Kriteria cowok sering dikatikan dengan tinggi badan. Rasanya aneh kalau suatu saat kamu jalan bareng sama cowok tapi tinggi kalian sama. Lebih aneh lagi kalau kamu yang lebih tinggi dari dia. Nggak ada yang melarang sih kalau salah satu kriteria cowokmu itu soal tinggi badan.

Tapi bukannya banyak yang lebih penting dari sekadar tinggi badan dan penampilan?

1. Yang penting bukan tinggi badannya, tapi seberapa tinggi harapannya pada hubungan kalian

ini bukti harapan dia via blog.couple.me

Apakah dia sudah pernah bicara soal ke mana hendak membawa hubungan kalian berdua? Sudahkah dia mengajakmu berandai-andai akan tinggal di mana, membangun kehidupan bersama macam apa?

Mungkin fisiknya tidak bisa menggambarkan betapa tingginya harapannya pada hubungan kalian.  Tak peduli dia pendek atau tinggi, masa depan tak ada hubungannya dengan ini.

2. Dia gak mengandalkan fisik untuk mendapatkan kamu. Caranya lebih cerdas dari itu

Advertisement

dia punya cara lebih untuk menarik perhatianmu, tanpa mengandalkan fisik via thetjblog.com

Dia tentunya punya cara yang lebih cerdas untuk menjamah hatimu. Fisik mungkin memang nggak dia andalkan, tapi dia punya tindakan, perilaku, perhatian, dan semua yang hanya bisa dirasakan untuk memeluk hatimu.

3. Cukuplah dia punya ambisi dan percaya diri. Hidupmu bakal terjamin dengan cowok yang seperti ini

dia punya cukup ambisi dan percaya diri, bahkan lebih via kelascinta.com

Telah lama hidup sampai saat ini dengan fisiknya yang seperti itu, tentunya dia juga punya mental, ambisi, dan kepercayaan diri yang nggak kalah dari cowok tinggi. Bahkan, jangan kaget kalau dia juga jauh lebih pede dari cowok pada umumnya. Hidupmu bakal semakin terakomodasi hidup dengan cowok seperti ini.

4 .Lagipula dengan tingginya ini dia pasti lebih gampang paham: perjuanganmu sebagai cewek petite gak bisa diremehkan

dia lebih gampang mengerti kamu via www.thedailyindia.in

Dia yang bisa mendengarkanmu tanpa harus membuatmu mengangkat dagu lebih bisa paham. Dia nggak menempatkan dirinya lebih tinggi saat mendengarkan kamu. Dia justru selalu berada setara dengan kamu. Dia juga nggak bakal meremehkan kamu.

5. Dia juga bukan tipe cowok yang penampilannya menyeramkan. Justru ramah dan bikin nyaman

nyaman bukan? via www.lsrcommunities.com

Bertubuh selevel dengan kamu bakal bikin kamu semakin nyaman di sisinya. Tubuhnya yang nggak menyeramkan akan semakin terasa ramah di hatimu. Kamu nggak bakal merasa terintimidasi karena tubuhnya nggak mencerminkan sikap itu.

6. Toh tubuh Ideal bukan nggak harus tinggi yang “tinggi”

(Tinggi badan(cm) – 100) – ((15% x (Tinggi badan – 100)) silakan hitung sendiri via short-biography.com

Tubuh yang ideal bukan diukur dari seberapa tinggi badannya. Tubuh ideal diukur dari tinggi badan dan juga berat badannya. Walaupun tingginya di bawah rata-rata, kalau berat badannya sesuai, dia juga ideal pasangan ideal kok buat kamu.

7. Yang penting kamu bahagia dan nyaman bersamanya. Udah, itu aja

ehem, bahagianya via www.huffingtonpost.com

Yang penting dia bisa membuat kamu bahagia dengan segala yang ada pada dirinya. Itulah yang paling penting. Apalagi sih yang mau dicari kalau udah begini?

Sekali lagi, tinggi badan nggak menjamin terpenuhinya 7 kebutuhan di atas. Urusan hati nggak bisa diukur lewat fisiknya.