Sebagai bentuk terima kasih atas kesetiaanmu membersamai Hipwee selama 2 tahun ini, Hipwee hadir lebih dekat denganmu lewat Aplikasi Hipwee dan #17HariNostalgia.

“Kok kamu masih simpen barang-barang dari mantanmu sih?”

“Eh. Bukan berarti aku masih suka sama dia ya. Aku cuma menghargai kenangan aja.”

Urusan menghargai kenangan dan susah melupakan masa lalu memang hanya terpisah garis tipis saja. Sebagai orang yang mencintai pria yang ada di depanmu kadang kamu tidak bisa berhenti bertanya. Dia memang susah melupakan masa lalunya, atau hanya mennghargai kenangannya saja?

Sebenarnya kamu selalu bisa tahu apa bedanya. Berikut 3 perbedaan yang bisa membuatmu tidak lagi harus bertanya.

1. Cowok yang susah move on selalu terlihat dari matanya. Entah kenapa kamu menemukan kecemasan di sana

Entah kenapa kamu menemukan kecemasan di sana via www.shutterstock.com

Setiap kamu menemukan matanya ada titik kurang tulus yang membuatmu merasa gemas ingin bertanya. Sebenarnya kalian sudah berjalan bersisan sekian lama. Tapi kenapa dia sepertinya masih belum mantap saja? Apa yang kurang dari kamu ya?

Advertisement

Kalau dia selalu mengelak dipandangi matanya setiap kalian ngobrol soal yang lebih serius tentang masa depan berdua, mungkin itu tandanya.

2. Dari mulut cowok yang belum bisa lupa mantannya sering keluar pernyataan, “Kamu sih nggak kayak dia….”

Kamu sih nggak kayak dia… via www.shutterstock.com

Walau tidak disampaikan secara gamblang kamu tetap saja merasa. Ada beberapa momen yang membuatnya membandingkanmu dengan wanita yang dulu pernah bersama.

Harga dirimu harus diakui tersakiti. Dia pun kelihatan kurang peka untuk tidak mengungkit-ungkit hal itu lagi. Ada perasaan terhantui masa lalu yang membuatmu tidak nyaman. Entah kenapa.

3. Menghargai masa lalu membuat cowok nggak memutus silaturahmi dengan mantannya. Tapi cuma kamu yang jadi prioritasnya

Cuma kamu yang jadi prioritasnya via www.shutterstock.com

Walau sudah melupakan mantan 100%, dia akan tetap ogah jika kamu memintanya sama sekali nggak berhubungan dengan mantannya. Buatnya mantan bukan bagian hina yang harus dibuang dari hidupnya.

Bedanya, cowok yang menghargai masa lalunya nggak akan membuatmu terluka karenanya.

Tanda dia sudah 100% melupakan mantannya malah terlihat dari hal sederhana. Kamu merasa dia mengatur hubungan dengan mantannya dalam level sekadarnya. Kamu tetap merasa tenang, aman, jauh dari kata dibandingkan di dalam sana.

Setelah tahu 3 perbedaan ini dan lebih merasa tenang di hati, ikutan yuk aktivasi seru bareng Hipwee. Kali ini dalam rangka ulang tahun Hipwee yang ke-2, Hipwee ingin mengajakmu melihat ke belakang dan bernostalgia. Apa yang sudah kita lalui, apa yang harus diperbaiki, apa yang perlu disyukuri.

Bagikan pengalaman nostalgiamu yang menarik ke Hipwee, caranya:

Nostalgia bukan berarti susah move on. Nostalgia juga jadi pengingat buat kita, agar lebih baik lagi menjadi manusia. Kali ini dalam rangka ulang tahun Hipwee yang ke-2, Hipwee ingin mengajakmu melihat ke belakang dan bernostalgia. Apa yang sudah kita lalui, apa yang harus diperbaiki, apa yang perlu disyukuri. Bagikan pengalaman nostalgiamu yang menarik ke Hipwee, caranya: 1. Upload foto nostalgiamu di Instagram 2. Ceritakan nostalgiamu di dalam caption 3. Berikan tagar #17HariNostalgia 4. Nostalgia paling menarik akan diangkat menjadi artikel di Hipwee.com Karena nostalgia adalah hak segala bangsa! Terima kasih untuk kamu yang telah menjadi bagian dari Hipwee selama menjelang 2 tahun ini. Sebagai ucapan terima kasih, saat ini Hipwee hadir lebih dekat denganmu melalui aplikasi Hipwee di Google Playstore! #17HariNostalgia

A photo posted by Hipwee (@hipwee) on

1. Upload foto nostalgiamu di Instagram
2. Ceritakan nostalgiamu di dalam caption
3. Berikan tagar ‪#‎17HariNostalgia‬
4. Nostalgia paling menarik akan diangkat menjadi artikel di Hipwee.com

Karena nostalgia adalah hak segala bangsa!