Ada kalanya dalam suatu hubungan fisik menjadi salah satu hal istimewa yang diidamkan. Bukan berarti penampilan itu penting sekali, tapi kondisi fisik pacar yang ternyata sesuai dengan keinginanmu membawa kebahagiaan dalam hati. Misalnya saja punya cowok tinggi yang bikin kamu suka senyum-senyum sendiri kalau jalan sama dia. Benar nggak?

Mau hubungan kalian lagi dalam fase diam-diaman atau kamu sedang kesal sama dia, hal itu bisa langsung luluh saat mengingat ada satu hal yang paling kamu sukai dan bersyukur banget bisa membersamai cowok ini. Yah, punya pacar yang tinggi memang memiliki keistimewaan tersendiri. Kamu jadi susah berpaling dan berbagi hati. Simak ulasan ini yuk supaya kamu tahu keistimewaannya apa saja.

1. Cowok tinggi itu lebih terlihat maskulin dan bikin cewek bangga saat jalan berdampingan

nyaman saat jalan berdampingan via pixabay.com

Advertisement

Jujur saja kalau kamu pasti sangat bangga ketika jalan berdampingan sama pacar. Tubuhnya yang tinggi membuatmu senang lantaran punya pacar sebegitu gagahnya. Mungkin, ada hal yang bikin kamu cukup risih karena saat jalan sama dia, sepertinya orang-orang memerhatikan pacarmu karena maskulin sekali. Pacarmu bisa dibilang bagai pahatan patung dewa-dewa Yunani. Meski begitu, kamu tetap saja bangga.

2. Nggak cuma maskulin, tapi cowok tinggi tampak percaya diri dan berani. Cewek mana yang mau berpaling?

tampak lebih pede dan berani via pixabay.com

Cowok tinggi identik dengan pembawaan yang percaya diri dan berani. Hal seperti ini semakin membuat pacarmu terlihat keren sekali dan bikin kamu susah mau naksir ke cowok lain. Pembawaan cowok tinggi yang tampak pede dan berani ini tanpa disadari memengaruhimu ikutan pede dan berani juga, lho. Efek yang bagus ya untuk kamu sendiri. Cowok seperti ini membuatnya dinilai manly. 

3. Kamu merasa aman dan terlindungi ketika jalan bersama cowokmu yang bepostur tinggi

dia sigap via unsplash.com

Bukan rahasia lagi kalau cewek manapun selalu senang saat dirinya merasa aman dan dilindungi.  Apalagi ketika kalian tengah jalan berdua, cowokmu ini dengan sigap merangkul pundakmu atau sekadar menggenggam tanganmu. Hal ini cewek dapatkan ketika jalan bareng dengan pacar yang posturnya tinggi. Kesigapan cowok tinggi itu tidak ada duanya, tentu bikin kamu selalu nyaman dan bahagia.

4. Punya cowok seperti itu bikin cewek selalu punya alasan pakai heels. Sesekali ingin terlihat lebih feminin dari biasanya

terlihat lebih feminin via unsplash.com

Advertisement

Ada momen-momen tertentu yang membuat kamu ingin terlihat lebih feminin dari biasanya. Ketika hal ini muncul, cewek ingin sekali mengenakan heels biar tubuh terlihat lebih elegan dan tampak anggun. Apalagi kalau punya pacar yang tubuhnya tinggi, maka hal itu bisa kamu jadikan sebagai alasan kenapa ingin pakai heels.

5. Cowok tinggi itu mudah peka dengan lingkungan sekitarnya. Seperti saat kamu ingin mengambil sesuatu tapi tak sampai, dia akan siap membantu tanpa diminta dahulu

dia peka menolong via www.businessinsider.com.au

Selain sigap, cowok tinggi itu mudah peka dengan lingkungan sekitarnya. Nggak cuma kamu sebagai pacarnya yang sering dibantu, tapi orang lain pun demikian. Salah satu contoh sederhananya yaitu kamu atau temannya mau mengambil buku di atas lemari yang cukup tinggi, maka dia akan dengan senang hati mengambilkannya. Benar nggak?

6. Peluk-able, soalnya cowok tinggi pasti punya tangan yang jenjang sehingga saat memelukmu bisa hangat dan nyaman

pelukable via pixabay.com

Punya cowok yang badannya tinggi itu berarti pelukable. Kamu bisa memeluknya seerat apapun dan selama apapun, hehe. Hal ini ditunjang dengan tangannya dia yang jenjang, sehingga saat pelukan bikin kamu terasa hangat dan nyaman. Kamu malah jadi nggak mau dilepas pelukannya.

7. Bersandar atau ndusel-ndusel manja adalah salah satu kebahagiaan tak terkira. Kamu akan merasa tenang dan tentram

bisa untuk bersandar via unsplash.com

Tak hanya peluk-able, cowok yang tubuhnya tinggi selalu sukses bikin kamu nyaman setiap ada masalah. Misalnya saat kamu lagi pusing sama urusan kantor atau kuliah, maka kamu akan bersandar pada bahunya. Tanpa disadari, bersandar seperti itu saja ternyata bisa bikin masalah yang lagi kamu pikirkan berkurang. Kamu menjadi lebih tenang dan hatimu tentram.

Penampilan itu memang bisa ditempatkan pada nomor sekian dari banyak alasan kenapa bisa kamu bisa awet sama pacar. Namun berbeda halnya dengan postur tinggi pacarmu yang ternyata bisa menjadi salah satu faktor pendukung dalam hubungan kalian. Kayak pacarmu ini, yang tingginya di atas rata-rata tapi jelas terasa keistimewaannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya