Karena menjalin hubungan itu hakikatnya berbagi pengertian dan perhatian. Nggak salah dong, kalau akhirnya kabar jadi salah satu bentuk komunikasi utama kalian sebagai pasangan. Adanya memuaskan keingintahuanmu terhadap pasangan yang ada jauh di sana, dan pastinya membuat dirimu sendiri sedikit tenang

Tapi sekarang ini orang seringnya salah mengira, kalau kabar itu hal teramat penting yang kalau bisa terus menerus. Memberi kesan kabar itu hal yeng meribetkan. Padahal untuk kamu sebagai cewek, berkabar tak harus setiap menit atau jam. Sesekali dalam sehari sebenarnya cukup, karena yang penting itu perasaan mereka terurus dalam arti dijaga oleh pasangan. Supaya kamu benar-benar yakin, jika kabar bukan segalanya. Resapi lagi hal-hal seperti di bawah ini!

Iya nggak ada kabar nggak apa-apa, setidaknya cowok selalu berusaha untuk ada

tak ada kabar, tapi sosoknya selalu ada via dylandsara.com

Dia mengesampingkan kabar, bukan karena malas. Tapi dia memilih fokus dengan pekerjaan, agar cepat terselesaikan dan pergi menemui kamu di penghujung hari untuk berbagi cerita secara langsung. Sejak itu kamu sebagai cewek selalu percaya, tak ada kabar dari dia tak apa-apa. Toh selama ini dia selalu meluangkan waktu untukmu, sesibuk apapun.

Jadi jauh lebih tenang ‘kan? kabar tak selalu ada, tapi sosoknya pasti ada dan siaga.

Asal dihubunginya mudah saat ada sesuatu dadakan, kamu sudah cukup tenang. Sekalipun kabarnya jarang datang

Advertisement

Nggak ada dalam kamusnya untuk sulit dihubungi pasangan via elitedaily.com

Menghubungi dia bukan hal sulit. Sebab di tengah kesibukan dan asalkan dia tak sedang meeting dengan atasan, telepon darimu akan diusahakan diangkat olehnya. Dia pun tak menganggap telepon darimu ini ganguan. Justru dengan sedikit feeling yang pas-pasan, dia menebak-nebak bahwa memang ada sesuatu yang penting untuk dikatakan.

Setidaknya mudahnya dia dihubungi oleh kamu ini jadi nilai plus yang mengimbangi kabarnya yang jarang datang. Membuat kamu tak terlalu khawatir, karena dia tetap mempedulikanmu sebagai pasangan.

Tanpa ditanya, dia sudah terlebih dulu memberitahu apapun yang berkenaan dengan dirinya

Eh ada WA dari dia…. via www.logancoleblog.com

Sayang, aku hari ini ada tugas liputan acaranya klien. Nanti kalau nggak kemalaman, aku mampir sebentar ke rumah ya.

Kamu tak perlu repot-repot bertanya, “kamu di mana? sedang apa? pulang jam berapa? atau ada rencana apa saja hari ini?” Dia sudah mengerti, kabar apapun yang berkenaan dengan dirinya harusnya segara kamu tahu. Bukan cuma untuk menumbuhkan kepercayaan, tapi dia ingin kamu tak bertanya-tanya kalau saja dirinya tak sempat atau lupa mengabari.

Jadi pacar aja sebegitu terbukanya, bagaimana kalau sudah jadi suami? Bisa jadi kamu perempuan kedua setelah ibunya yang tahu persis segala semua hal tentangnya. Dia pacar yang tak memberi kabar satiap waktu, tapi tak membuatmu bertanya-tanya selalu.

Sudah ada kepastian darinya untuk hubungan kalian. Urusan kabar setiap menitnya tak lagi jadi hal yang diharuskan

Sabar ya yang kita bisa berjuang bersama meski tak selalu berkabar via www.logancoleblog.com

Jodoh memang tak ada yang tahu. Tapi setidaknya ada niat baik darinya untuk membuat kamu tak lagi meraba-raba hubungan. Dia memberi kepastian dengan membuat komitmen, kalau kalian sama-sama memperbaiki diri, agar siap melangkah ke masa depan yang lebih jauh lagi. Kalau sudah begini, ngabar-ngabarin tiap detik atau menit juga udah nggak perlu lagi ‘kan. ‘Kan udah sama-sama yakin dia serius dengan kamu dan hubungan kalian. Sedangkan urusan kelak kamu benar berjodoh atau nggak, tetap diserahkan pada yang punya semesta.

Kabarnya memang datang tak berkali, tapi apa yang dibicarakan atau diceritakan jelas, padat dan menyenangkan sekali

Haha lengkap banget chat Masnya via www.shutterstock.com

Sayang, aku baru sampai rumah. Tadi seharian seru banget, dikejar tiga deadline kerjaan. Gila, keren banget nggak tuh calon suami kamu. Hehehe. Oh iya, tadi aku di jalan dapat kabar dari temanku, katanya album barunya ERK udah didistribusiin ke pop-strore. Akhir pekan besok main ke Kineruku, yuk?!

Di penghujung hari, saat senja sudah benar-benar lenyap, kabar dari dia datang. Satu pesan tapi isinya jelas, padat dan menyenangkan sekali. Dia bukan cuma mengajak kamu membicarakan hal receh yang diulang berulang-ulang kali. Tapi dia selalu punya hal baru untuk di bagi. Harimu yang tadinya kosong, kabar dia yang tiba-tiba datang segara memenuhi semua ruangan di pikiran dan perasaanmu. Uwuwuwu, masnya emang paling andalan deh!

Kamu sudah tahu kesibukan dia di sana. Jadi tak memberi kabar pun tak masalah

Oh iya siang gini biasanya dia lagi meeting sama klien di kantor via www.logancoleblog.com

Sudah seharian ini hp kamu sepi sekali dengan chat dari dia. Kebanyakan hanya teman-teman ataupun rekan kerja. Tapi buatmu tak ada kabar darinya bukan masalah yang perlu dibesar-besarkan. Meski kamu tak tahu dengan jelas rencana dia hari ini, paling tidak kamu sudah cukup mengerti tugas di pekerjaannya membutuhkan kefokusan yang tinggi. Toh nanti kalau pekerjaannya sudah rampung, dia akan muncul membawa cerita baru dan seru.

Duh, jadi makin sabar ‘kan menunggu kabar dari sang pacar. Semangat ya.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me