11 Potret ini Tunjukkan Betapa Random Warganet Facebook dari Dulu Sampai Sekarang. Selalu Kocak!

Warganet Facebook kocak

Sebagai salah satu media sosial lawas yang hingga kini masih dipakai oleh banyak orang, tentunya kita semua tahu bahwa Facebook dihuni oleh bermacam-macam orang. Namun, dari semua tipe warganet, orang-orang yang memiliki akun Facebook ini memang terkenal punya kelakuan random dan nggak jarang begitu konyol. Meski kerap dipakai buat bahan ledekan anak media sosial lainnya, penghuni Facebook ini rupanya benar-benar sabar dan lapang dada.

Advertisement

Keunikan dan tingkah random anak Facebook ini nggak cuma sekali dua kali terjadi lo, bahkan dari masa ke masa pun sepertinya ada aja kelakuan konyol mereka. Entah itu bocil-bocil atau bahkan hingga orang dewasa, nggak ada bedanya semuanya. Mungkin tingkat random-nya orang-orang Facebook ini nggak akan hilang sampai dunia berhenti berputar kali, ya? Tengok aja nih~

1. Ini kalau yang kayak begini aja dibilangnya cuma minus dikit dan nggak berpengaruh, gimana yang minusnya banyak, ya? Bikin emosi aja nih!

Minusnya cuma dikit. Iya, dikit banget kok. via twitter.com

2. Itu, kan, tinggal diganti aja letaknya. Kenapa pusing sendiri sih? 🙁

Bingung sendiri. via twitter.com

Advertisement

3. Bener sih pembeli adalah raja, tapi kalau dapat pembeli yang nggak beres gini, lama-lama darah tinggi juga

Bikin pusing penjual. via twitter.com

4. Ini gimana bisa ceritanya sampai kekunci di dalam kamar mandi masjid sih, Pak? Kok ada-ada aja gitu lo. Mana hampir satu jam pula, lama banget lo ini 🙁

Kasihan banget, Pak. 🙁 via twitter.com

5. Sekadar info aja nih, makhluk yang satu itu nggak cuma fighter maupun tank, tapi penghancur alam semesta. Nggak ada takut-takutnya apa, ya?

Mabok Mobile Legend nih. via twitter.com

Advertisement

6. Menyapa duluan udah ditanggepin baik-baik, dijawab salamnya, malah direspons nggak jelas lagi. Ini maunya gimana deh!?

Ditanggepin malah bikin emosi. via twitter.com

7. Kalau kejadian yang satu ini pasti banyak yang ngalamin. Di Facebook, kamu posting pengin beli sesuatu, tapi yang ditawarin sama warganet lainnya malah nggak nyambung

Sungguh di luar konteks. via twitter.com

8. Lain kali kalau mau bikin status pakai bahasa Inggris, dipelajari bener-bener, ya, daripada nanti akhirnya malah kayak gini. Durhaka, ibu sendiri mau diakhiri 🙁

Mengakhiri ibu sendiri. via twitter.com

9. Memang, yang berkumis tipis itu jadi manis. Tapi si bapak ini kumisnya ke mana deh? 🙁

Cowok manis berkumis tipis. via twitter.com

10. Begini nih kalau udah kepepet dan bingung mau gimana lagi. Namanya juga hidup itu keras!

Info lowongan kerja haram. via twitter.com

11. Udah deh, ini mah mending langsung cabut aja hujan-hujanan nerobos badai juga nggak masalah. Daripada neduh seharian sama keranda begini, yang ada malah apes!

Ujian hidup. via twitter.com

Mulai dari kejadian-kejadian kocak, status lucu, sampai yang beneran apes kayaknya hampir semuanya ada. Mungkin penduduk Facebook ini adalah representasi dari sebagian kecil masyarakat Indonesia. Artinya, kalau kamu mau tahu gambaran kocaknya orang Indonesia kayak gimana, tengok aja tuh para penduduk Facebook~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE