10 Kalimat yang Muncul di Pikiran Cewek Saat Cowoknya Sulit Dihubungi. Mau Santai tapi Gimana~

Pikiran Cewek

Mungkin banyak yang bilang bahwa cewek itu kebanyakan lebay dan sering overthinking. Meski penggeneralisiran semacam ini nggak bisa dibenarkan, mungkin memang ada sebagian cewek yang sering overthinking. Terutama saat pacarnya nggak balas chat. Telepon pun nggak diangkat. Mendadak, berjuta hipotesis muncul di kepala, dan itu membuatnya resah plus uring-uringan seharian.

Advertisement

Padahal mungkin kalau disuruh milih, penginnya sih santuy saja. Tapi kadang mengendalikan pikiran memang nggak segampang apa yang dikatakan orang. Nggak semua cewek sih, tapi mungkin ada beberapa yang pikirannya langsung nggak karu-karuan saat pacarnya lama balas pesan dan sulit dihubungi. Mulai dari curiga yang enggak-enggak, sampai khawatir pacarnya kenapa-napa, inilah beberapa yang muncul di pikirannya saat menunggu balasan chat pacar yang nggak datang-datang juga.

1. Bukannya pengin selalu diprioritaskan, dia juga akan mengerti kok kalau lagi sibuk. Walaupun sebenarnya membalas “aku lg sibuk, talk to you soon” kan nggak butuh waktu dua jam

Pikiran cewek via www.hipwee.com

2. Dia juga akan berpikir bahwa barangkali kamu kehabisan kuota atau susah sinyal. Tapi kemudian berpikir ulang, bahwa zaman sekarang wifi dan internet gratis bertebaran

Pikiran cewek via www.hipwee.com

Advertisement

3. Sekali lagi, dia nggak berharap cowoknya meninggalkan semua kesibukan untuk membalas pesan. Dia hanya berharap diberi kabar supaya nggak bertanya-tanya

Pikiran cewek via www.hipwee.com

4. Kadang dia menduga si doi terlalu asyik dengan hobinya. Kalau sudah begini, nggak bisa protes dan cuma bisa bersabar aja

Pikiran cewek via www.hipwee.com

5. Namun, pikiran negatif juga sering menyelinap. Maklum, menunggu kabar yang nggak datang-datang itu memang meresahkan

Pikiran cewek via www.hipwee.com

Advertisement

6. Belum lagi kalau rasa insecure muncul, bikin bawaannya curiga teroooos. Mencintai seseorang terkadang semerepotkan ini :’)

Pikiran cewek via www.hipwee.com

7. Saking paniknya, pikiran negatif membumbung tinggi. Mungkin di tahap ini rasanya sudah pengin nangis

Pikiran cewek via www.hipwee.com

8. Berjam-jam terlewat tanpa kabar, chat nggak dibalas, telepon nggak diangkat, tak urung rasa cemas datang juga. Dia mulai mengkhawatirkan hal-hal buruk terjadi pada si kesayangan

Pikiran cewek via www.hipwee.com

9. Tak hanya khawatir, dia juga mulai introspeksi diri. Jangan-jangan dia membuat kesalahan yang nggak disadari, tapi membuat si kekasih sakit hati

Pikiran cewek via www.hipwee.com

10. Rasa khawatir yang membumbung tinggi mengalahkan semua rasa curiga dan emosi. Pada akhirnya, dia hanya bisa berdoa supaya pacarnya baik-baik saja dan segera memberi kabar berita

Pikiran cewek via www.hipwee.com

Cewek itu nggak seribet yang dipikirkan banyak orang, kok. Terkadang perasaannya memang berlebihan, dan sering memikirkan yang bukan-bukan. Tapi itu semua bukan karena dia ingin dijadikan ratu dan serba diprioritaskan. Dia juga mengerti bahwa pasangannya punya kehidupan lain. Dia hanya menginginkan sebuah kabar, yang menenangkan hatinya bahwa pacarnya nggak sedang “kenapa-napa”. Sederhana, bukan?

Tapi girls, daripada pusing dengan pikiran-pikiran sendiri yang kadang bikin ngeri itu, yuk belajar untuk positive thinking lagi. Kan capek juga mikirin yang enggak-enggak, padahal mungkin si dia memang lagi nggak bisa pegang ponsel aja. Biar nggak uring-uringan nunggu, coba deh cari kesibukan apa gitu. Kalem aja, yaa~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta harapan palsu, yang berharap bisa ketemu kamu.

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE