Pacarmu Bakalan Sering Kangen Kalau Kamu Lakukan 6 Hal Ini. Gampang Loh~

Bikin Pacar Kangen

Selayaknya orang pacaran, kamu ingin juga sesekali dia kirim chat cuma untuk bilang “Kangen …”. Sayangnya, doimu termasuk spesies orang cuek yang cukup sibuk pula. Selain nggak romantis, nggak bisa diharapkan untuk bilang kangen pokoknya. Kadang hal ini membuatmu nelangsa karena merasa nggak dianggap.

Advertisement

Padahal kan sesekali kamu pengin juga dikangenin pacar. Dengan begitu, dia akan melakukan usaha untuk sebuah pertemuan. Tapi tahu nggak sih, sesungguhnya bikin pacar kangen itu nggak sesulit yang kamu bayangkan? Beberapa cara ini bisa kamu terapkan.

1. Jangan setiap hari mengajak atau mengiakan ajakan ketemuan. Kalau nggak ada jarak, gimana bisa saling merindukan?

nggak harus ketemuan setiap hari via www.pexels.com

Dalam satu minggu, berapa kali kalian kencan? Berapa kali dia mengajak ketemuan dan berapa kali kamu uring-uringan saat dia sibuk dan nggak bisa ketemu? Mulai sekarang, jangan lagi melakukan hal itu. Bukannya sengaja membatasi waktu ketemuan. Tapi, kamu nggak harus mengiakan semua ajakan ketemu kalau memang punya urusan. Dan kamu juga nggak harus marah-marah saat dia nggak punya waktu luang. Kan untuk merindukan harus ada jarak dan momen-momen yang hilang.

2. Tetap hangout dengan teman-teman meski sekarang punya pacar. Tunjukkan kamu punya kehidupan sosial lain

tetap hangout dengan teman-teman via www.pexels.com

Mentang-mentang punya pacar, sekarang kamu jadi nggak punya waktu untuk jalan dengan teman-teman. Ya bagaimana lagi, waktumu sudah habis untuk yang-yangan dengan si doi. Tinggal sedikit lagi kamu resmi mendapat predikat bucin. Padahal, penting untuk tetap mempertahankan relasi sosial lain termasuk hangout dengan teman-teman. Karena kehidupan sosial ini akan membuatnya menyadari bahwa dia bukanlah satu-satunya relasi yang kamu miliki. Sehingga dia akan berusaha lebih keras lagi untuk mempertahankan eksistensinya di hidupmu.

Advertisement

3. Sering update Instagram, tapi jangan tentangnya. Tunjukkan kegiatanmu yang lain yang nggak kalah seru dan menyenangkan

update tentang kegiatanmu yang lain via www.pexels.com

Selama ini apa yang paling sering kamu unggah ke Instagram? Apakah momen-momen bersama dirinya? Mulai dari difotoin teman, sok-sok candid, sampai selfie? Coba sekarang ubah strateginya. Rutin update di media sosial boleh, tapi kurangi porsi kehadirannya. Perbanyak kegiatanmu yang lain dan unggah di media sosial tentang aktivitas-aktivitas serumu selain dengannya. Dijamin deh ketika nanti dia melihat unggahanmu, dia akan merasa rindu karena pengin juga ada di situ.

4. Jangan membatasi ruang geraknya. Bebaskan bila dia ingin menghabiskan waktu dengan teman-temannya juga

bebaskan dia untuk melakukan hal-hal lainnya via www.pexels.com

Bila kamu membatasi ruang geraknya, atau apa-apa selalu ingin sama dia, yang ada dia akan lelah dan cepat bosan. Sama seperti ikatan tali yang terlalu kencang, pasti rasanya menyakitkan. Karena itu, longgarkan ikatanmu atasnya. Biarkan dia menjalani aktivitas lain di luar hubungan kalian, misalnya hangout dengan teman-temannya ataupun melakukan hobinya yang lain. Setelah merasakan momen-momen lain yang tanpa ada kamu di dalamnya, di situlah rasa rindu itu bermula.

5. Tentukan ciri khasmu, entah gaya berpakaian atau aroma parfummu. Sesuatu yang akan membuatnya langsung ingat padamu

Pakai parfum yang khas via www.pexels.com

Sama seperti kamu yang sering kangen saat mencium aroma parfum yang sama dengan yang sering dipakainya, kamu juga bisa melakukan hal yang serupa. Tentukan sesuatu dalam dirimu yang khas dan mudah diingat. Misalnya, gaya berpakaianmu, aroma parfum-mu, ataupun karaktermu yang unik itu. Dengan begitu, dia akan memiliki sesuatu yang langsung menghubungkan memorinya kepadamu. Sehingga saat dia menemukan sesuatu yang mirip atau serupa, dia langsung ingat padamu.

Advertisement

6. Ciptakan momen yang fun saat kalian ketemuan. Tunjukkan perhatian, jangan malah sibuk main HP sendirian

quality time saat ketemuan via www.pexels.com

Setiap pertemuan, adalah momen yang tepat untuk menciptakan momen berkesan. Inilah momen untuk menghujaninya dengan perhatian. Percakapan dari hati ke hati, mendengarkan ceritanya sepenuh hati, ataupun merancang kegiatan seru lainnya. Sama-sama hadir bagi satu sama lain adalah cara untuk menciptakan momen yang berkesan. Bukannya lagi sama-sama tapi tetap sibuk dengan kegiatan masing-masing. Jadi, jangan malah sibuk main HP sendirian. Dengan begitu, dia akan mudah merindukan momen itu di waktu-waktu selanjutnya.

Bagaimana sih rasanya rindu pada seseorang? Perihal rindu ini, kamu pasti sudah cukup familier. Dengar lagu apa-apa atau melihat apa-apa langsung ingat padanya yang menjadi objek rindu. Ada rasa haus akan interaksi, yang hanya bisa terpuaskan dengan pertemuan. Menyenangkan bukan kalau dirindukan seseorang?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta harapan palsu, yang berharap bisa ketemu kamu.

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE