Kalimat cinta antiromantis

Akhir-akhir ini fenomena Dilan dengan kalimat-kalimat cinta yang romantis tapi nakal memang meledak di kalangan anak muda. Namun anehnya kamu dan pacar sama sekali tak tergerak untuk ikut-ikutan. Menurut kalian, unggah foto di media sosial dengan kutipan ala Dilan atau kalimat yang manisnya kebangetan itu terlalu berlebihan. Namun ada kalanya kamu ingin seperti anak muda yang berpacaran pada umumnya. Mengirimkan kalimat-kalimat cinta, tapi tak ingin terlalu puitis juga.

Setelah lelah googling dengan hasil yang nihil, rasanya kamu hampir menyerah. Selama ini kamu belum menemukan kalimat-kalimat cinta yang anti romantis  tapi tetap manis untuk diberikan ke pacar. Melihat kegelisahanmu dan mungkin banyak anak muda dengan hubungan yang selow lainnya, Hipwee berikan beberapa kalimat anti romantis spesial untuk kalian. Beberapa di antaranya memang sederhana. Tapi manisnya cukup dan bisa menggantikan sebuah peluk.

1. Buat kalian yang selow dalam hubungan, saling mengingatkan jadi salah satu cara uangkapkan perasaan

Tentang saling mengingatkan via unsplash.com

2. Sebuah kode yang disampaikan dengan halus dan nggak berlebihan. Coba deh kamu kirim ke dia, siapa tahu inginmu segera jadi nyata~

Jadi…kapan? via unsplash.com

3. Nggak terlalu gombal tapi tetap mampu bikin hati pacarmu bergejolak tak karuan

Asalkan aku nggak masuk angin aja ya via unsplash.com

4. Nggak perlu muluk-muluk. Cukup bilang kamu bersyukur sudah memilikinya pun bisa buatnya merasa istimewa

Punya kamu itu cukup. via unsplash.com

5. Bukti bahwa cintanya nggak macam-macam. Sesederhana kamu boleh memakan kulit ayamnya

Kamu emang juara! via unsplash.com

6. Sebuah pengakuan yang anti romantis tetapi tetap manis. Dunia harus tahu bahwa kamu cinta padanya

Dunia perlu tahu hal ini via unsplash.com

7. Nggak perlu puitis untuk minta maaf atas kesalahan yang kamu buat. Cukup ajak dia baikan karena kelamaan marah itu tak sehat

Udahan ya? via unsplash.com

8. Ini bukan kalimat Dilan tentang rindu itu berat. Ini tentang menepis rasa gengsi agar melegakan hati

Bilang aja ya via unsplash.com

9. Tanpa sok puitis tapi tetap realistis. Semoga perhatianmu bisa dia terima dengan manis

Pulanglah ke rumahmu…aku via unsplash.com

10. Bonus: kalimat cinta dari Sujiwo Tejo. Buat kamu dan dia yang diam-diam rindu tapi gengsi untuk bilang ingin bertemu

Tak ada telepon, sms, ataupun bbm via unsplash.com

Advertisement

Meski hanya susunan kata-kata yang biasa, tapi makna di dalam kalimat-kalimat tersebut nggak kalah manis dari kutipan cinta yang biasa kamu baca. Karena sejatinya cinta itu sederhana. Kalau nggak bisa puitis dan romantis, pakai yang biasa juga bisa sebagai ungkapan rasa cinta.

Semoga kalimat-kalimat anti romantis  tersebut bisa bantu hubungan kamu dan dia biar makin legit. Hayo, yang mana nih yang ingin segera kamu kirimkan ke pacar? Kamu juga boleh tag pacarmu di kolom komentar!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya