Cowok idaman memang menjadi suatu kerelatifan. Setiap orang punya standar idamannya masing-masing. Entah dalam segi finansial, kedewasaan, atau bahkan agamanya yang baik. Tapi kalau bicara soal cowok humoris, rasanya sudah tidak ada kerelatifan lagi, karena cowok tipe ini memang mudah disukai banyak orang.

Tak sulit meluluhkan hati wanita karena sifatnya yang humoris, maka beruntunglah laki-laki lucu di luar sana. Hanya dengan modal lucu, mereka bisa dengan mudah membuat banyak orang ingin berteman dengannya. Sebuah pameo ‘cowok ganteng bakal kalah sama cowok humoris’ memang ada benarnya, toh sudah banyak buktinya artis di layar kaca yang nggak ganteng-ganteng amat tapi pacarnya cantik bukan main. 8 hal ini yang jadi alasan kenapa cowok lucu itu memang menyenangkan.

1. Siapa sih yang nggak suka ketawa? Karena suka bikin ketawa, cowok lucu memang pantas jadi idaman

Cowok lucu memang idaman~ via Www.unsplash.com

Advertisement

Kemampuannya yang selalu bikin banyak orang jadi mudah tertawa memang sebuah anugerah, siapa juga yang nggak suka ketawa? Justru karena dia bisa melakukan apa yang jadi kesukaan banyak orang membuat dia lebih terlihat menarik meskipun wajah pas-pasan, setidaknya sifatnya yang lucu bikin adem hati. Karena idaman bukan hanya soal ketampanan tapi juga soal kelucuan.

2. Dia bisa membuat semua yang hambar menjadi terasa menyenangkan

Jadi lupa, apa itu bosan? via Www.unsplash.com

Urusan memecah keheningan memang dia jagonya. Dia selalu punya cara menghidupkan suasana saat semua terasa hambar dan membosankan, cowok lucu bisa jadi mood booster sederhana. Entahlah, rasanya dia selalu punya bahan tertawaan, apa yang dia katakan seakan terdengar menggelitik di telinga dan lagi-lagi dia mampu melihat sisi kelucuan dari berbagai hal, bersamanya kamu bisa lupa apa itu bosan.

3. Tapi meskipun cowok lucu itu humoris, bukan berarti mereka nggak bisa serius loh ya

Bukan berarti nggak bisa serius ya via Www.unsplash.com

Meskipun suka bercanda dan santai, tapi dia pun tau kapan waktunya serius kapan waktunya bersenang-senang. Siapa sangka, seringnya di balik orang humoris, dia juga menyimpan kesedihannya dalam diri. Karena baginya, kesedihan bukan untuk dibagi tapi cukup menjadi orang yang menyenangkan dan membuat orang lain tertawa saja sudah membuatnya bahagia. Seserius itu memang orang humoris menyimpan kesedihannya.

Advertisement

Meski dia lucu dan konyol, cowok humoris justru tidak akan pernah main-main dengan hatimu. Baginya, kalau urusan hati memang nggak boleh bercanda agar dia tidak melukai hatimu.

4. Pasti bukan hanya kamu yang tertarik padanya, tapi orang-orang disekitarnya juga senang dengan sifatnya yang humorisnya. Siap-siap sainganmu banyak ~

Wajar kalau dia banyak teman via Www.unsplash.com

Sudah hal yang lumrah, cowok lucu selalu punya banyak teman di sekitarnya. Karena sifat supel yang dia punya, wajar kalau dia mudah berbaur dalam lingkungannya. Nggak cuma cowok-cowok saja yang senang berkumpul dengannya tapi teman-teman ceweknya juga, karena cowok lucu memang lebih santai dalam menghadapi kesensitifan kaum perempuan, nggak heran deh kalau para cewek menjadikan cowok lucu itu teman dekatnya.

5. Tanpa kamu jaga image, kalau memang hatinya sudah terpaut padamu, dirinya tak akan mudah hilang rasa atau pindah kelain hati

Nggak perlu malu, karena dia lebih malu-maluin:( via Www.unsplash.com

Nggak perlu jaga image dihadapannya, justru kamu bisa leluasa dengan sikapmu yang apa adanya di hadapan cowok lucu. Karena sikap santainya itu, dia nggak gampang hilang rasa ke kamu. Bagaimana mau hilang rasa?! Toh sikapnya bahkan bisa lebih konyol darimu. Bahkan kalau kamu sedang mengencani cowok lucu, saat kamu melakukan hal konyol bukan tak mungkin mereka malah akan ikut-ikutan konyol sepertimu.

6. Saat yang tampan suatu wantu bisa sangat membosankan, sementara yang lucu sudah pasti selalu menawan

Yang lucu emang seru via Www.unsplash.com

Cowok ganteng memang enak dipandang dan seringnya bikin kita salah tingkah sendiri dibuatnya, kamu pun perlu usaha buat jadi cantik atau minimal serasi lah kalau jalan berdua sama yang ganteng. Namun ketika cowok ganteng cuma enak dilihat, cowok lucu tentu bikin kamu betah menghabiskan waktu bersamanya. Meski mungkin penampilannya cenderung santai dan nggak sekeren cowok ganteng, tapi cowok lucu bisa membuat hari-harimu selalu penuh canda.

7. Selera humor yang baik pun jadi pertanda bahwa dia juga cowok yang cerdas

Cowok lucu memang tanda-tanda dia cerdas via Www.unsplash.com

Cowok humoris itu punya sisi kreatif dan kecerdasan yang luar biasa lho, dia bisa dengan sigap menjadikan hal-hal disekitarnya menjadi bahan lelucon bahkan dia pun sering menertawakan kebodohannya sendiri. Namun di samping itu dia juga bisa membedakan mana yang pantas untuk dijadikan bahan bercandaan dan mana yang tidak. Selagi ngelucu dia juga berusaha agar jokesnya nggak terlalu menyinggung perasaan kawan-kawannya.

8. Kamu nggak akan bisa lama-lama marah sama dia, karena kemampuannya yang bisa selalu mencairkan suasana

Bikin nggak bisa lama-lama ngambek via Www.unsplash.com

Bukan maksud tidak serius menghadapi kemarahanmu, jika memang dia salah pun dia pasti akan selalu bersedia minta maaf dan memperbaiki kesalahannya hanya saja caranya menghadapi kemarahanmu akan berbeda dengan yang lain, dia yang humoris akan selalu menggunakan kepala dingin dalam menghadapi kemarahanmu.

Dia selalu menyelipkan sedikit bercandaan di setiap amarahmu bak intermezo yang mencairkan ketegangan tapi bukan berarti dia tidak perduli dengan apa yang membuatmu marah. Dia hanya ingin membuatmu kembali tertawa meski kadang garing. Setidaknya dia nggak akan ikutan marah-marah dan yang pasti usahanya tak pernah gagal untuk membuatmu kembali tertawa.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya