Alasan Kenapa Gemini dan Cancer Selalu Dituduh sebagai Zodiak Terburuk. Jadi Kambing Hitam Melulu~

zodiak terburuk

Sebenarnya nggak ada yang namanya zodiak buruk, tapi kerap kali kita bikin prediksi dan penasaran sendiri. Seringnya sih, di media sosial dan di kehidupan kita sehari-hari tuduhan bahwa Gemini dan Cancer adalah zodiak yang pantas untuk menyandang predikat terburuk sering banget dibicarakan.

Advertisement

Berikut ini Hipwee Hiburan bakal mengutarakan alasan kenapa dua zodiak ini selalu jadi bahan bully orang-orang dan dibilang paling buruk kepribadiannya. Santai, kalian para Gemini dan Cancer baca dulu tulisan berikut sebelum ngegas. Setelah selesai baru, boleh ngegas. Hehehe.

1. Gemini dikenal sebagai pribadi yang nggak bisa setia, kerap kali selingkuh dengan tanpa rasa bersalah. Kayak menikmati kesalahannya sendiri gitu~

Nggak bisa setia!!! via www.businessinsider.sg

Sifat Gemini yang mudah bosan membawanya pada keadaan suka bergonta-ganti pasangan, bahkan mendua saat sudah berkomitmen dengan seseorang. Semoga aja sih kalau sudah terikat sama tali pernikahan nggak gini, ya. Kasihan pasangan kalian dong, wahai Gemini yang sukanya main cinta!

2. Cancer itu moody. Paginya ceria, sore bisa ngambek hanya karena penyebab sepele yang sebenarnya bisa diabaikan

Gitu aja marah. Jangan dimasukin ke hati kaleee! via www.psyciencia.com

Saking sebelnya, orang-orang selalu bilang kalau Cancer nggak bisa diajak senang-senang. Soalnya, kadang mood-nya berubah drastis kalau ada yang bikin dia nggak sregCoba deh lihat temanmu yang Cancer, kadang dia humoris dan suka ngakak, tapi nggak lama dia langsung sensi kalau mood-nya sudah berubah. Begini ini nih yang suka merusak suasana kegembiraan pas lagi hura-hura, dia cemberut sendiri~

Advertisement

3. Gemini ahli banget buat berbohong dan menutup-nutupi kenyataan. Makanya ini pas banget diterapkan kalau mereka lagi selingkuh

Punya skenario berbohong yang begitu detail. via www.eharmony.com

Nggak menuduh semua Gemini itu tukang bohong, tapi kalau mereka ingin berbohong, mereka memang ahlinya. Mereka mungkin cocok ngerjain orang lewat penipuan di telepon karena ngomongnya sangat meyakinkan. Kalau pacarmu Gemini, coba cek lagi apakah dia benar-benar cuma cinta sama kamu atau suka jalan sama orang lain tapi dia nggak mau bilang? Hayolo~

4. Cancer semakin nyebelin ketika mereka sudah drama banget, menganggap mereka satu-satunya korban dari dunia yang nggak adil ini. Makin mantep lagi, Cancer itu sensitif dan nggak bisa kena kritik

Teman-teman aku jahat! via giphy.com

Selain mood-nya suka berubah nggak jelas, cancer juga kebanyakan pakai perasaan. Kalau ngapa-ngapain merasa dirinyalah yang dipermainkan, lalu sesaat kemudian terpuruk dalam keadaan dan perasaan kalut yang mereka buat sendiri. Kebanyakan Cancer yang antikritik juga mempersulit orang-orang untuk menyukai pribadi mereka. Semua orang itu berbuat salah, tapi Cancer nggak mau disalahin. Pokoknya mereka adalah korban dari semua keburukan di sekitarnya. Uh, apa-apaan!

Advertisement

Oke, artikel ini bukan bermaksud buat membunuh karakter Gemini dan Cancer, tujuannya cuma membeberkan keburukan mereka aja sih (Eh, sama aja, ya? Hihi.). Bagaimanapun, 12 karakter zodiak itu perlu kambing hitam yang selalu bisa di-roasting dan disalahkan dalam banyak situasi. Sepuluh zodiak lainnya sekarang mungkin lagi hura-hura. Tapi lihat aja, mereja juga punya keburukan yang nggak kalah menggelikan~

Disclaimer: yang bikin artikel ini zodiaknya Leo. Jangan marah, nanti kalian kena cakar singa serem lo! :p

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE