Sesungguhnya, pasangan idaman masa depan tidak muluk-muluk. Yang terpenting adalah dia yang siap untuk menjalin hubungan yang penuh tawa, seakan masalah tak pernah menghampiri hubungan kalian. Karena dengan tawa yang ia hasilkan dari kejahilannya, masalah bukanlah hal yang besar. Bahkan, beban yang kamu rasa dibuat mati rasa karena candaan mengundah tawanya. Kalau dia memiliki pesona kecantikan dan ketampanan yang menawan, anggap saja sebagai bonus.

Hubungan yang menyamankan hati adalah yang tak lagi perlu menjadi seperti orang lain. Karena kalian sudah tahu mau kemana arah hubungan yang dijalani akan kalian bawa. Sesungguhnya, pasangan yang senang tertawa, menjahili, dan menggoda sebagai rutinitas wajib. Karena dia bisa dapatkan kebahagiaan tersendiri saat berhasil membuatmu tertawa karena kelakuan konyolnya. Pun hubunganmu bisa bertahan lama karena hal-hal kecil nan membahagiakan ini. Siapa sih yang tidak ingin merasakan hal serupa?

Tertawa bersama adalah bentuk komunikasi. Kalian pun lebih tau untuk memprioritaskan tawa lepas daripada topik serius yang menegangkan.

Nasi yang ga putih, apa yaaa

Nasi yang ga putih, apa yaaa via bittersweetadventure.com

Advertisement

Sayang, Nasi… nasi apa yang nggak putih?
Nasi merah?
Bukan!
Nasi dinaptol?
Bukan juga!
Terus apa dong?”
Nasi kuning~

Reaksi yang akan muncul setelah mendengar jokes murahan ini bisa dalam bentuk, cacian, cubitan, atau tawa garing yang tak ikhlas. Paling tidak dia yang melontarkan tebak-tebakan untuk membuat harimu yang berat jadi tidak terasa menumpuk di pundakmu. Karena tawa bersama adalah bentuk dari komunikasi spesial yang terjalin diantara kalian berdua. Daripada dibuat penat dengan masalah tugas kuliah atau deadline pekerjaan yang tak kuncung rampung, lebih baik kalian alihkan suasana jadi lebih adem dan menyenangkan. Mendengar tawa lepas saja bisa membuat masalah tetiba tak terasa dan memudar.

Candaan dan dan nada menggoda yang mengundang tawa tak henti-hentinya kalian lontarkan. Bahkan segala bentuk kejahilan yang tiada hentinya mewarnai hari

Cucok!

Cucok! via imgur.com

“Sayang, sepatu flats-ku ketinggalan di jok motormu ya? Tolong dicek kondisinya dong.”
“Udah pas sista, cocok. Besok order lagi ya.”

Advertisement

Bahkan di saat genting ketika kamu dibuat bingung sepatu flats tertinggal di jok motor, dia masih sempat membuatmu tertawa dengan kelakuan jahil yang mengundang tawa. Bahkan, kamu dibuat ketawa seharian gegara melihat perpaduan epic antara sepatu yang anggun beserta kaki dan bulu kakinya yang lebat dan berotot. Dijamin, mentalmu akan dibuat bahagia oleh dia yang selalu adaaa aja untuk menghiburmu.

Tak hanya sebagai pasangan, kalian adalah teman baik yang buatmu merasa beruntung. Dan itu adalah Relationship Goals dari banyak pasangan, yang sudah kalian miliki.

Teman deket sekaligus

Teman deket sekaligus via onedio.com

Disadari atau tidak, dari kejahilan yang sering tercetus secara spontan untuk pasangan, kalian pun tahu hal-hal apa yang disuka dan tidak dengan baik. Bahkan, hubungan yang kalian jalani tak sekadar tentang hubungan serius, tapi dekat seperti sahabat yang terpisah karena beda orangtua. Ciyeee.

Kalian harus banyak bersyukur lho, karena tak banyak yang bisa memiliki hubungan yang santai, dekat, dan tak pernah henti-hentinya diisi oleh tawa ceria riang yang menghibur. Bahkan, hubungan penuh humor dan kejahilan antara kalian adalah Relationship Goals yang diharapkan banyak pasangan, lho.

Tak perlu jadi orang lain untuk membuat pasanganmu nyaman. Jadilah diri sendiri, termasuk perilakumu yang seperti dagelan.

Aku kentut nih, Yang.

Aku kentut nih, Yang. via onedio.com

Aduh bau apa nih. Kok kayak bangkai tikus.
Ga sengaja kentut. Maafin.

Karena berawal dari tawa, segalanya bisa ditaklukkan. Seperti perasaan saling menyayangi dan rasa nyaman. Saking nyamannya, kamu pun sudah tak perlu lagi berpura-pura menjadi orang lain untuk jaga image. Bahkan, hal-hal kecil seperti kentut tak sengaja yang membuat pasangan lain putus, malah bisa mengeratkan hubungan kalian melalui tawa. Ya, mungkin suara kentutmu yang lantang seperti pemimpin upacara. Hehehehe.

Ucapan pedas pun sudah kebal, bahkan tak akan singgah lama dan bikin baper. Saking seringnya diejek sama pasangan.

Baper itu ga bakal terjadi

Baper itu ga bakal terjadi via onedio.com

Nggak hanya guyonan lucu yang bikin hubungan kalian bertahan langgeng. Candaan yang mengandung sarkas pun tidak jarang kamu lontarkan pada pasanganmu. Tehang, hal itu yang membuat telinga, perasaan, dan mentalmu tahan banting. Karena hal itu sudah jadi hal biasa kamud engar, bahkan kamu dibuat tertawa gegara kata-kata yang kocak. Nggak perlu khawatir baper, deh.

Karena untuk mengungkapkan rasa sayang tak melulu bilang “I love you“. Mungkin saja Kangen bau ketekmu adalah yang bikin kalian makin kangen dan sayang.

Hmmm.

Hmmm. via galoremag.com

Ungkapan sayang tak melulu dengan kata I love you, tapi dengan kehajilan yang tak terduga yang membuat tertawa adalah cara yang berbeda buat kalian. Saking jamak dan terlalu biasanya, cara kalian mengungkap rindu dan sayang antara satu sama lain pun berbeda.

“Kangen bau ketekmu nih.”
*kirimin foto bulu ketek yang lebat*

Mungkin, percakapan absurd itu yang akan kamu dapati. Bahkan, panggilan sayang yang kalian lontarkan beda dari pasangan normal. Mungkin saja, nama kontak pasangan masing-masing adalah Marmutku atau Kerbauku. Hehehehe.

Bukannya tak pernah diterpa masalah, kalian punya cara yang berbeda untuk penyelesaiannya. Nikmati saja dengan tawa lepas yang melegakan.

Kita akan bahagia, sampai kapan pun

Kita akan bahagia, sampai kapan pun via www.glamourmagazine.co.uk

Kalian lebih memilih untuk saling membuat tawa pada pasangan masing-masing. Karena tertawa lepas selalu diasosiasikand dengan rasa bahagia, banyak yang bertanya…

“Kalian seneng mulu. Nggak pernah sedih kena masalah ya?”

Eiiiits, pertanyaan yang salah untuk dilontarkan. Tak akan ada orang yang hidup tak pernah diterpa masalah, sekecil apa pun itu. Mungkin saja, kamu dan pasangan sedang sama-sama mengalami masalah yang berat. Hanya saja, kalian punya cara yang berbeda untuk mencari solusi terbaik. Kalian pun sengaja untuk tertawa lepas agar beban yang tertumpu di pundakmu jadi tak terasa berat.

Pasangan yang bisa mengajakmu untuk melewati masalah tanpa merasa terbebani, dan tetap bisa menghiburmu adalah pasangan yang layak kamu jadikan pendamping masa depan. Agar harimu tak monotone dan gitu-gitu aja, dan dibuat bahagia selalu dengan kejahilan tak terduga. Dengan begitu, menjalani hari pun tak terasa berat dan selalu ceria bersama.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya