Siapa sih yang gak seneng kalau punya pasangan yang udah lama kita impikan? Rasanya pasti seneng banget kan punya pacar yang perhatian, penyayang, dan selalu bisa muji kamu dengan kata-kata yang bikin klepek-klepek. Bayangan bahwa kamu akhirnya punya pacar udah bikin girang banget, apalagi jika pacarmu punya banyak kelebihan yang bikin kamu makin sayang.

Tapi kamu tetap perlu waspada juga, jangan-jangan kata-kata mesra yang dia ucapkan itu tak hanya diperuntukkan untukmu. Lantas bagaimana dong? Yuk simak nih beberapa ciri kalau-kalau pacarmu berpotensi jadi playboy!

Cowok playboy itu terkenal sama rayuannya. Semakin dia sering memanjakanmu pakai kata-kata, kamu layak curiga

Meyakinkan banget, kan?

Meyakinkan banget, kan? via totalfilm.tumblr.com

Advertisement

“Kamu tau gak. Kemarin malam aku ngeliat ada tiga bulan”
“Masa..? ngaco kamu”
“Beneran kok..yang satu ada di langit”
“Yang dua lagi mana?”
“Ada di mata kamu….”

Rayuan yang bernada pujian memang sering kali mampu membuatmu mabuk kepayang. Terbukti kan ampuhnya rayuannya dulu ketika dia masih PDKT sama kamu. Kamu aja sampek klepek-klepek. Tapi justru rayuan itu harus kamu waspadai. Jurus ampuh rayuan gombal itu bisa jadi tak hanya dia berikan kepadamu. Mending ati-ati deh kalau dulu kamu sering digombablin pas masa-masa PDKT. Daripada sakit ati, loh ya.

Satu yang perlu kamu waspadai waktu dia jor-joran kasih hadiah. Ini ikhlas atau biar kamu nggak banyak protes waktu dia lirik kanan-kiri?

Dia selalu ngajakin kamu keluar ke tempat-tempat mahal

Dia selalu ngajakin kamu keluar ke tempat-tempat mahal via donjonmovie.tumblr.com

“Sayang, tas ini tak beliin buat kamu”
“Laah… Ini kan mahal, sayang”
“Halaah… Gak papa kok, buat kamu apa sih yang nggak”

Advertisement

Kamu sering dapet kado atau ditraktir makan ditempat yang mahal? Siapa sih yang gak seneng kalau dikasi kado yang spesial dari pacar. Tapi tetep harus waspada. Dibalik itu bisa jadi ada agenda tersendiri agar kamu teralihkan dari selingkuhnya!

“Aku tuh sebenernya jahat, tau” sering keluar dari mulutnya. Pembelaan biar nanti kamu gak kaget kalau dia mendua

Yang jahat itu aku kok

Yang jahat itu aku kok via matrioskaaa.tumblr.com

“Sayang, kamu tuh baik banget siiih”
“Ah, nggak. Aku tuh sebenernya jahat, tau”
*Iya lah jahat. Orang dia selingkuh

Kamu pernah mendapati cowokmu seperti ini? Kamu tulus mau muji dia tapi dianya malah ngeles dan bilang bahwa sebenernya dia jahat. Waaah.. Kalau gitu kamu perlu mikir. Biasanya, ucapan tersebut adalah cerminan dari lubuk hatinya. Dalam hati dia sebenarnya mengakui bahwa dia emang jahat karena sudah jadi playboy dibelakangmu.

Dia sering banget bilang kamu terlalu baik buat dia. Tanpa alasan kuat di baliknya.

Kamu adalah yang terindah bagiku

Kamu adalah yang terindah bagiku via 30datesblog.com

“Aku tuh gak baik kok sayang. Malah kamu adalah cewek terbaik yang aku tau”
“Ah, sayang bisa aja”
*tersipu malu

Pujian adalah hal yang paling ampuh untuk memikat hati wanita. Nah, kalau urusan memuji, tentu playboy adalah jagonya. Jadi kamu ati-ati aja ya kalau pacarmu sering memujimu. Bisa jadi itu adalah salah satu triknya agar kamu gak mikir aneh-aneh tentang kegiatannya.

Waktu kamu mulai mencium gelagat anehnya, dia bilang dengan manisnya: “Yang penting ‘kan sekarang aku punyamu…”

Yang penting kan kamu sekarang sama aku

Yang penting kan kamu sekarang sama aku via silverscreenriot.com

“Sayang, kok foto-foto kegiatanmu banyak sama ceweknya sih?”
“Tenang aja, mereka cuman temen kok. Kan yang penting aku sama kamu”

Pernah ngalamin kayak gini? Bisa jadi cowokmu playboy tersembunyi. Dia mungkin emang gak ngakuin temen-temennya itu sebagai pacar tapi bisa jadi juga saking deketnya sama mereka, pacarmu juga modusin temen-temennya. Meski kamu gak perlu yang terlalu cemburu membabi buta gitu, tapi tetap kamu juga perlu waspada.

Perhatiin juga waktu dia lagi jalan berdua sama kamu. Kalau pandangannya susah fokus ke kamu — ya nggak usah ngarep-ngarep amat sama dia

Lirikan matanyaaa

Lirikan matanyaaa via www.pinterest.com

“Sayang, kamu lagi ngeliatin apaan sih?”
“Ah, nggak kok. Itu tadi ada kucing lucu yang lewat”
*Padahal itu didalem Restoran bintang 5

Perhatikan gerak-geriknya. Jika tangannya sering menutupi muka dan matanya ngelirik kemana-mana, bisa dipastikan dia adalah buaya yang sedang cari mangsa. Kamu juga perlu waspada dengan dia yang seperti itu. Salah satu cara agar dia gak selalu melirik sana-sini adalah dengan terus-terusan nanyain pertanyaan kepadanya agar dia tak punya kesempatan buat cari mangsa. Haha

Jangankan mau cek history chatnya. HP buat dia itu kayak rahasia negara. Harus dijaga

Panik, bang? Hehe

Panik, bang? Hehe via arthemischan.wordpress.com

“Pinjem HP dong, Say?”
“Hah? Buat apaan?”
“Mau main game… Hehe”
“Oh, ini, sayang”
*Mandi keringat

Hp memang barang pribadi yang nggak semua orang boleh pegang. Mau itu pacarmu atau orangtuamu, kadang kamu akan ngambek dan marah-marah kalau mereka otak-atik HPmu dan buka chattingmu tanpa izin. Nah, Playboy juga begitu. Tapi lebih unik lagi karena kamu bahkan gak perlu buka chat atau sms untuk bikin mereka marah. Jika cukup mau pegang HPnya aja udah bikin pacarmu panik gak karuan, tandanya kamu perlu curiga dengan kesetiaannya.

Tanpa ada angin atau hujan panggilan sayangnya ke kamu tiba-tiba berubah. Yakin mau percaya kalau cuma kamu yang dia panggil pakai sapaan sayang?

Barusan manggil apa?

Barusan manggil apa? via www.liveforfilms.com

“Beb, ntar jalan yuk?”
“Oke deh, sayang. Eh, tapi tumben kamu manggil aku Beb?
“Anu.. Cuman pingin variasi aja biar gak bosen… hehe”

Kalau udah kayak gitu dan kamu gak curiga, itu entah karena kamu saking polosnya atau gak mau menerima kenyataan. Dalam hubungan, yang namanya panggilan sayang adalah panggilan spesial yang diberikan hanya untukmu yang juga spesial. Nah kalau panggilan sayangnya tiba-tiba ganti?

Itu biar hubungannya gak bosen apa emang panggilan buat cewek lain lagi ketuker, mas? Hehe

Nah, sudah tau kan ciri-cirinya pacarmu playboy apa nggak? Coba deh dicek lagi gimana kelakuannya. Semoga nggak sama kayak yang ditulis, ya. Tapi buat kamu yang pacarnya seperti itu, kamu tau kan apa yang harus kamu perbuat demi menyelamatkan dirimu.

Kalau kamu masih bingung, kamu juga bisa lho nanya tips langsung ke penulis buku “Kekasih Terbaik” Dwitasari.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya