Cewek pintar, baik, dan cantik memang selalu jadi idaman buat para cowok. Tapi cantik saja ternyata hanya saja idaman untuk sekadar dipandang. Lebih dari itu, cewek butuh banyak hal lebih yang dapat meningkatkan kualitas dirinya. Seperti halnya cewek yang lebih memilih cowok biasa aja namun bisa bertanggung jawab. Bukan cowok yang hanya mengandalkan tampangnya saja.

Kamu perlu tahu, kadang untuk membuat cowok jatuh cinta nggak hanya terpaku pada seberapa menarik kamu berpenampilan. Ada hal-hal ini yang justru menjadi nilai plus di mata para cowok saat melihatmu.

1. Nggak cuma cewek aja yang luluh kalau liat cowok bisa main alat musik. Cowok juga selalu luluh dengan cewek yang bakat bermusiknya nggak setengah-setengah

idaman itu bisa main musik via nouba.com.au

Orang yang memilki kemampuan bermusik yang bagus memang orang yang beruntung. Hanya dengan suara atau keahlian memainkan alat musik selalu bisa membuat orang betah berlama-lama di sekitarnya. Nggak cuma cewek-cewek saja yang bakal kesengsem saat John Mayer bermain dengan gitarnya dan bernyanyi dengan suara merdunya. Cowok-cowok pun akan merasakan hal yang sama, ketika melihat cewek yang kemampuan bermusiknya nggak setengah-setengah.

Jadi buat kamu yang merasa cantiknya biasa aja tapi punya bakat bermain musik yang mumpuni, tenang kamu masih punya banyak kesempatan untuk bertemu dengan jodohmu. Toh kadang jodoh tidak datang hanya karena tertarik dengan fisik saja, namun ada hal lain lebih dari itu yang tak mampu dideskripsikan dengan kata-kata.

2. Cowok pasti selalu terpikat sama cewek yang nggak rewel kalau diajak berpetualang. Cowok pasti betah sama cewek yang anti ribet

Advertisement

cewek idaman itu yang nggak ribet via rebloggy.com

Cowok paling malas dengan cewek yang dikit-dikit ngeluh. Disuruh jalan kaki sebentar aja, ngeluhnya bisa berjam-jam. Atau saat dibonceng naik motor, udah nolak duluan dengan alasan nggak mau kepanasan. Kalau makan juga maunya di restoran fancy. Kalau ada cewek seperti ini, sudah pasti membuat cowok mundur teratur dan enggan menjalin hubungan yang lebih jauh lagi.

Sebaliknya, cowok akan lebih tertarik sama cewek yang jauh dari kata ribet. Bisa diajak berpetualang, tanpa pernah mengeluh. Kalau bersama cewek yang nggak rewel dan ribet, cowok manapun akan betah berlama-lama.

3. Cewek yang senang nonton bola selalu bisa bikin cowok terpesona. Sekali menemukan yang seperti ini, cowok pasti enggan melepaskan

cewek suka bola itu bukan mitos via www.teen.com

Cewek yang suka nonton bola memang selalu menyita perhatian. Walau memang awal niat mereka nonton karena memang ingin melihat pemain-pemain sepak bola yang ganteng dan berbadan atletis, pada akhirnya mereka akan duduk betah nonton pertandingan yang lamanya 90 menit itu.

Dan cowok mana yang nggak bahagia, ketika ada cewek yang mau ikut nonton pertandingan bola tim favoritnya. Kalau ada cewek seperti ini sih udah pasti dipertahankan.

4. Cewek mandiri yang nggak masalah kemana-mana sendiri, selalu bikin hati cowok jadi terpatri

mandiri dan nggak ngerepotin via www.pinterest.com

Katanya cewek itu ribet dan ngerepotin. Karena sifatnya yang manja dan tiap kemana pun akan pergi harus ada teman yang mendampingi. Namun jangan salah, nggak semua cewek seribet ini Ada juga cewek selow yang nggak masalah kemana-mana sendiri.

Cowok selalu terpikat sama cewek mandiri seperti ini. Hubungan memang soal dua orang, namun bukan berarti apa-apa harus selalu berdua ‘kan?

5. Cewek pintar nggak pernah bikin gagal cowok terpana. Cewek ini selalu terlihat seksi dengan isi otaknya

Cewek pintar selalu menarik via unsplash.com

Sebagai cewek, merawat penampilan memang tetap penting dilakukan. Tetapi hal lain yang nggak kalah penting untuk dilakukan adalah terus memperbarui pengetahuan dan nggak malas belajar hal-hal baru. Sampai kapan pun, cewek pintar akan selalu terlihat jauh lebih menarik di mata cowok.

Besok akan ada waktunya, hubungan pasca-menikah bukan cuma soal sentuhan fisik saja. Namun juga tentang bagaimana kamu dan dia saling bertukar pikiran. Memperbincangkan tentang masa depan, akan kalian bawa kemana keluarga kecil ini nantinya. Dan kerja sama dalam hubungan tentu membutuhkan upaya dari keduanya.

6. Kebanyakan cewek nggak suka berolahraga. Padahal, cowok selalu tertarik dengan mereka yang berkeringat setelah berolahraga

olahraga bisa jadi nilai plus sebagai cewek via favim.com

Cewek sekarang jarang yang suka berolahraga karena mereka takut bau badan, make up-nya luntur, dan juga bikin rambut lepek. Pokoknya lebih baik kurus karena nggak makan daripada langsing karena olahraga yang menyusahkan.

Padahal, cowok selalu tergila-gila sama cewek yang berkeringat sehabis berolahraga. Buat mereka, penampilan cewek yang berkeringat malah nampak lebih seksi dan menarik. Lagian cewek yang nggak pernah takut berkeringat, sudah pasti bakal asik jadi partner apapun ‘kan?

Jangan cuma mikirin soal penampilan, karena kadang keseriusan datang tidak dari penampilan fisik semata. Daripada sibuk berbenah penampilan saja, lebih baik berbenah kualitas diri secara keseluruhan bukan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya