“Aku kangen kamu, sayang.”

Kalimat seperti ini jelas sering diucapkan oleh para pelaku LDR. Kangen sih, tapi jarak membentang sekian kilometer dan belum bisa ketemu. Mengucapkan rindu kepada pasangan yang berada nun jauh di sana memang perlu. Setidaknya, cara ini bisa menghadirkan kelegaan di perasaan masing-masing individu.

Advertisement

Rindu pada pasangan ketika menjalani LDR memang sama sekali tak dilarang. Tapi tak ada salahnya kan, ketika rindu itu melanda, coba kembali kepada niat awal menjalani hubungan tersebut. Kamu bisa pula mengalihkan rindumu dengan membaca dan mengingat quotes-quotes LDR ini. Semoga dapat menjadi bahan renungan. Syukur-syukur kalau bisa diterapkan dalam hubungan. Semoga semakin menguatkan hubungan kalian ya 🙂

1. “Jalani dengan ikhlas, nanti kalian akan bangga karena telah berhasil menaklukkan jarak,”

buktikan pada dunia, kalau ternyata jarak tak mampu menghalangi besarnya cinta

buktikan pada dunia, kalau ternyata jarak tak mampu menghalangi besarnya cinta via 3.bp.blogspot.com

2. “Karena nggak semua orang sanggup menjalani hubungan macam ini, bersyukurlah jika akhirnya cinta kalian teruji,”

kamu hebat, kalian hebat!

kamu hebat, kalian hebat! via www.wowkeren.com

3. Love will finds a way,” Percayalah kalian akan bertahan, apapun yang terjadi di depan. Asalkan tak ada komitmen yang berubah

kangen sih, tapi kamu kuat kok, percayalah

kangen sih, tapi kamu kuat kok, percayalah via s-media-cache-ak0.pinimg.com

4. “LDR Beda kota itu masih beruntung lho dibanding LDR beda rumah ibadah. Seenggaknya kesempatan kalian buat bersatu jauh lebih besar. Semangat!”

117

LDR beda kota masih gampang via www.londonfamilyphotography.co.uk

5. “Karena jarak tak hanya mendewasakan masing-masing individu, melainkan juga memperkuat ikatan cinta kalian berdua yang sudah piawai hadapi rindu,”

134

jarak akan mendewasakan via www.logancoleblog.com

6. Quotes lawas ini masih bisa kamu andalkan. “Berakit ke hulu, berenang ke tepian. Bersakit dahulu, senang pun kan datang kemudian,”

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya