Ngomongin soal cinta nggak lengkap rasanya kalau belum membahas patah hati. Apalagi kalau patah hatinya disebabkan karena gagal menjalin hubungan untuk yang kesekian kalinya. Saking sering gagal dalam pacaran, kamu jadi trauma tiap kali mau menjalin hubungan. Padahal kalau dilihat-lihat, kamu ya lumayan. Wajah nggak jelek-jelek amat. Kamu juga punya pekerjaan meski penghasilanmu belum bisa ngajakin pacar liburan ke Maladewa. Hanya satu sih kekuranganmu sebagai calon pacar, kamu selalu rendah diri. Tiap kali bubaran, kamu berpikir kamu lah penyebabnya. Padahal nggak semuanya salahmu. Bisa jadi malah salah mantanmu yang dulu-dulu.

Biar kamu nggak terus-terusan takut membuka hati dan menyalahkan diri, Hipwee ada beberapa quotes lucu-lucuan untukmu. Barangkali bisa mengembalikan semangatmu atau bahkan membuka wawasan soal mendekati gebetan.

1. Gagal bukan berarti kamu nggak becus pacaran. Siapa tahu memang hubungan kalian memang sudah hambar kayak permen karet ini

Kalau udah hambar, lebih baik bubaran kan? via unsplash.com

2. Tuh, kamu sebenarnya nggak pernah sendirian. Toh kamu punya pacar, hanya saja masih jadi punya seseorang 😀

Sebenarnya jomblo itu masalah sudut pandang kan? via unsplash.com

3. Mungkin keputusanmu buat bubaran sudah tepat. Daripada dipaksain dan sakit perut kan?

Sesuatu yang dipaksa, nggak ada baiknya via unsplash.com

4. Kalau kamu sudah doa dan usaha, mungkin kali ini saatnya kamu…ngaca! Hehehe

Mungkin kamu belum mmm ngaca 🙂 via unsplash.com

5. Kalau Harry Potter bisa, Hari Nikahmu juga pasti menemukan jalannya~

Harry Potter vs Hari Nikah via unsplash.com

6. Karena kemungkinan itu selalu ada. Termasuk kemungkinan untuk berteman lalu balikan sama mantan

Ya kan siapa tahu… via unsplash.com

7. Malu ih sama dandanan yang udah kece kalau masih nggak punya daya begini~

Tunjukkan dayamu dong! via unsplash.com

8. Sekali-sekali tambah nama di daftar mantan, daripada tambahnya di daftar tagihan kan lebih miris lagi :’)

Lumayan nambah daftar mantan~ via unsplash.com

9. Anggap saja gagal jalin hubungan ini sebagai masa tenang dalam hidupmu. Lumayan kan nggak diribetin soal pesan yang belum dibalas

Kamu juga butuh masa tenang lho via unsplash.com

10. Karena jangan begadang kalau tiada artinya. Apalagi kalau hanya untuk meratapi status yang masih sendiri

Istirahat dulu kak via unsplash.com

Advertisement

Nggak ada salahnya kok membaca sesuatu yang lucu saat kamu lagi galau maksimal. Apalagi kalau kamu galau soal hubungan yang selalu bubar sebelum undangan tersebar. Justru inilah saatmu untuk senang-senang, sebelum nanti berjuang menyenangkan hati seseorang yang disayang. Setuju #SobatPatahHatiQ ?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya