Viral Polisi Nemu Bantal Super Jorok Saat Penyemprotan. Disuruh Jaga Kesehatan Susah Banget, Ya :(

Viral bantal super jorok

Ada pepatah mengatakan bahwa masyarakat Indonesia itu nggak akan patuh kalau cuma dikasih tahu, harus ada kejadian penting yang bisa membuka matanya biar pada sadar. Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia bernama Parlind Sitompuls menemukan bantal tidur yang kotornya nggak bisa dinalar akal sehat lagi.

Advertisement

Kejadian itu dia temukan saat melakukan tugas penyemprotan disinfektan guna menanggulangi menyebarnya virus corona yang saat ini tengah mewabah. Kasus menggelikan tersebut akhirnya viral setelah dia mengunggah bukti foto betapa joroknya bantal-bantal tersebut pada laman Facebook pribadinya. Kok pemiliknya bisa betah hidup begitu, ya?! ๐Ÿ™

Mirisnya, saking hitamnya bantal yang dipakai buat tidur tersebut, sampai-sampai dibilang mirip kayak ban dalam truk. Bekas jigong semua nih pasti!

Unggahan Parlind Sitompuls. via www.facebook.com

โ€œIni bantal atau ban dalam truck.. hitam semua.! Takutnya obat kita tak mampu mengalahkan virus jigongโ€

Kalimat dan foto yang diunggah oleh salah satu anggota polisi tersebut sontak jadi viral di berbagai media sosial. Masalahnya nggak cuma bantal satu biji aja, ini kayaknya bener-bener satu set lengkap dengan gulingnya deh. Kalau yang hitam cuma di beberapa tempat aja mungkin bisa dibilang wajar, tapi kalau udah begini ceritanya, kan, ngeri banget. Bayangin deh, gimana rasanya kamu bisa tidur nyenyak di atas bantal yang warnanya udah nggak karuan kotornya begitu. ๐Ÿ™

Padahal jaga kesehatan itu salah satu hal yang wajib dilakukan, apalagi situasi kayak gini

Disuruh pada sehat kok susah banget, ya? via www.facebook.com

Ngomongin hal ini, sebenarnya bukan perkara sempat atau nggak sempat buat membersihkan, tapi sesepele mau apa nggak buat menjalani hidup sehat. Lagian kondisi dunia udah karut marut, korban udah bergelimpangan di mana-mana alias nggak perlu jauh-jauh kalau mau cari contohnya, kok masih ada orang-0rang yang nggak peduli sama kesehatan diri sendiri kayak gini.

Advertisement

Kalau kesehatan buat diri sendiri aja nggak dipedulikan, gimana mau peduli dengan keselamatan orang lain? Kan, kasihan juga orang yang ada di kiri dan kanannya kalau kamu punya kebiasaan dan gaya hidup yang nggak bersih. Nggak mau, kan, jadi salah satu pihak yang turut serta menyebarkan penyakit?

Buat siapa pun di luar sana yang kebiasaannya masih kayak gini, nggak usah sok-sokan peduli sama orang lain deh. Sayangi diri sendiri dulu!

Ayo, peduli sama diri sendiri! via www.facebook.com

Nggak bermaksud mau menjadikan olok-olokan atau semacamnya, tapi ini juga buat kebaikan diri sendiri. Coba deh, bagi kamu entah cowok atau cewek, terlebih yang saat ini jadi anak kos, alangkah baiknya jika lebih memperhatikan kesehatan dan kebaikan diri sendiri. Mulai dari yang kecil-kecil, kayak misalnya rajin-rajin bersihin bantal setelah dipakai buat tidur.

Memangnya nggak pada malu apa, sok-sokan ngasih perhatian ke orang lain, tapi diri sendiri aja nggak diperhatikan? Apalagi di momen-momen yang kayak gini, jangan pernah deh main-main sama yang namanya kesehatan. Jangan sampai kamu nambah-nambahin daftar korban covid-19 cuma karena masalah bantal! ๐Ÿ™

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE