Video ucapan ulang tahun Adipati Dolken kepada Vanesha Prescilla belakangan ini mengundang banyak perhatian. Video yang berisi potongan gambar dan rekaman percakapan telepon keduanya sukses membuat warganet baper. Video bertajuk “Dari aku buat kamu” itu sampai sekarang telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali di Youtube.

Kado ulang tahun Adipati itu secara nggak langsung sudah mengingatkanmu bahwa cewek selalu suka kejutan romantis. Berangkat dari situ sejatinya kamu bisa menggunakan kejutan untuk membuat pacarmu senyum-senyum manja alias bahagia. Agar semakin romantis usahakan kejutan tersebut hasil buatan kamu sendiri. Cari konsep kejutan lain yang nggak kalah dari videonya Adipati. Nah untuk membantumu membuat hadiah kejutan untuk cewekmu, kamu bisa mengadopsi 7 kejutan ini.

1. Bikinkan album ala-ala yang berisi foto dia. Wah, dia bakal lihat sambil menahan air mata haru saat menerima kejutan spesial darimu

Album foto via www.miel-cafe.com

Advertisement

Kalau kamu merasa keribetan bikin kejutan seperti Adipati karena nggak bisa meng-edit video, maka baiknya kamu cari kejutan lain yang lebih mudah bagimu. Coba deh dengan membuat album foto ala-ala. Album foto yang berisi momen dan segala foto tentang dirinya. Biar semakin manis, pilih foto yang asli dari jepretan tanganmu sendiri. Jangan lupa beri hiasan khas buatanmu sebelum kamu berikan kepadanya. Dijamin pacarmu klepek-klepek saat menerimanya.

2. Menyanyikan lagu kesukaannya dan unggah ke media sosial. Meski suara tak sebagus Rizki Febian, tapi perhatianmu tetap juara di hatinya

Jangan lupa tag nama akunnya via blog.kpopchart.net

Di media sosial sekarang sedang musimnya orang pada bikin cover lagu. Nah kenapa kamu nggak ikutan aja buat kejutan untuk kekasihmu? Buat video cover kamu menyanyikan lagu untuknya, lalu unggah dan tag akun instagramnya.

Jangan khawatir dia nggak suka. Dia pasti senang dengan kejutanmu ini dan nggak memedulikan suaramu yang nggak sebagus Rizki Febian. Dia akan lebih tertarik dengan niat baikmu membuat dia senang daripada mengomentari kualitas suaramu.

3. Bikinkan dia lagu dari puisi yang kamu tulis untuknya, pasti ada haru yang dirasa olehnya meskipun terkesan sederhana

Kalau nggak bisa, minta bantuan teman via www.fiverr.com

Advertisement

Bicara soal puisi ala Dilan, atau kutipan-kutipan cinta ala Fiersa Besari tentu sudah banyak yang menggunakannya untuk merayu. Kamu juga tentu pernah bukan? Ngaku aja hehe.. Bikin yang beda dan spesial dong. Misalnya kamu bisa membuatkan lagu sebagai kado ulang tahunnya.

Nggak perlu bingung bikin lirik, pakai saja puisimu yang sudah ada. Nggak perlu bingung juga kalau kamu nggak bisa bikin nada atau main gitar, sebab kamu bisa minta bantuan temanmu. Dibikinin lagu romantis, cewek mana yang nggak suka.

4. Untuk kamu yang terpisah jarak dengannya, kehadiranmu tiba-tiba di sisinya sudah cukup membuat dia bahagia di hari ulang tahunnya

Kado terindah via www.unsplash.com

Untukmu yang menjalin hubungan jarak jauh, sejatinya kamu nggak perlu bingung memberikan kado di hari ulang tahunnya. Cukup dengan kamu hadir tiba-tiba untuk bertemu dengan dia saja sudah bisa membuatnya senang. Jangan jadikan jarak sebagai penghalang hubungan, jadikan jarak sebagai media perekat hubungan.

5. Ajak dia naik gunung dan perlihatkan keindahan panorama ciptaan Yang Maha ESA. Ini jelas jadi pengalaman yang berkesan untuknya

Keindahan alam via pixabay.com

Kalau pacarmu berasal dari kota, kamu bisa mengajak dia naik gunung sebagai hadiah ulang tahunnya. Tunjukkan kepadanya mahakarya lukisan indah Tuhan. Meski sederhana, momen perjalanan naik gunung bersamamu ini akan menjadi kenangan indah baginya.

6. Meski klasik, makan malam romantis tetap saja bisa jadi kado yang sangat manis untuknya

Candle light dinner via kelascinta.com

Cewek selalu suka candle light dinner. Kamu yang mungkin sudah sering mengajaknya candle light dinner di restoran fancy di tengah kota, namun agaknya kamu mesti mencoba mengajak cewekmu untuk makan malam di tepi pantai. Debur ombak, sepoi angin, remang lampu pelita, dan masakan kesukaannya menjadi kombinasi yang sempurna sebagai hadiah tersyahdu ulang tahunnya.

7. Ajak dia memilih barang yang dirinya inginkan atau sedang dibutuhkan sekali, agar dirinya merasa dime

Ajak belanja via sumber.com

Sudah menjadi rahasia umum kalau cewek suka belanja. Nah daripada bingung memikirkan konsep hadiah ulang tahun untuknya, ajak saja dia belanja. Demi dia yang sedang berulangtahun nggak apa-apa lah sekali-kali kamu menemaninya berbelanja, membelikan barang yang dia suka. Memang sih mesti keluar uang banyak, tapi demi cewekmu bahagia kenapa nggak? 😀

Itulah beberapa kejutan yang bisa kamu coba berikan kepada pacarmu di hari ulang tahunnya. Jangan mau kalah dong sama Adipati Dolken. Buktikan kepada pacarmu bahwa kamu juga bisa romantis seperti dia. Bikin dia klepek-klepek sama kejutanmu di hari ulang tahunnya. Bikin dia tersenyum manja, bahagia agar ia tahu betapa besarnya cintamu padanya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya