Apakah kamu sering mengelus dada ketika dihadapkan dengan pacar yang kepekaannya hampir setara dengan manusia batu? Dia yang selalu lempeng dan tidak menunjukkan emosinya di depanmu. Jangankan bilang sayang. Ngomong aja jarang-jarang.

Kalau punya pasangan macam ini kamu mesti putar otak agar rasa dingin tidak mudah muncul di hati. Kali ini Hipwee bersama TRIBE sudah mengumpulkan berbagai ide kencan yang khusus bisa kamu lakukan bareng pacar yang nggak peka. Biar makin cinta……

1. Sambil duduk di kafe, bawa mood board buat memancing cerita. Minta dia menceritakan yang dia rasa

cached

Orang yang cuek dan nggak peka sering merasa kesulitan untuk mengungkapkan apa yang dia rasa. Semua dipendam saja tanpa diceritakan bahkan ke orang terdekatnya. Alhasil kamu clueless soal perasaannya. Salah satu ide kencan yang bisa dicoba adalah dengan membawa mood board dan memancing ceritanya.

Ajak dia ngobrol lama dengan bantuan mood board yang ada di depan kalian berdua. Waktu tangannya menunjuk mood sedih, tanyakan apa kesedihan yang dia rasakan akhir-akhir ini. Saat dia menunjuk ke mood happy pancing dia bercerita soal hal yang membuatnya merasa paling beruntung belakangan. Dengan begini kalian akan bisa lebih saling mengenal.

2. Kencan paling bener bareng dia yang cuek wajib bisa membuatmu asyik sendiri. Biar kamu nggak sakit hati

Couple watching television and eating popcorn

Couple watching television and eating popcorn

Nggak ada kencan yang lebih pas bareng dia yang cuek selain kencan yang tetap bisa membuatmu asyik dengan dunia sendiri. Sementara dia asyik dengan dunianya.

Nonton film, duduk berdua di cafe sambil asyik dengan laptop masing-masing, sampai piknik lucu di taman dengan tujuan goler-goler (berbaring malas -red) semata.

Sembari dia asyik dengan pikiran atau hal yang dia lakukan kamu bisa membuka HP lalu nonton drama korea di aplikasi TRIBE kesayangan. Selama ini aplikasi yang satu ini memang memudahkanmu. Gimana enggak? Langsung bisa nonton drama Korea dengan subtitle Bahasa Indonesia bikin kamu nggak perlu lagi nunggu subs rilis lama.

3. Nobar pertandingan olahraga juga nggak kalah seru. Kamu nggak bakal baper deh. Dijamin!

ARgx17t

Asyiknya nonton pertandingan bareng adalah konsentrasimu dijamin akan terfokus ke serunya pertandingan. Kalian bisa teriak-teriak, menyemangati tim kesayangan, bahkan berteriak kesal waktu tim andalan hampir nggak bisa menjaga pertahanan.

“Ih. Tapi apa serunya coba nobar kencan? Nggak romantis…” apakah ini yang ada di kepalamu? Tenaaaang…sekarang kamu yang pengguna XL dan Astro sudah bisa menikmati keseruan dengan tetap romantis kok. Tanpa perlu berlangganan TV kabel, kamu bisa mengunduh aplikasi MyXLApp demi bisa menikmati semua tayangan olahraga gratis selama 30 hari dari TRIBE.

Mulai dari pertandingan Rio Haryanto di F1 sampai serunya match ganda campuran di All England dijamin nggak bakal lagi kamu lewatkan. Seru dapet, romantis dapet juga kan kalau begini?

4. Ajak aja di ke TRIBE Festival buat nonton Isyana, Jeong Hoon dan Yura. Kebangetan kalau nggak meleleh juga 😀

a3660cdaa701d5d60c0c7a9c57c9a08d-085039700_1435506338-A3

Tanggal 18-20 Maret ini di Central Park kamu bisa menemukan acara seru bernama TRIBE Festival.

Bakal ada Isyana Sarasvati, Yura, Lee Jeong Hoon, dan The Overtunes. Selain itu, ada atlet ternama Alexandra Asmasoebrata dan Syamsir Alam juga yang bisa kalian ajak main balap dan main bola.

Mau yang beda? Ada Korean Dubsmash Competition, Sport challenge, Movie workshop bareng sutradara ternama Joko Anwar dan Angga Sasongko. Banyak merchandise special yang unik dibagikan gratis buatmu yang sudah mengunduh aplikasi Tribe. Seru kan?

Jangan lupa datang di Tribe Festival dan #NgeTribe bareng teman-teman lainnya!

Nggak susah kan meluluhkan hatinya yang konon nggak peka? Kalau udah begini kalian jadi makin dekat dan makin cinta deh 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya