Kata orang, kalau sepasang kekasih tengah kasmaran, dunia rasanya jadi milik berdua. Tak peduli dengan orang sekitar dan bawaannya hanya senang-senang saja. Sebagai dua insan yang lagi dimabuk cinta pun kamu dan dia mengaku pernah merasakan hal yang sama. Sebab apa mau dikata, kekuatan cinta memang begitu dahsyatnya. Buktinya bisa membuatmu setia dan hanya melihat ke satu sosok semata. Lalu menanamkan cinta sedalam-dalamnya.

Seperti momen-momen di bawah ini. Meskipun remeh tapi nyatanya selalu sukses buat orang lain serasa cuma ngontrak di mata kalian. Sebab di benak kamu dan dia, dunia udah cukup indah ketika kalian bersama. Hayo ngaku nggak sering mengalami momen-momen ini?

1. Waktu jadian dulu, dunia rasanya lebih berwarna. Di pikiranmu, isinya hanya tentang dia dan dia semata

Dia, dia dan dia aja~ via www.popsugar.com

Advertisement

Momen awal pas jadian memang wajar kalau dunia rasanya hanya milik berdua. Sebab kamu tengah merayakan keriaan dari yang awalnya pendekatan sampai akhirnya bisa jadian. Akibatnya, apa yang ada di pikiranmu juga hanya berpusat tentangnya. Kemana-mana pun maunya berdua dengannya. Rasanya kalau tak bertemu sehari saja, rindu yang memenuhi dada udah tak bisa ditampung lagi saking banyaknya. Agak lebay sih kalau momen dunia milik berdua di awal jadian ini. Namun mau gimana lagi. Toh kenyataan yang kamu alami memang seperti ini.

2. Kalau kamu dan dia lagi LDR-an, momen video call atau teleponan nggak bisa diganggu. Kerjaan atau panggilan lain bisa menunggu!

Urusan lain bisa nunggu! via www.gurl.com

Nggak hanya saat kalian baru jadian. Dunia hanya milik berdua juga kalian rasakan ketika tengah jalani LDR-an. Karena tak bisa langsung bertatap muka, momen teleponan atau video call jelas menjadi momen berharga. Saking tak mau melewatkan sedetik pun suaranya, kamu sampai rela menunda pekerjaan dan panggilan lainnya. Intinya orang-orang nggak boleh mengganggu. Sebab momen ini khusus disiapkan untuk dirinya dan kamu.

3. Pun ketika kalian punya waktu sebentar untuk ketemuan. Peluk-pelukan di depan umum bodo amat dilakukan, asal rindunya terbalaskan

Bodo amat sama orang-orang di sekitar via logancoleblog.com

Setelah lama jalani hubungan jarak jauh, waktu bertemu jadi sesuatu yang mahal harganya. Makanya ketika punya kesempatan untuk bertemu, kamu dan dia berusaha menikmati momen tersebut dengan sebaik-baiknya. Saking menikmatinya, kamu dan dia sampai tak sadar mengabaikan orang lain yang memperhatikan kalian berdua yang tengah pelukan lama sekali di depan umum. Atas nama rindu, kalian bodo amat melakukan hal ini. Toh kalian jarang ketemu ini.

4. Kalau pacar sakit, kamu jadi panik sendiri. Urusan pribadi ditinggal dulu, sebab di benakmu dia hanya butuh kehadiranmu

Kalau sakit ya diobatin, bukan dipanikin :’) via www.directexpose.com

Advertisement

Kalau lagi sayang-sayangnya, seseorang bisa berlebihan dalam mengungkapkan cinta. Salah satunya ketika pacar tengah sakit atau sekadar tak enak badan. Kamu yang lagi di puncak rasa sayang, tiba-tiba jadi panik sendiri mendengar pacar sakit ini. Pikiranmu jadi kacau dan hanya bisa memikirkan pacar saja. Di benakmu pacar yang sakit hanya butuh kamu. Urusan lain pun akhirnya kamu tinggalkan, demi bisa segera bertemu dan merawat pacar. So sweet ya kalau momen ini diingat-ingat lagi.

5. Ketika kalian lagi ngomongin masa depan, kenyataan dan lingkungan sekitar bisa nanti dipikirkan. Padahal sampai sekarang restu aja belum didapatkan

Ngomongin masa depan, sampai lupa masa sekarang via logancoleblog.com

Berandai-andai soal masa depan memang bisa membuat seseorang mabuk kepayang. Apalagi berandai-andainya bareng pacar tersayang. Mau sesulit apapun kenyataan yang kalian alami, pikirkan nanti saja. Kini yang penting terbang jauh dan menyelami mimpi menikah lalu punya keturunan yang lucu-lucu dulu. Urusan restu yang belum didapat atau malah pekerjaan yang tak kunjung datang, bisa kapan-kapan dipikirkan.

6. Momen naik motor berdua pun nggak kalah syahdunya. Laju motornya sengaja pelan-pelan, biar waktu kebersamaan bisa lebih lama

Minggir-minggir, yang punya jalan mau lewat~ via onedio.com

Tak bisa dipungkiri, ada kalanya cewek lebih senang dibonceng naik motor sama pacar. Apalagi udara lagi nggak terlalu terik dan anginnya bersahabat. Duh rasanya ingin manjangin jalan biar kebersamaan kalian bisa sedikit agak lamaan. Momen dibonceng motor  sama pacar inilah yang kadang buat kalian berdua merasa jadi pemilik utama jalan raya. Sebab gara-gara keasyikan ngobrol sama pacar, tahu-tahu laju motor semakin lama semakin pelan. Sering dapat klakson dari pengendara di belakang deh.

Momen-momen dunia hanya milik berdua ini memang nagih dan ingin terus diulang. Sebab kebersamaan yang terjalin ini bikin kalian berdua senyum-senyum sendiri saking manisnya. Namun jangan sampai berlebihan ya. Kan yang ingin merasakan ‘dunia milik berdua’ nggak hanya kalian saja.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya