Cinta bisa jatuh ke arah siapa saja, ke mana saja dan dengan cara apa saja, apapun. Kamu boleh nggak percaya, tapi lihat deh bagaimana kamu bisa jatuh cinta karena pandangan pertama? Nggak logis, buta dan kadang juga bikin kelihatan bodoh. Tapi namanya cinta pasti ada rimbunan kebaikan di baliknya, kalau nggak jeli menyaring kebaikannya jatuhnya malah sakit hati ujung-ujungnya. Kamu yang sepertinya sedang ditaksir cowok, mesti mikir dua kali.

Dia yang sering bilang kalau kamu itu lucu kadang bikin kamu salah tingkah, tiba-tiba pipi memerah nggak karuan sampai hidung kembang kempis. Cowok juga sering kurang kerjaan, niat nggombalin malah ujungnya meninggalkan. Kalau saja kamu tahu bahwa si cowok cuma menggombal pasti nggak akan terjebak cintanya. Tapi memang beberapa cowok yang sering bilang kamu itu lucu kadang memendam perasaan. Perasaan apa ya?

1. Jelas sekali kalau dia tertarik dengan perilakumu yang bikin dia tersenyum

Perilakumu memang menggemaskan via unsplash.com

Advertisement

Kalau cowok bilang kamu lucu sebenarnya dia sedang tertarik dengan perilakumu. Ingat baik-baik kelakuanmu itu kalau memang niatnya bikin dia naksir kamu. Cowok bilang lucu karena suka dengan kelakuan, apa yang kamu lakukan bikin dia tersenyum. Nggak bisa berkilah, cowok memang tertarik dengan hal yang kamu lakukan. Cowok kalau sudah bilang bahwa seorang cewek lucu biasanya karena melihat sesuatu yang unik. Cukup unik kah kamu sampai bikin dia tertarik?

2. Kadang lucu tak berarti menggemaskan. Cowok bilang lucu bisa jadi karena penampilanmu yang beda dari cewek kebanyakan

Kamu unik! via unsplash.com

Apa yang dipakai cewek kadang jadi alasan kuat kenapa cowok suka ke cewek. Biasanya cowok tertarik dengan cewek yang punya penampilan berbeda dengan yang lain. Entah dari pilihan baju atau aksesoris yang dipakai, pokoknya kalau ada yang beda jadi bisa bikin cowok bilang bahwa si cewek yang dimaksud itu lucu. Mulai dari ucapannya yang bilang kamu lucu kadang juga bisa berubah jadi cinta. Kamu sudah siap?

3. Dengan mengatakan kamu lucu, sebenarnya ada rasa sayang yang harus cowok pendam karena belum berani mengungkapkan ke dirimu

Aslinya sayang, tapi nggak berani bilang via redsheepphotocinema.com

Cowok bilang kamu lucu, sebenarnya ada sejuta perasaan yang dipendam. Mulai dari rasa sayang yang dipendam karena sudah punya pasangan, sampai karena beberapa alasan kenapa dia nggak bisa langsung bilang cinta ke kamu. Kalau ada cowok yang bilang kamu lucu, bisa jadi si cowok memang beneran suka denganmu. Mungkin perilaku, penampilan dan kebersamaan kalian yang bikin dia jatuh cinta, tapi dia nggak bisa mengungkapkan itu ke kamu dengan lugas.

4. Karena merasa cocok, saat dia bilang “kamu lucu” kadang juga berarti “siap-siap jadi gebetanku ya!”

Siap-siap digebet via redsheepphotocinema.com

Advertisement

Dia bilang kamu lucu bukan semata-mata suka tapi dengan mengatakan itu dia juga mempersiapkan diri untuk mendekatimu. Kadang juga berarti, kamu harus siap dijadikan gebetan sebelum akhirnya dia nyatakan cinta ke kamu. Jangan salah sangka deh, niatnya merayumu dengan bilang kamu lucu kadang memang pengen bilang bahwa “kamu harus jadi pacarku”. Kamu yang nggak siap pacaran, ya sebisa mungkin menghindar atau menolaknya dengan halus. Jangan sampai jadi musuh yak gara-gara ungkapan lucu.

5. Tapi, jangan salah sangka juga kadang cowok bilang kamu lucu karena mungkin kamu orangnya humoris dan enak buat bercandaan

Memang kamu keren dan lucu banget sih, humoris via unsplash.com

Kalau ada cowok bilang kamu lucu jangan salah sangka juga, kadang memang kamu yang humoris bisa bikin dia bilang kamu itu lucu. Kamu harus bisa bedain kapan dia bilang lucu yang maknanya romantis sama yang benar-benar kamu lucu karena pandai melucu. Tapi memungkinkan juga kalau dia tertarik denganmu karena kamu humoris dan suka dengan lelucon, dalam arti kalian punya selera humor yang sama.

Kamu yang pengen memikat hati cowok sampai dia bilang “kamu lucu deh” lakukan hal yang dia sukai, tapi jangan langsung tertuju kepadanya. Dia bilang kamu lucu karena dia juga ingin kelucuanmu itu tertuju padanya, kamu jangan terlalu mencari perhatiannya untuk bilang “kamu lucu”. Lakukan kebiasaan yang jadi tipikal cewek idamannya, jangan tertuju padanya langsung, bikin dia penasaran. Sebaiknya jadi dirimu sendiri, cowok juga bilang “kamu lucu deh” kadang nggak logis dan cuma pengen bilang hal itu saja.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya