Perihal hati memang nggak ada yang pernah tahu seberapa dalamnya. Mungkin dari luar seseorang bisa terlihat begitu tegar, tapi jika dilihat dari dalam siapa tahu hatinya justru malah hancur berantakan. Nah ngomongin perihal hati ini, ada banyak hal yang bisa menyentuh sampai membuatnya porakporanda. Selain ditinggal pas lagi sayang-sayangnya (tentu saja!), membaca kutipan atau quotes dengan rangkaian kata-katanya juga bisa membuat hati seseorang tersentil hingga hancur saking dalamnya makna. Nah buat kamu yang mau uji nyali, berani nggak baca quotes soal hati dari drama Korea populer ini? Satu pesan dari Hipweee, jangan sampai kamu baper sendiri!

1. Ketika kamu diminta untuk nggak terlalu memercayai orang yang dicintai, di situlah kamu dihadapkan pada pilihan yang paling sulit :’)

Pilihan yang sulit via www.netflix.com

2. Katanya lebih baik mencintai dan menderita daripada tak diingat sama sekali. Siapa yang setuju dengan quote ini?

Benarkah? via www.allkpop.com

3. Karena bersamamu, tujuan kita masih terlalu abu-abu

Iya, aku sedang iri dengan mereka yang punya tujuan via www.dramabeans.com

4. Jadi bersyukurlah kalau sesekali dia yang kamu cintai pernah marah kepadamu :’)

Marah karena benar-benar ada cinta di hati via www.asianwiki.com

5. Kamu…semoga jadi yang pertama dan terakhirku. Semoga…

Semoga saja ya… via www.mybuzz.com

6. Kalau kamu cari yang sempurna dan enak dilihat saja, aku jelas tidak masuk kriteria. Tapi kalau kamu percaya kita bisa bahagia, aku akan maju paling depan!

Master’s Sun via www.fanpop.com

7. Untukmu yang masih ditemani ibu, bersyukurlah. Karena setiap hari merindukan kehadirannya sungguh tak mengenakkan hati :’)

Merindukan ibu… via www.youtube.com

8. Karena obat paling manjur untuk mengobati rindu ya hanya dengan bertemu. Sesederhana itu

Kalau rindu ya ketemu! via www.instagram.com

9. Mencintai sahabat sendiri memang tricky. Tapi kalau tak dikatakan, emang mau sampai kapan dipendam dalam hati?

Kamu, pernah mengalami kayak gini juga? via www.allkpop.com

10. Awalnya sih merasa terganggu, tapi lama-lama dia justru bikin rindu. Bener nggak?

Terganggu tapi rindu. Hadeeeh~ via www.asianwiki.com

Para writernim di balik drama-drama Korea ini memang sukses mengaduk-aduk perasaan penonton. Buktinya ya dengan adanya kutipan-kutipan yang bikin hati prakporanda ini. Mulai dari kutipan untuk pacar, ibu, atau bahkan dia yang meninggalkan, semuanya ada. Dari sekian banyak kutipan, mana yang paling mewakili perasaanmu?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya