Cewek bawel itu sebaik-baiknya calon istri

Setiap orang pasti memiliki ciri khas yang membedakan. Bisa dia yang selow dan suka melakukan berbagai hal sendiri, sampai yang lebih suka di rumah dan mengurung diri. Kalau cewekmu pastinya berbeda lagi. Ciri khas cewekmu ini sedikit unik dan kadang bikin sebal kalau sudah berlebihan. Iya, cewekmu punya ciri khas bawel dan nggak bisa kalau nggak ngomentari orang. Saking bawelnya mungkin dia akan gatal-gatal kalau nggak ngomong dalam hitungan menit saja.

Meski kadang buatmu sebal karena bawelnya susah dihentikan, ada satu hal yang buatmu akan bersyukur di masa depan. Percaya atau tidak, cewekmu yang bawel ini merupakan cerminan calon istri yang perhatian. Kamu masih belum paham korelasi antara sifat bawel dan sosok calon istri yang perhatian? Nih Hipwee berikan gambaran biar kelak kamu tak menyia-nyiakan cewek dengan sifat bawel ini.

1. Meski kadang bawelnya terus-terusan, percayalah itu tanda ada sesuatu dari dirimu yang dia khawatirkan

Bawelnya tanda kekhawatiran via www.logancoleblog.com

Advertisement

Dari awal bersama sampai kamu mengantarkannya pulang ke rumah, ada saja hal-hal yang buat cewekmu tak berhenti berbicara. Meski bawelnya ini hampir tak pernah bisa diputus, kamu jangan salah sangka dulu. Di dalam bawelnya ini tersimpan rasa khawatir yang dikemas rapi. Seperti saat kamu sedang ada masalah tapi belum mau berbagi, dia akan terus bertanya sampai kamu buka suara. Menjengkelkan sih, tapi memang begitulah caranya mengekspresikan khawatir sekaligus rasa cintanya.

2. Nggak perlu kasih kode segala, cewek bawel justru akan peka akan hal-hal kecil dengan sendirinya

Nggak perlu susah-susah ngode via www.logancoleblog.com

Tanpa perlu susah-susah mengode cewekmu, dia akan dengan sendirinya akan hal-hal yang berbeda darimu. Tak hanya hal-hal yang bisa dilihat mata, tapi juga dengan hal-hal kecil lainnya. Seperti perubahan mimik mukamu dari yang riang gembira menjadi muram karena invoice pembayaran gaji belum juga dikirimkan. Cewek yang peka, meski dengan kebawelan seperti ini, harusnya kamu syukuri. Sebab di mana lagi bisa menemukan pribadi yang minim menuntut dan mengedepankan rasa pekanya dahulu?

3. Di saat cewek lain gengsi untuk mengatakan isi hatinya, cewekmu justru sebaliknya. Dia akan dengan senang hati mengatakannya

Gengsi nggak bikin kenyang~ via www.logancoleblog.com

Cewek dan gengsi merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan. Namun cewekmu yang bawel ini kadar gengsinya tak setinggi cewek-cewek kebanyakan. Di saat yang lain berlomba-lomba menunjukkan rasa gengsi, dia justru sebaliknya. Bagi cewekmu yang bawel, gengsi tak harus dipelihara. Dia justru dengan senang hati mengutarakan isi hatinya kepadamu, sehingga kamu tak perlu capek-capek menebak isi hati layaknya cenayang yang serba tahu. Bersamanya, kamu tak akan dituntut untuk lebih peka. Sebab dialah yang akan memberitahumu tentang apa yang dia rasa.

4. Bersamanya, hidupmu bisa lebih terarah. Sebab dia tak segan mengingatkanmu agar jauh-jauh dari masalah

Bukan mengekang, dia hanya membantumu lebih taat aturan via www.logancoleblog.com

Advertisement

Yaaaang, kalau mau interview pakaiannya jangan gini dong. Yang rapi dikit.

Ngerokoknya dikurangi dikit ya. Sehari dua batang dulu. Bulan depan, baru deh sehari cukup satu~

Sebelum mengenal cewek ini, kamu menjalani hidup dengan sesuka hati. Mau melakukan apa saja tanpa takut akan risiko dan akibatnya nanti. Kamu yang tak punya benang merah dalam hidup pun akhirnya keteteran sendiri. Sebab hidupmu tak punya arah untuk dijalani. Namun setelah bersamanya, hidupmu pelan-pelan berubah. Kamu mulai punya arah. Hal itu tak lain karena kebawelannya yang hampir tiap hari kamu terima. Setiap kali kamu sedikit lengah, dia tak segan-segan mengingatkan. Tujuannya hanya satu, agar kelak hidupmu tak dekat-dekat dengan masalah.

5. Bawelnya ini tanda dia tak main-main dengan kejujuran. Baginya lebih baik diutarakan meski kadang menyakitkan

Lebih baik jujur aja kan? via www.logancoleblog.com

Little white lies atau bohong kecil kadang memang dibutuhkan. Alasannya sederhana, agar bisa menjaga perasaan pacar. Tapi dia justru tak sependapat dengan hal itu. Dilihat dari kebawelannya, dia lebih memilih ceplas-ceplos dan mengutarakan pendapatnya. Dia nggak segan bilang straight to the point kalau memang benar-benar dibutuhkan. Baginya lebih baik diutarakan daripada hanya dipendam. Meskipun kadang apa yang diutarakan tersebut sedikit menyakitkan.

6. Hidupmu juga tak akan hambar dan kesepian. Lihat saja bagaimana dia selalu menemukan bahan obrolan

Kalian nggak akan kehabisan bahan obrolan via www.logancoleblog.com

Setiap fase kehidupan, pasti ada kekosongan di dalamnya. Fase kekosongan itulah yang akhirnya membuat seseorang merasa hidupnya hambar dan sendirian. Tapi semenjak bersamanya, hidupmu jauh dari kata hambar dan bosan. Lihat saja bagaimana dia selalu menemukan bahan obrolan meskipun kalian tengah pasang aksi diam karena bertengkar. Meski kadang buatmu sampai geregetan, bawelnya ini terbukti ampuh buat hidup dan hubungan kalian lebih berwarna. Sesepi apapun keadaannya, tetap saja ada satu-dua celotehannya yang menghidupkan suasana.

Bawelnya cewekmu ini seakan sudah menjadi sifat yang hakiki. Susah dihentikan kalau bukan dianya sendiri yang menyudahi. Meski kadang buatmu pusing sendiri, tapi cewekmu yang bawel ini merupakan cerminan calon istri yang perhatian. Lihat saja bagaimana dia mengungkapkan rasa khawatir hingga buat hidup serta hubungan kalian tak hambar. Bukankah hal-hal tersebut merupakan bukti nyata perjuangan seorang pasangan? Cewek dengan sifat bawel ini semoga tidak kamu sia-siakan. Sebab dimana lagi kamu bisa mendapatkan cewek bawel dengan paket lengkap seperti ini?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya