Sikap manja selama ini memang identik dengan cewek. Sedangkan cowok identik sebagai pihak yang ‘wajib’ memberi kenyamanan tersebut. Tapi bukankah sebenarnya manja itu sebenarnya sangat manusiawi? Semua orang memiliki sisi kemanjaan dalam dirinya. Begitu juga cowokmu.

Namun karena selama ini cowok sudah identik dengan kemandiriannya, sisi kemanjaan seakan terkubur dalam-dalam. Kalau pada akhirnya cowokmu mulai menunjukkan sisi manja dalam dirinya kepadamu, itu bisa jadi tanda dia sudah mulai nyaman sama hubungan kalian sekarang. Karena bagi cowok, dia tak akan bermanja-manja pada seseorang yang tak membuat dirinya nyaman.

1. Memainkan rambutmu menjadi caranya untuk mengungkapkan rasa sayang dengan lembut dan tak berlebihan

elus-elus :3 via ent.163.com

Mengusap atau sekadar memainkan rambut pasangan rasanya memang sudah dipahami sebagai bentuk perasaan sayang yang begitu dalam. Jika cowok melakukan hal tersebut terhadap kekasihnya, tak akan ada makna lain selain dia ingin mengungkapkan perasaannya dengan lembut dan tidak berlebihan. Sikap manis itu pun tak jarang dimaknai oleh cewek sebagai sebuah sikap manja yang akan selalu dirindukan.

2. Bagi cowok, cara terbaik melepaskan lelah adalah dengan merebahkan diri di pangkuan atau sekadar bersandar di bahu wanitanya

Bersandar di pangkuan via hiburan.dreamers.id

Advertisement

Setelah seharian penuh beraktivitas cowok pun punya cara manis untuk melepaskan lelahnya. Bukan tidak mungkin kemanjaannya akan nampak ketika dia merebahkan diri di pangkuan kekasihnya. Bahkan sesederhana dia bersandar di bahu untuk kemudian meminta kepalanya dielus perlahan. Bagi cowok, itu menjadi sebuah pelepas lelah terbaik di akhir hari.

3. Saat pacarnya begitu sibuk, bukan tak mungkin cowok merengek agar bisa segera bertemu dan melepas rindu

Ia ingin segera bertemu via id.pinterest.com

Bukan hanya cewek yang pandai merengek pada pasangannya. Cowok pun bisa melakukan hal yang sama ketika kekasihnya begitu sibuk sehingga tak banyak waktu bagi mereka untuk bisa bertemu. Rengekan manja yang terucap dari mulut cowok pun bukan sekadarnya saja, bisa jadi itu menjadi sebuah ungkapan kangen yang kemudian diikuti harapan akan sebuah pertemuan. Dan, kalau sudah direngekin seperti itu, siapa juga yang tahan untuk tak buru-buru ketemu.

4. Menarik tangan pasangan agar mendapat pelukan di dalam perjalanan juga menjadi bentuk kalau cowok enggan berjauhan bahkan ketika sedang boncengan

peluk dong~ via eigageijutsu.com

Ketika dalam perjalanan pun bukan tak mungkin cowok memperlihatkan sikap manjanya. Sikap itu bisa terlihat dari sesederhana dia yang menarik tangan pasangannya untuk bisa memberikannya sebuah pelukan dalam perjalanan. Selain karena alasan dia merasa kedinginan, secara tak langsung itu juga menunjukkan kalau sebenarnya dia enggan berjauhan bahkan ketika sedang boncengan. Manis banget, kan? :3

5. Cowok yang minta dibuatkan masakan pun menjadi tanda jika dia menginginkan perhatian lebih. Dia juga pasti bisa begitu menghargai pasangannya

nyam! via www.eatthis.com

Saat cowok meminta dibuatkan masakan oleh kekasihnya, bisa menjadi sebuah tanda jika dia memang menginginkan perhatian lebih. Tidak sebatas pada itu saja, dia pun pasti bisa begitu menghargai pasangannya dalam bentuk apapun. Mulai dari usaha yang dilakukan pada pasangannya, sampai pada bentuk perhatian lain yang diberikan untuknya. Berangkat dari hal tersebut, cowok akan merasa begitu dimanjakan.

Itulah beberapa sikap manja cowok yang biasanya bisa mereka lakukan pada seseorang yang telah bisa membuatnya merasa begitu nyaman. Bukan hal aneh lagi jika ketika sudah nyaman, cowok menunjukkan sisi lain yang begitu menggemaskan. Kalau hal-hal di atas kamu alami, jangan sia-siakan momen-momen ini :).

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya