kalau mintanya sama kaum-kaum selow Twitter. Tapi dasar mbaknya aneh, udah tahu sering banget orang diisengin gara-gara minta dieditin foto, eh, dia malah minta sendiri. Makanya, berdoa dilahirin kembali jadi Rafathar, udah kaya, terkenal sejak lahir~ πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE