7 Chat Lucu tapi Uwuuw Buat Penyemangat Pacar yang Lagi Sakit. Biar Nggak Cuma Bilang “GWS ya”

Menyemangati Orang Sakit

Namanya juga manusia, terkadang diuji dengan sakit. Dia yang biasanya ceria, bawel, dan semangat banget ngapa-ngapain, mendadak jadi lemas dan nggak berdaya. Ingin sekali memberinya semangat, karena kondisi psikologis yang bagus, penyakit juga bisa cepat pergi ‘kan? Tapi dengan kalimat “get well soon yaa” atau “GWS yaa…” apa bisa membuatnya membuatnya terhibur dan merasa lebih baik?

Advertisement

Selain mendoakan supaya cepat sembuh dan juga siap-siap jika dia butuh bantuan apa pun, kamu bisa juga mengirimkan kalimat penyemangat untuknya. Biar nggak bosan dan bisa mencairkan suasana, coba deh pakai beberapa alternatif kalimat yang lucu tapi uwuuuww ini untuk dikirim ke kesayangan yang sedang sakit.

1. Sedikit pakai istilah teknis nih biar makin unyu. Biar kayak video gitu yang bisa dicepetin

pake istilah teknis biar unyu

Selain menginginkan dia cepat sembuh, secara nggak langsung kamu juga menyatakan kerinduan untuk kencan lagi. Kalau tahu ditunggu-tunggu kepulihannya supaya bisa senang-senang berdua lagi, pasti hepi kan?

2. Sedikit umbar janji juga nggak apa-apa. Tapi kalau bisa sih, jangan janji palsu yaa~

Beri janji manis

Menghibur orang sakit bisa dengan berbagai cara. Salah satunya dengan memberikan janji yang paling dia inginkan. Misalnya selama ini dia sering mengeluh soal kecerewetanmu, bilang saja kalau kamu nggak akan cerewet lagi asalkan dia segera sembuh. Biar dia termotivasi gitu :p

Advertisement

3. Gombal sedikit nggak apa-apa, asal ada maknanya. Hehe

gombal dikit nggak apa-apa ya

Siapa yang nggak blushing nggak karu-karuan dibilang “tulang rusukku” begini? Yah, memang agak gombal sih, tapi demi menghibur dan membuatnya semangat, nggak apa-apa kan menggombal sedikit?

4. Mencintai seseorang itu memang membuat cemas kok :’)

cinta itu cemas ya

Menyatakan kekhawatiran juga bisa dengan cara yang gombal. Setelah membawa setengah hati milikmu, setengah hati yang tersisa pun dibuat deg-degan dan khawatir karena orang kesayangan sedang sakit. Gimana caranya supaya nggak kejam? Ya dengan cepat sembuh dong. Hehe

5. Bilang kalau kamu merindukan kebiasaan-kebiasaannya saat sedang sehat

kangen bawelnya kamu~

Ini kebalikan dari poin kedua. Jika biasanya dia yang cerewet dan kamu yang sering bete karena dicereweti, saatnya untuk “membujuknya” dengan bilang kangen dicereweti. Karena untuk bisa cerewet dan bawel lagi, tentu perlu sehat dulu ya.

Advertisement

6. Yang ini sih ucapan gws-nya sudah level lanjut ;p

biar bisa memantaskan diri

Wah, yang ini gombalanannya tingkat lanjut. Bukan lagi cepat sembuh supaya bisa cepat kencan lagi, melainkan cepat sembuh supaya bisa memantaskan diri. Duh, jadi pengin senyum nggak sih? ;p

7. Mau sakit atau sehat, kamu tetap satu-satunya di hati aku. Tapi tolong cepat sembuh yaa~

apa adanya kamu aku terima

Kurang lebih artinya, kamu tetap memujanya dalam kondisi apa pun. Termasuk saat dia lemas, pucat, dan nggak sempat bersolek karena sakit. Meski begitu, kamu tetap lebih suka melihatnya dalam kondisi sehat dan bahagia.

Nggak ada salahnya sih bilang “GWS yaaa” saat si kesayangan sedang sakit. Toh, itu artinya juga doa supaya dia segera diberi kesembuhan. Tapi supaya lebih variatif dan membuatnya terhibur, boleh kok dicoba alternatif-alternatif ucapan semoga cepat sembuh dengan kocak tapi tetap unyu~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta harapan palsu, yang berharap bisa ketemu kamu.

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE