Rasanya Jadi Jomlo Bertahun-tahun, Apakah Lantas Aku adalah Orang yang Bermasalah?

menjadi jomlo bertahun-tahun

Setiap orang memiliki alasan tersendiri perihal menjadi jomlo. Ada beberapa orang yang mungkin sebenarnya ingin menjalin hubungan, tapi kondisi dan situasinya sedang tak memungkinkan. Ada juga yang memang ingin menjomlo karena… ya memang sedang ingin sendirian aja. Pilihan itu sah-sah aja karena nggak ada yang dirugikan. Lagi pula, memilih untuk sendiri bukan merupakan sebuah aib kok, kamu tetap bisa melakukan banyak hal seperti orang-orang lainnya.

Sayangnya, ada saja orang yang memberikan cap buruk terhadap status ‘jomlo’ ini. Buktinya, minggu lalu  media sosial Twitter sempat ramai memperbincangkan seorang cewek yang menolak didekati oleh cowok karena pernah menjomlo selama empat tahun. Cuitan tersebut pun menuai banyak reaksi dari publik.

“Apa iya orang yang menjomlo selama bertahun-tahun termasuk orang-orang yang bermasalah hingga harus menjadi red flags saat ingin menjalin hubungan?”

Melihat dari kacamata cewek tersebut, Hipwee Premium tertarik untuk berbagi cerita bersama Hardiana Noviantari mengenai pandangan si cewek yang dianggap terlalu dini berprasangka terhadap cowok yang diakui sedang menjadi gebetannya.

Menurut Hardiana, akan terasa sempit jika mengukur kualitas seseorang hanya dari lamanya menjomlo saja

Photo by Keenan Constance from Pexels

Beberapa waktu yang lalu, jagat maya Twitter ramai memperbincangkan seorang cewek yang menolak untuk didekati oleh seorang cowok karena si cowok menjomlo selama empat tahun. Padahal cowok ini memiliki sifat dan fisik yang terbilang oke. Si cewek menganggap bahwa orang yang sudah lama nggak menjalin hubungan adalah orang yang ‘bermasalah’. Lantas, apakah pernyataan tersebut benar adanya?

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini