Sosok dan kriteria cowok idaman bagi para cewek memang berbeda-beda. Tapi jika boleh jujur, cowok yang punya perawakan tinggi tetap pastilah punya nilai lebih dan paling diidamkan.

Lalu, bagaimana dengan para cowok yang tubuhnya “petite”, “mungil”, alias dikaruniai postur tubuh tak terlalu tinggi? Apakah berarti mereka bukan sosok pasangan idaman? Tentu tidak ‘kan? Dia yang memiliki perawakan tak terlalu tinggi justru menyimpan karisma dan kelebihan tersendiri. Nggak percaya? Berikut Hipwee uraikan alasan-alasannya, ya!

Cowok dengan postur tubuh “petite” justru lebih bisa menerima. Dia tak akan banyak menuntut, menyukaimu bukan karena fisik semata, hingga mau menerima kamu apa adanya.

dia yang "mungil" pantas diperhitungkan juga

dia yang “mungil” pantas diperhitungkan juga via www.usmagazine.com

Advertisement

Seorang cowok yang sadar bahwa tubuhnya tak setinggi cowok pada umumnya justru lebih bisa “menerima”. Setidaknya, dia bisa menerima apa yang Tuhan berikan untuk dirinya meski banyak orang menganggap hal itu sebagai kekurangan. Sebaliknya, dia pun bisa menerima kekurangan yang ada dalam diri orang lain, termasuk pasangannya.

Cowok dengan karakter seperti ini tidak akan menjadikan fisik sebagai alasan utama saat memilih pendamping atau pasangan. Lebih dari itu, mereka akan lebih memperhatikan dan mempertimbangkan soal sifat atau karakter perempuan yang dipilihnya. Ketika sudah jatuh hati pada seseorang, dia tentu berharap agar pasangan bisa menerima dirinya apa adanya. Dan agar hal ini bisa terwujud, dia pun akan lebih dahulu menerima perempuan yang dipilihnya apa adanya.

Selain humoris, dia cenderung punya semangat dan etos kerja yang tinggi. Berdampingan dengan pria macam ini, bukankah kamu tak perlu ragu lagi?

tak masalah soal tinggi badan asal bisa bahagia bersama

tak masalah soal tinggi badan asal bisa bahagia bersama via www.news.com.au

Dia yang punya perawakan tak terlalu tinggi ternyata punya selera humor yang bagus lho. Kebayang ‘kan kalau berhasil mendampinginya, pasti hari-harimu akan lebih berwarna dan menyenangkan jika dihabiskan bersamanya? Kaitannya dengan selera humor, cowok berpostur pendek juga punya kecenderungan jarang mengalami stres.

Advertisement

Hal lain yang tak kalah penting, penelitian menyebutkan bahwa cowok yang pendek ternyata punya pendapatan yang lebih tinggi dari selainnya. Tak percaya? Menurut Medical Daily, 79% pria yang postur tubuhnya lebih pendek mampu menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi daripada pria-pria berpostur tinggi. Selain terkenal pekerja keras dan punya etos kerja yang bagus, bisa jadi karena mereka jarang stres mengalami stres sehingga punya produktifitas yang tinggi.

Kalau kamu bisa lebih tinggi daripada pasanganmu, berjalan berdampingan dengannya membuatmu bak supermodel ternama. Kamu juga nggak perlu repot saat menggandeng tangan atau mencium keningnya. Hehehe.

jamie cullum bahkan masih bisa awet walau perbedaan tinggi badan terlihat nyata

jamie cullum bahkan masih bisa awet walau perbedaan tinggi badan terlihat nyata via www.zimbio.com

Alasan yang satu ini memang boleh dibilang unik. Yup, karena kamu yang berpasangan dengan cowok pendek pasti akan diperlakukan istimewa. Bagaimana bisa? Bisa banget. Kamu yang punya tinggi badan lebih dari pasanganmu itu pasti akan merasa spesial saat berjalan berdampingan dengannya. Pasalnya, punya tinggi badan lebih darinya akan membuatmu seakan-akan seperti supermodel ternama. Kepercayaan dirimu bakal bertambah. Dan yang pasti, kamu nggak perlu repot-repot lho saat menggandeng tangan atau menciumnya. Hihihi.

Nah, gimana? Tak perlu berkecil hati jika pasanganmu punya postur tubuh tak terlalu tinggi ‘kan? Toh soal fisik bukan jaminan hubungan cinta bisa bahagia, tapi bahagia itu akan datang jika kamu dan pasanganmu bisa saling menerima. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya