Cewek memang terkenal karena gengsinya yang gede. Bukan cuma soal hati aja, tapi juga hal lainnya yang berkaitan dengan hidup. Walau nggak semua cewek utamain gengsi, tetap aja sikap satu ini pernah dimiliki. Yah mau nggak mau hal itu bikin cowok jadi ketar-ketir buat deketin.

Gengsinya cewek yang tinggi tanpa disadari menunjukkan pribadinya kuat. Cowok yang ada rasa pun biasanya jadi ciut karena menganggap cewek terlalu mandiri. Sebenarnya bukan iseng semata, namun cewek yang utamain gengsi bertujuan menguji nyali para cowok. Karena dia ingin tahu seberapa besar perjuangan cowok dalam mendapatkan cintanya.

Nah masih ada alasan lain kenapa cewek lebih gedein gengsi saat lagi ada yang deketin. Apa aja ya itu? Daripada menebak-nebak, langsung aja yuk simak!

 

1. Cewek jarang ada yang mau mengungkapkan perasaan duluan. Gengsi ada salah satu cara biar cowok yang mulai mengungkapkan rasa

cewek betah nungguin cowok via www.theodysseyonline.com

Advertisement

Dengar kata manis kadang memang menyebalkan, tapi hati cewek bakal sumringah juga lho. Meski kalimat rayuan sering bikin jengah, nggak bisa dipungkiri kalau kata-katanya bisa buat cewek terhibur. Makanya, jangan heran kalau dia bakal utamain gengsinya biar bisa dengar pernyataan gejolak hatimu. Karena bagi cewek, mendengar ungkapan cinta merupakan salah satu hal terindah dalam hidupnya. Tenang, cewek gengsi tetep bakal luluh kok kalau dihujani kata-kata manis yang nggak gombal. Asal kamu juga harus siap merealisasikannya.

2. Makin gedein gengsi bikin cewek merasa paling diinginkan. Dia jadi makin pede menghadapi cowok yang mendekat

pedenya bertambah <3 via rebloggy.com

Ketika ada cowok yang mendekati, cewek jadi merasa kalau dirinya memang diinginkan. Tapi karena perasaan cowok bisa aja belum pasti, untuk amannya cewek gedein gengsi. Dengan begitu percaya dirinya jadi bertambah dan dia nggak bakal patah arang saat tahu cowok yang deketin menjauh. Karena dia yakin dengan dirinya yang gengsian, harga dirinya jadi makin tinggi. Dia pun akan merasa paling diinginkan dan akan terlalu sakit hati kalau ternyata cowok yang deketin dia ternyata nggak serius.

3. Gengsi cewek bukan berarti jual mahal. Tapi dengan utamain gengsi, dia tahu cowok mana yang memperjuangkan dirinya

dia mau tahu mana yang memperjuangkan dirinya via favim.com

Udah bukan rahasia kalau salah satu tujuan cewek utamain gengsi untuk menguji seberapa besar cinta cowok. Menurut cewek, cowok yang masih berupaya mendapat dirinya berarti dianggap menarik dan punya nilai plus. Cowok yang seperti ini nih salah satu idaman cewek-cewek gengsi. Hal itu berarti cowok berhasil meningkatkan kualitas dirinya di mata cewek. Kegigihannya dalam memperjuangkan cinta mampu membuat dirinya berbeda dari cowok-cowok lainnya.

4. Cewek paham kalau gengsinya makin tinggi berarti dia memang layak dipilih. Itu tandanya dia merasa sangat berharga

makin gengsi makin yakin pantas dipilih via favim.com

Cewek tentu tahu kalau gengsinya yang makin tinggi bikin dia merasa sangat layak menjadi pilihan. Bahkan, kalau bisa menjadi pilihan pertama bagi para cowok yang menginginkannya. Gengsinya cewek bakal bikin dia merasa berharga. Bukankah cowok memang nggak suka sama cewek yang terlalu gampang ‘dibaca’?

5. Dia yang gengsian tentu ingin mengenal kamu diam-diam. Saat dia sudah menentukan pilihan, dia tak akan pernah melepaskan

gengsinya dia buat menantang kamu via www.tumblr.com

Cewek yang bergengsi tinggi memang sangat sulit untuk didapatkan. Namun sebenarnya cara ini dia gunakan untuk mengenal lebih dalam cowok yang sedang mendekatinya. Diam-diam ia juga sedang menimbang-nimbang apakah cowok yang mendekatinya sekarang adalah orang yang tepat untuknya. Nantinya jika dia sudah menambatkan hati pada satu pilihan, maka cewek ini tak akan pernah melepaskannya lagi. Karena ia tak pernah sembarang memilih pasangan.

6. Pada intinya cewek bergengsi tinggi tak ingin terlihat mudah di mata cowok. Saat bersamanya, cowok tak perlu khawatir karena dia tak mudah membuka hati

karena cewek udah biasa menunggu via id.pinterest.com

Cewek yang punya gengsi tinggi sebenarnya adalah pasangan yang sempurna untuk para cowok. Karena ia tak pernah mudah untuk didapatkan. Sekalinya ada cowok yang berhasil mencuri hati cewek gengsi, tentunya ada rasa bangga yang terbesit. Karena cewek ini tak akan mudah membuka hatinya untuk orang lain. Kamu sebagai cowok yang berhasil bersanding bersamanya, tentunya tak akan pernah mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Cewek gengsian dipercaya punya pribadi yang kuat. Kemandirian dan ketangguhannya dalam menghadapi problematika cinta dan hidup menjadi nilai plus. Dia akan dianggap keren dan lebih dinilai berharga dibanding cewek-cewek pada umumnya.