Bicara soal pacar idaman, ternyata pacar idaman nggak cuma yang cantik, baik, bisa bikin nyaman, dan bisa bikin bahagia. Nyatanya punya cewek galak juga ada baiknya. Mungkin banyak yang nggak tahu bahwa punya pasangan galak juga memiliki keuntungan tersendiri buat kamu para cowok.

Walau terlihat judes dan angkuh, ada kebaikan yang sering tak terlihat di balik kegalakannya. Alih-alih terus menggerutu karena digalaki terus sama cewekmu, kenapa nggak bersyukur aja karena ada hal-hal baik ini yang mereka miliki.

1. Punya cewek galak itu keberuntungan, karena dia adalah orang yang tegas

dia adalah sosok yang tegas via elizabethwellsphoto.com

Punya cewek yang tegas itu keberuntungan. Dia nggak cuma ngikut apa kata pacarnya aja. Cewek galak biasanya berani ambil keputusannya sendiri di situasi apapun.

Memang terlihat angkuh dan menyebalkan jika belum mengenal sosoknya lebih dalam, namun cewek galak tidak merepotkan seperti gadis kebanyakan yang harus dibantu dan bermanja pada kekasihnya. Sekalipun agak menyebalkan dan bawel, dia adalah sosok yang percaya diri dan apa adanya.

2. Saat kamu merasa kurang percaya diri, cewek yang galak akan datang sebagai penguat dan mampu meyakinkan

Advertisement

dia mampu meyakinkan via dylandsara.com

Cewek galak ternyata mampu menguatkan cowoknya saat bingung mengambil keputusan. Cowok juga ternyata butuh seseorang yang mampu meyakinkan dirinya, bahwa segala keputusan yang dia ambil adalah langkah tepat dan semua akan baik-baik saja.

Saat cowok berada di tengah persimpangan untuk menentukan jalan mana yang perlu ia pilih, pacarnya yang galak bisa dengan caranya yang lugas membuat langkahnya kian mantap.

3. Cewek galak justru perhatiannya lebih maksimal. Segala aspek pun diperhatikan

perhatiannya maksimal via elizabethwellsphoto.com

Ini nih yang akan membuatmu kian yakin kalau cewek galak memang pas banget buat jadi pasangan hidup. Dia biasanya akan lebih galak kalau menyangkut tentang pasangannya. Perhatiannya memang kadang berlebihan, namun tak lain demi kebaikan pasangannya sendiri.

Galaknya dia adalah bentuk perhatiannya yang kadang nggak nggak  disadari. Kalau cewek lain mungkin tampak santai menasehati, beda dengan dia yang galak. Segala aspek tak akan luput dari perhatiannya. Sehingga tak ada lagi cerita kamu melewatkan hal-hal penting, karena cewek galakmu ini bisa memperhatikanmu dengan sangat detail.

4. Tapi dia tak akan setiap saat galak kok, cewek seperti itu juga bisa jauh lebih lembut

dia juga seseorang yang lembut via nouba.com.au

Jangan ragu kalau punya cewek galak, dia nggak akan galak ke pasangannya tanpa alasan yang jelas. Di sisi lain dari dirinya, dia adalah seseorang yang lembut dan penuh perhatian. Dan cewek galak saat sedang kalem pasti akan tampak menggemaskan dan membuatmu makin tak ingin melepaskan dia.

Dia pasti bisa membedakan kapan saat dia butuh bersikap tegas dan dimana dia bersikap lembut seperti biasa.

5. Kadang dia memang harus galak. Demi kebaikanmu sebagai pasangannya

dia ingin kamu jadi lebih baik via nouba.com.au

Cewek galak ini punya kekhawatiran yang luar biasa tentangmu. Sikap galaknya kadang menjadi senjata baginya, untuk menyemangatimu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kadang sikap galak yang ia tunjukkan hanya karena ingin yang terbaik buatmu.

Ia bisa sekejap mengomel tak jelas, saat kamu mulai lupa waktu saat kamu bekerja. Menyuruhmu untuk segera memiliki waktu istirahat yang cukup. Dia hanya tak ingin kamu akhirnya tumbang, setelah bekerja tak mengenal waktu dan tanpa istirahat.

Bukankah perhatian dia yang seperti ini selalu bisa membuatmu bersyukur?

6. Dia yang galak punya prinsip yang kuat. Dan tak akan pernah goyah

dia nggak mudah goyah via www.logancoleblog.com

Dia punya prinsip yang dia pertahankan dan nggak akan mudah dipengaruhi oleh orang lain. Kalau cewek tak mudah goyah pada pendiriannya, berarti dia akan menjadi tumpuan kekuatanmu. Dia bisa dipercaya untuk jadi penyokong semangat di masa depan.

Kadang kegalakannya harus membuatmu lega. Karena siapapun yang berupaya mempengaruhi pemikirannya, ia tak akan begitu saja langsung percaya. Selalu ada argumen yang ia lontarkan, untuk mengetahui pendapat siapa yang paling masuk akal. Dia juga bukan cewek yang hanya mengekor pada pasangannya. Dia selalu punya pilihan, setiap kali kamu merasa tak tahu harus melakukan apa.

7. Walau terkadang punya pacar yang galak itu nyebelin, dia selalu punya cara tersendiri untuk menyayangi

Dia punya cara sendiri menyayangi via www.sincerelykinsey.com

Memang terkadang sifat cewek yang galak memang menyebalkan, nggak jarang mereka suka ngomel seenaknya tanpa kamu mengerti maunya apa. Tapi di situlah cara dia menyayangimu. Cewek ini menyayangimu dengan cara yang berbeda. Dia tak hanya menjadi gadis kecil di matamu, yang minta ditepuk-tepuk punggungnya setiap nyeri datang bulan menyerangnya. Walaupun sesekali dia meminta itu.

Lebih dari itu, dia juga bisa mencintaimu dengan cara yang dewasa. Dengan sifat galak dan ketegasannya, dia tak akan membiarkanmu salah langkah. Dia tak pernah lelah mengingatkanmu tentang masa depan yang harus segera ditata. Dan dia bukan tipe gadis yang merengek minta selalu bertemu saat rindu. Dia tahu cara menahannya, saat kamu tenggelam dalam banjir deadline yang menunggu.

Matanya yang sering menatapmu tajam, tak jarang membuat hatimu bergidik. Namun coba lebih dalam menyelami matanya. Kamu akan menemukan sayang yang banyak disana.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya