Buat Kamu yang Sedang Terjebak Friendzone, 10 Kutipan Ini Bakal Bikin Kamu Meringis. Sabar Ya~

Kutipan friendzone

Sering ngobrol dan menghabiskan waktu bersama, seringkali jadi pemicu yang dapat membuat kamu terjebak dalam situasi mengerikan yang disebut friendzone. Seiring berjalannya waktu, kamu semakin jatuh hati pada orang yang kamu sebut teman. Sebenarnya ingin sekali mengungkapkan perasaan, tapi kamu terlalu takut untuk merusak hubungan pertemanan yang telah lama terjalin.

Advertisement

Friendzone adalah posisi hubungan yang pelik sekaligus rumit. Di satu sisi ingin mengungkap perasaan namun di sisi lain takut mendengar jawaban. Nah buat kamu yang sedang mengalami friendzone, 10 kutipan di bawah ini pasti bisa banget mewakili perasaanmmu. Kalau berani, kamu bisa juga tag si dia biar baca artikel ini, sekalian mengungkapkan perasaan gitu~ Semangat!

1. Bagi kamu yang terjebak friendzone, kedekatan itu jadi masalah yang problematis. Makin dekat sebagai teman, seringkali berarti makin jauh dari kesempatan jadi pacar

Dekat sih dekat, tapi… 🙁 via unsplash.com

2. Diperlakukan dengan perhatian dan tawa, tapi kemudian tersadar akan sangat sulit mengubah status kebersamaan ini jadi lebih dari teman

Teman kok perhatian banget? via unsplash.com

Advertisement

3. Kamu selalu mengandalkan dia, menjadikannya tempat bercerita. Dia menanggapimu dengan sabar, tapi sayangnya dia tak pernah sadar

Kapan kamu sadar? via unsplash.com

4. Pasti pernah terlintas di pikiran untuk menyatakan perasaan padanya, tapi kamu tersadar bahwa persahabatan kalian jauh lebih penting daripada rasa egomu

Bingung dan mengambang via unsplash.com

5. Miris juga sih kalau ingat jarak kamu yang terjebak friendzone tuh hanya dipisahkan spasi

Boyfriend atau boy friend? via unsplash.com

6. Kamu selalu ingin mengetahui perasaannya tapi takut juga untuk mendengarnya

Advertisement

Ketakutan berlebihan via unsplash.com

7. Melihat dia dekat dengan orang lain, kamu langsung terbakar api cemburu

Kok cemburu ke temen sendiri via unsplash.com

8. Pada akhirnya kamu hanya bisa berharap suatu saat dinding yang menghalangi kalian akan runtuh dengan sendirinya

Harapan yang ditunggu via unsplash.com

9. Terkadang kamu pasrah dan membiarkan Tuhan mengatur segalanya

Pasrah terhadap takdir via unsplash.com

10. Namun kamu paham hanya ketika terjebak dalam friendzone, kamu bisa merasakan sakit hati sebegitu dalam karena perlakuan seorang teman

Teman itu nggak baperan via unsplash.com

Buat yang sedang terjebak, kamu memang harus segera membuat keputusan. Antara mengambil langkah besar untuk mengungkapkan perasaan dengan segala konsekuensinya ( — jelas belum tentu berakhir indah), atau berkomitmen mengubur perasaan ini dalam diam demi tetap menyandang status teman. Kalau tidak segera memutuskan, ya kamu harus terus merasa tersiksa seperti ini. Apa pun keputusanmu, Hipwee dukung deh! Jangan menyiksa diri jadi praktisi friendzone, sumpah nyesek!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE