Kalau boleh bertanya tentu kamu ingin selalu bisa memberikan waktumu untuk dia yang kamu sayangi kapan saja. Bisa memeluknya atau sekadar menenangkannya saat dia membutuhkan perhatianmu. Tapi semakin dewasa pertemuan dan pendampingan tidak bisa selalu ada.

Kalian harus berdamai dengan kesibukan, kalian mesti mengikhlaskan jika tidak setiap waktu bisa bertemu muka.

Saat pelukan tidak bisa semudah itu diberikan, 6 gestur ini ampuh dilakukan pada priamu untuk menenangkannya. Agar dia selalu ingat bahwa sebenarnya kamu cinta.

Kamu bisa mengusap kepalanya. Sekadar bercerita apa yang melintas di kepala

image1_comp

Sambil usap, dong~

Kadang usapan lembut di kepala bisa memberi arti lebih banyak dari sekadar kata-kata. Ketika pelukan tidak bisa kamu berikan kapan saja. Usap saja kepala priamu dengan sayang, lalu mengobrol saja dengan ringan.

Kamu bisa bercerita bagaimana harimu berjalan. Dia bisa menimpali dengan ceritanya yang juga layak kamu dengar. Di tengah sentuhan ringan tanganmu di rambutnya, kalian bisa bercerita dan berbagi soal apa yang kalian rasa.

Pelukan sudah terlalu biasa. Bagaimana kalau selfie konyol saja berdua?

Selfie berdua, yuk!

Selfie berdua, yuk! via m.juara.in

Sesekali jadi goofy bersama juga tidak kalah menyenangkan. Karena itu kamu bisa mengajaknya selfie berdua dengan pose-pose absurd yang bisa membuat tertawa.

Apalagi kamu bisa memanfaatkan Vivo V3 yang memiliki kemampuan faster shots yang mampu menangkap fokus hanya dalam 0,2 detik saja dan hanya membutuhkan waktu 0,7 detik untuk memulai pengoperasian kameranya.

Ketika melihat lagi foto-foto ini kalian akan tertawa, saling memandang lalu mengejek, kemudian makin cinta.

 Tunjukkan kalau kamu selalu tepat waktu menghubunginya. Dia jadi prioritasmu kapan saja

Walau jauh, kamu tetap nomer satu

Walau jauh, kamu tetap nomer satu via dayofdreamer.com

Nggak ada lagi alasan lupa, sibuk, atau kehabisan waktu untuk menghubunginya. Setiap ada kejadian besar yang terjadi di hidupmu, kamu langsung mengambil ponsel dan memencet nomornya. Semua bisa terjadi dengan cepat dan tidak perlu menyita waktu. Kamu cukup mengambil ponsel Vivo V3 dari kantung, memanfaatkan fitur faster fingerprint unlocking yang memungkinkan mmembuka HP dalam waktu 0,2 detik dari sudut manapun karena akses sidik jari 360 derajat yang Vivo V3 miliki. Selain itu kamu juga bisa langsung memanfaatkan gestur custom smart wake yang langsung tersambung dengan nomor teleponnya.

Bukan cuma kontak fisik yang membuatnya sayang. Tapi ruang dan perhatian

Semoga ada ruang buatnya, selalu

Semoga ada ruang buatnya, selalu via fragmentosdavidaedenos.wordpress.com

Kalau ditanya apa yang lebih bisa membuat cowok jatuh hati mungkin bukan peluk atau kontak fisik jawabannya. Tapi kebebasan dan kepercayaan yang kamu berikan padanya, malah jadi hal yang lebih bisa membuat dia jatuh cinta.

Kamu tidak harus memeluknya setiap waktu. Bebaskan dan percayai dia untuk melakukan apa saja. Dia akan kembali ke kamu tanpa diminta.

Waktu sedang sibuk atau berjauhan, kenapa tidak mengganti peluk dengan saling mendoakan?

Semoga kita tetap salng menyebut dalam doa

Semoga kita tetap salng menyebut dalam doa

Sesekali waktu kamu sedang merasa sangat rindu. Sakau ingin bertemu – hanya doa yang bisa menyelamatkanmu.

Klise memang kedengarannya. Namun doa akan menguatkan dan memberimu banyak kemudahan. Waktu kamu memandangi semua memori foto, screen capture, sampai voice notes yang masih tersimpan di HP Vivo V3 powerful milikmu, kamu tersenyum dan bersyukur atas kehadirannya. Hubungan kalian masih mulus sampai saat ini seperti Vivo V3 yang memiliki RAM 3 GB dan CPU 64 Bit Octa Core. Walau tidak bisa memberinya pelukan, kali ini kamu hanya memilih mendoakan. Semoga Tuhan menjaganya dan memberinya kebaikan.

Bukan cuma pelukan atau kontak fisik yang bisa memenangkan hati cowokmu. Malah hal-hal ini lebih perlu kamu lakukan dengan lebih sering untuknya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya