Cowok tampan memang seringnya bikin hati berbunga-bunga. Melihat ketampanannya seakan berada setingkat di bawah surga. Tapi masalahnya kebanyakan cowok tampan hanya bisa enak diliat aja. Kalau ngarep jadi pacarnya, kamu juga harus menjelma jadi orang yang ngga kalah kerennya. Masa kalah kece dari cowoknya?

Tapi perasaan ini ngga akan pernah kamu dapatkan kalau kamu bersama cowok humoris. Soal penampilan mungkin mereka nggak akan bisa membuatmu jatuh cinta pada pandangan pertama. Penampilan yang cenderung santai dan slengean membuatmu waspada dari awal. Tapi coba deh ngobrol sebentar, dijamin kamu akan betah. Lalu kamu akan mulai membayangkan mungkin menyenangkan bila kamu bisa hidup selamanya bersama dia. Siapa yang nggak mau sering-sering tertawa?

1. Cowok lucu nggak akan kehabisan bahan obrolan. Bersamanya kamu nggak akan bosan

Nggak pernah kehabisan topik obrolan

Nggak pernah kehabisan topik obrolan via classycouples.tumblr.com

Advertisement

Salah satu alasan kenapa hubungan gagal adalah rasa bosan karena sudah nggak tahu lagi apa yang harus dibicarakan. Bukan karena kalian nggak punya kecocokan, tapi karena kamu dan dia sama-sama nggak punya topik untuk bahan obrolan. Tapi kalau bersama cowok yang humoris, kehabisan topik jelas bukan hal yang akan terjadi. Dia punya kemampuan untuk menjadikan apa saja sebagai topik pembicaraan dan bahan tertawaan. Apapun yang melintas di depan mata, atau apapun yang terdengar di telinga, bisa menjadi topic menarik untuk kalian berdua. Karena itulah, bosan bukan hal yang akan kamu rasakan.

2. Mereka selalu bisa melihat sisi lucu dari sebuah kejadian. Saat kamu sedih, orang-orang seperti mereka adalah yang kamu butuhkan

81

dia yang paling kamu butuhkan saat sedih via fuckboymaloley.tumblr.com

Saat ada masalah atau sedih melanda, selain perlu seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesahmu, kamu juga perlu seseorang yang bisa mengubah kesedihan menjadi tawa. Cowok-cowok humoris inilah yang akan membuatmu tertawa lagi meski sedang bersusah hati. Dengan candaan yang habis-habis, dia akan mengajakmu tertawa dan lupa pada masalahmu. Dijamin deh, kesedihanmu nggak akan berjalan terlalu lama.

3. Mereka mudah menerima kesalahan dan kekonyolanmu, karena pada dasarnya hidup mereka memang lebih santai dan bahagia

Hidupnya memang lebih woles dan santai

Hidupnya memang lebih woles dan santai via dconheels.com

Selain bisa membuatmu tertawa setiap saat, dia juga lebih santai saja dan dibawa asyik aja. Kalau kamu melakukan kesalahan atau kekonyolan, cowok-cowok yang humoris ini akan mudah memaafkan dan menerima. Nggak akan deh dia mengingat-ingat yang lalu, karena itu bertentangan dengan prinsip hidup woles mereka. Mereka mudah menyadari bahwa setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan, termasuk dirinya sendiri. Jadi, ya woles aja.

4. Kencan dengannya pun tak melulu melakukan hal yang sama. Dia punya seribu cara untuk membuat kencan terlihat lebih menarik dari biasanya

Kencan bisa apa aja

Kencan bisa apa aja via www.tumblr.com

Advertisement

Kencan bagi cowok-cowok humoris ini juga nggak melulu nonton bioskop atau dinner romantis di restoran mahal. Kreatif adalah bakat alamnya. Jadi nggak perlu khawatir kencan akan berjalan begitu-begitu saja dan nggak bermakna. Ide-ide uniknya, serta keahliannya untuk membuat hal-hal sederhana menjadi spesial nggak akan membuatmu bosan karena melakukan hal yang itu-itu aja.

5. Mereka adalah orang-orang yang nggak ribet. Bersamanya, kamu nggak perlu susah-susah jaim atau menjadi orang lain

Dia bukan orang yang ribet

Dia bukan orang yang ribet via favim.com

Jaim? Ah, masih aja. Seperti dia yang nggak akan memperpanjang soal kesalahan yang kamu lakukan, dia juga nggak akan memintamu macam-macam. Dia bukan orang ribet yang ingin segalanya sempurna. Dia adalah tipe orang yang-penting-asyik-aja. Jadi, jaim bukan zamannya lagi saat kamu bersamanya. Dia akan menerimamu apa adanya.

6. Meski dia selalu memandang sisi lucu dari segala sesuatu, tapi dia bisa menghargai hal-hal remeh yang ada. Bersamanya, kamu bisa belajar menghargai banyak hal

Mereka bisa lihat sisi lucu dari segala sesuatu

Mereka bisa lihat sisi lucu dari segala sesuatu via favim.com

Dia memang selalu menertawakan segala sesuatu. Dia seolah bisa menangkap kelucuan dari segala hal yang menurut orang nggak lucu. Tapi itu bukan berarti dia meremehkan atau nggak pernah serius memandang segala sesuatu. Justru karena dia bisa menertawakan hal-hal kecil yang orang pahami, itu artinya dia selalu menghargai hal-hal kecil yang dia temui. Kamu bisa belajar banyak darinya soal menghargai apa yang sekarang kamu punya. Bahkan ketika hidupmu suram dan segalanya seolah sedang menertawakan kegagalanmu, setidaknya kamu masih bisa tertawa bersamamya.

7. Dia nggak akan kehabisan cara untuk membuatmu tertawa. Selain sehat untuk kesehatan, banyak tertawa juga membuatmu nyaman bukan?

Kalau tertawa terus begini kan asyik

Kalau tertawa terus begini kan asyik via www.indiatimes.com

Sudah jelas bahwa dia punya kemampuan untuk membuatmu tertawa. Joke-joke yang dia punya nggak akan membuat hidupmu garing, karena bahkan saat joke-nya garing, kamu masih bisa menertawakan kegaringannya. Siapa yang nggak mau hidupnya penuh tawa? Selain itu tandanya kamu nyaman bersamanya, juga karena sering-sering tertawa terbukti efeknya bagus untuk kesehatanmu karena mengurangi kadar stressmu.

8. Hidup memang tak mudah. Cowok-cowok lucu ini tahu pasti bagaimana caranya menertawakan kehidupan. Wajar kalau kamu jadi nyaman bersamanya

Mereka tahu cara menertawakan kehidupan

Mereka tahu cara menertawakan kehidupan via www.brit.co

Kita semua tahu bahwa hidup memang nggak mudah. Sulit menghadapi segaranya dengan santai dan senyum lebar karena kadang hidup memang nggak ramah padamu. Meski hidup seringnya kejam dan tidak pandang bulu, dia akan mengajarimu cara menertawakan kehidupan. Bersamanya, masalah nggak akan terlihat benar-benar seperti masalah. Bersamanya, kesedihan nggak akan bertahan lama. Aura yang selalu positif dalam diri mereka membuat semua orang nyaman dan betah bersamanya.

Cowok humoris memang nggak akan membuat kamu bosan. Keahliannya menceriakan suasana membuat hidupmu akan terkesan asyik-asyik saja. Tapi ada juga pepatah cinta yang mengatakan bahwa: dia yang bisa membuatmu tertawa adalah orang yang kamu sukai, sedang dia yang bisa membuatmu menangis adalah orang yang kamu cintai.

Hmm. Jadi kalau menurutmu bagaimana, ladies? Yuk share di kolom komentar!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya