Ngomongin soal cinta memang nggak ada habisnya. Mulai dari yang romantis nan manis sampai yang sederhana tapi selalu ngena. Kutipan-kutipan soal cinta juga banyak bertebaran di media sosial. Coba ketik saja kutipan cinta di mesin pencari Google. Tak sampai dua detik, hasil pencariannya bisa ratusan ribu kutipan yang terdiri dari berbagai angle. Kutipan yang manis-manis dan romantis, pasti udah biasa. Apalagi pakai kutipan penulis terkenal seperti Tere Liye eh maksudnya Pidi Baiq dengan gombalan Dilannya yang banyak dipakai sebagai caption di media sosial.

Biar kamu nggak bosan dan selalu ada bahan, nih Hipwee kumpulkan kutipan-kutipan cinta khas para komika. Para komika Indonesia ini ternyata nggak hanya jago bercanda aja, tapi juga jago bikin kutipan cinta yang nyesss di dada. Namun kamu jangan kaget dulu kalau kutipan cinta dari para komika ini berbeda. Romantis dan bapernya sih ada meski hanya beberapa, tapi kebanyakan tetap ada unsur bercandanya dan sesuai dengan realita anak muda. Mungkin nggak apa-apa kalau kutipan cinta ini kamu unggah bersama swafotomu di media sosial meski nggak nyambung dengan isinya. Nih, kutipan ala komika Indonesia yang bisa memperkaya khazanahmu tentang cinta dari sudut pandang yang berbeda.

1. Sebab cinta itu bisa diibaratkan bentuk-bentuk bangun ruang di matematika. Kotak, segitiga bahkan lingkaran pun ada

Well, cinta itu ibarat bangun ruang via unsplash.com

2. Cinta itu bisa sederhana sekali. Seperti kutipan ala Ernest Prakasa ini

Sederhana ta[i ngena via unsplash.com

3. Buat kamu yang proses PDKT-nya kelamaan, mungkin kutipan ini bisa kamu unggah. Biar dia nyadar dan lekas manggil kamu sayang

Sayang..opo kowe krungu ~ via unsplash.com

4. Nih buat cewek-cewek yang hobi ngambek sama cowoknya. Harus lebih sabar dan nggak cepat nyerah meski SMS semalem belum dibalas juga

Jangan cepet ngambek via unsplash.com

5. Menurutmu gimana nih? Lebih baik dikejar atau mengejar seseorang?

Mengejar atau dikejar? via unsplash.com

6. Karena bahagia itu bisa dari berbagai hal. Salah satunya dengan membahagiakan dulu orang lain atau orang-orang tersayang

Bahagia itu menular ternyata via unsplash.com

7. Meski sedikit menyebalkan, gangguin pasangan itu menyenangkan. Bisa juga buat ritual memperkuat hubungan

Tapi jangan terus diganggu kalau nggak mau digampar pacarmu :'( via unsplash.com

8. Kalau udah tenggelam dengen pekerjaan, tujuan utama bekerja sendiri malah tidak diutamakan

Setuju nggak kamu? via unsplash.com

9. Nggak ada hal yang sempurna di dunia ini. Termasuk cinta. Setuju nggak dengan kutipan Ge Pamungkas ini?

Setiap hal ada sisi plus minusnya via unsplash.com

Bonus, kutipan cinta dari salah satu komika Hipwee yang sedang meniti karir internesyenel-nya~

Cinta itu buta. Litterally buta via unsplash.com

Advertisement

Sederet kutipan cinta di atas membuktikan bahwa orang humoris juga punya sisi romantis meski tetap ada bercandanya. Satu hal yang pasti, mereka tetap jadi diri sendiri dan nggak berubah jadi orang lain ketika membicarakan salah satu hal paling indah ini. Dari sekian kutipan cinta ala komika Indonesia ini, mana nih yang kamu banget? Bisa lho kamu kirimkan ke pacar atau istri tersayang. Daripada kamu kelamaan mikir kutipan yang romantis-romantis dan makan waktu lama, kenapa nggak kirim kutipan ini aja?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya