Meski masih dalam tahap pacaran, kamu pasti sering berandai-andai tentang pernikahan kalian. Mulai dari bagaimana dia akan melamarmu sampai bagaimana jika nanti kalian dikaruniai anak-anak yang lucu. Berandai-andai tentang seperti apa hubungan kalian di masa depan selalu membuatmu senyum-senyum sendiri. Saking serunya, kamu tak henti menebak kira-kira seperti apa ya kalau nanti beneran udah jadi seorang istri?

Sebenarnya, seperti apa kamu di masa depan, bisa diketahui dari sekarang. Sebab sesuatu yang kamu lakukan sekarang sedikit banyak membentukmu di masa depan. Salah satunya dari caramu menyimpan nomor telepon pacar di ponselmu. Apakah kamu menyimpan nomer pacarmu sesuai dengan nama aslinya atau hanya dituliskan huruf depannya?

Advertisement

Sebab cara menyimpan nomer pacar ini bisa lho dipakai untuk menebak kelak kamu akan jadi istri seperti apa. Itu jadi salah satu rujukan bagaimana kamu dalam memandang pacar. Dan caramu dalam memandang sosoknya inilah yang nantinya akan memberikan pengaruh ketika kelak kamu udah menjadi seorang istri. Nggak percaya? Monggo disimak.

1. Menyimpan nomer pacar dengan tambahan kata ganti –ku,  menandakan masa depan kamu akan jadi istri yang posesif

Cie calon-calon posesif~ via unsplash.com

Pacarku is calling…

Menyimpan nomer pacar dengan tambahan kata ganti –ku adalah sebuah pertanda jelas. Bahwa kamu orangnya udah punya bibit posesif sama pacar. Sebab penggunaan kata ganti –ku punya arti memiliki seutuhnya. Menyimpan nomernya misal dengan “Pacarku” mengindikasikan kamu punya keinginan memiliki dia secara utuh. Dari hal sederhana seperti menyimpan nomer pacar di ponsel aja kamu seperti sudah mengklaim bahwa dia adalah milikmu sepenuhnya. Apalagi kalau nanti status pacar udah berganti menjadi suami. Bibit posesif yang udah ada bisa semakin berkembang nantinya.

2. Kalau kamu menyimpan namanya dengan huruf depan doang, tanda kamu istri yang sederhana dan nggak drama

Kamu si calon istri yang sederhana dan nggak drama via unsplash.com

Advertisement

M is calling…

Lain lagi jika kamu menyimpan nomer pacarmu dengan huruf depan namanya doang. M untuk Martin, U untuk Ungkai, S untuk Sonyi dan siapa pun nama pacarmu sekarang. Caramu menuliskan huruf depannya doang ini merupakan tanda bahwa kamu orangnya sederhana. Kesederhanaan inilah yang nantinya akan buatmu menjadi sosok istri yang nggak banyak drama. Duh, calon suamimu kelak pasti bahagia. Di mana lagi coba mendapatkan istri yang sederhana dan nggak drama?

3. Lain halnya kalau kamu menyimpan namanya ditambah dengan emoji yang lucu-lucu. Fix deh kamu bakalan jadi istri yang ekspresif dan seru

Rumah kalian nggak akan sepi nih~ via unsplash.com

Martin 🙂 🙁 🙂 😀 is calling…

Biar pas dia menghubungimu namanya semakin meriah terpampang di ponselmu, kamu tak ragu untuk menyimpan nomernya dengan emoji-emoji yang lucu. Tapi tahukah kamu bahwa caramu menyimpan nomernya ini bisa jadi pertanda? Pertanda bahwa kelak kalau udah menjadi seorang istri kamu orangnya ekpresif dan tak segan mengungkapkan apa yang kamu rasa. Keluarga kecilmu nanti tak akan sepi sebab ada kamu yang selalu bisa menyemarakkan suasana.

4. Menyimpan nama pacar selengkap-lengkapnya punya arti tersendiri. Kelak kamu akan jadi istri yang teliti dengan ingatan yang tak diragukan lagi

Nggak ada yang namanya barang ilang di rumahmu nanti via unsplash.com

Sherlock William Scott Holmes is calling…

Beberapa orang memiliki kebiasaan menyimpan nomer seseorang dengan nama lengkap masing-masing. Kamu salah satunya. Bahkan nama pacar sendiri pun kamu simpan dengan nama yang selengkap-lengkapnya. Kalau perlu dengan gelarnya sekalian. Caramu ini diam-diam bisa kamu jadikan cerminan seperti apa sosokmu ketika menjadi seorang istri di masa depan. Kamu yang menyimpan nomernya dengan nama lengkap ini kelak akan menjadi istri yang teliti dengan ingatan yang tak diragukan lagi. Kelak suamimu akan sangat tertolong dengan sosokmu yang teliti ini. Mau nyari apa tak perlu bongkar-bongkar lemari. Tinggal tanya kamu aja, tahu semua.

5. Kamu yang menyimpan nama pacar dengan nama kecilnya adalah sosok yang menghargai masa lalu. Kelak kamu akan jadi istri yang minim cemburu

Nama kecil yang biasanya jauh dari sosoknya yang sekarang via unsplash.com

Yayak is calling…

Kadang beberapa orang memiliki lebih dari satu nama panggilan. Di ruang publik, dipanggil pakai nama resmi. Namun saat di keluarga, nama kecillah yang menjadi panggilannya. Hal ini pun menjadi inspirasimu dalam menyimpan nomer pacarmu. Kamu lebih memilih menuliskan nama kecilnya dibandingkan nama panggilannya sehari-hari. Selain agar tercipta kedekatan tersendiri, kamu orangnya termasuk yang menghargai masa lalu. Buktinya nama kecil yang hanya digunakan saat dia masih kanak-kanak dulu masih kamu ingat sampai sekarang. Kamu yang menghargai masa lalu ini kelak akan menjadi sosok istri yang minim cemburu. Masa lalu termasuk mantan-mantan suamimu tak akan mudah buatmu cemburu.

6. Ada juga lho yang menyimpan nomer pacar pakai sifat dominannya. Kalau seperti ini, tanda esok  kamu akan jadi istri yang perhatian

Calon istri perhatian via nessakphotography.com

Si Cuek is calling…

Sementara kamu yang menyimpan nomernya dengan sifat dominan pacar punya maknanya sendiri. Kamu merupakan sosok yang perhatian, tak hanya kini tapi juga kelak saat menjadi seroang istri. Sebab sama sifat pacar yang sejatinya buatmu jengkel saja kamu abadikan. Biar bisa senantiasa dilihat saat dia menghubungimu. Apalagi kalau nanti udah jadi suami, perhatianmu kepadanya bisa semakin berkembang nanti.

7. Sementara kamu yang menyimpan namanya dengan nama ‘Pacar’ doang, kemungkinan akan jadi sosok istri yang tertutup nanti

Sedikit tertutup~ via unsplash.com

Pacar is calling…

Kamu yang menyimpan nomer pacar dengan “Pacar” pun bisa ditebak bagaimana jika kelak menjadi seorang istri. Di masa depan kamu akan menjadi sosok yang sedikit tertutup. Sebab dari masih pacaran aja, kamu tak ingin nama pacarmu terpampang di layar ponselmu sendiri. Padahal kebanyakan orang justru berlomba-lomba pamer tentang pacar mereka. Sementara kamu  cukup menyimpan nomernya sesuai dengan perannya aja.

Masa depan jelas tak bisa sepenuhnya ditebak seperti apa. Namun tetap masih bisa dikira-kira dengan apa yang sekarang kamu lakukan, seperti caramu menyimpan nomer pacar ini. Hal-hal di atas jangan saklek kamu iyakan dengan mentah-mentah. Toh yang namanya pengandaian, bisa saja salah.

Dari sekian cara, kamu sekarang melakukan yang mana?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya