Untuk Kita yang Masih Belum Bisa Didefinisikan, Semoga Restu Semesta Segera Kau dan Aku Dapatkan

Awal mengenalmu masih mampu membuatku menyisakan ruang di hati, walau mungkin sudah pudar dalam ingatanmu. Interaksi awal antara kita dulunya memang tidak bermula dari senyum-senyum malu. Hanya percakapan biasa saja. Namun setelah itu, berbicara denganmu jadi hal yang menyenangkan karena kita bisa berbincang tentang apa saja. Aku mulai sering memikirkanmu.

Advertisement

Apa daya, belum ada label “kita” dari hubungan yang sudah terjalin cukup dekat ini. Sekadar teman? Janggal, karena perbincangan kita sudah tak mengarah pada hal kekanakan. Sepasang kekasih? Kurang pas. Batas aku-kamu yang berdiri dengan kokohnya, menjadi penghalang besar untuk diresmikan menjadi “kita”.

Maukah kamu berusaha bersama denganku untuk berjuang menaklukan restu dari semesta dan seisinya, agar definisi “kita” ini bisa menjadi jawaban akhir nantinya?

Karena kenyamanan tak datang tiba-tiba, kedekatan ini sudah terpantik sejak lama entah kapan

Awal yang tak terduga

Awal yang tak terduga via unsplash.com

Tak ada yang tau sejak kapan rasa rindu berkepanjangan ini bersemayam. Yang masih kuingat sampai saat ini adalah, pertemuan “kita” yang tidak sengaja dan dibuat kebetulan oleh Tuhan ini tak menyisakan kesan mendalam. Tiba-tiba, rasa nyaman datang tanpa diundang.

Advertisement

Obrolan kita yang awalnya sekadar memperbincangkan perkara tugas-tugas kuliah dan pekerjaan, tetiba mulai menanyakan hal-hal pribadi lainnya. Yang membuatku bingung, keadaan punya caranya tersendiri untuk mendekatkan aku dan kamu yang awalnya hanya sebatas teman. Harus diakui, hubungan kita sudah diwarnai dengan perasaan-perasaan lain yang lebih dari sekadar teman.

Interaksi kita seringnya menimbulkan pertanyaan. Walau ingin jujur, tapi yang saat ini bisa ku akui kita hanya berteman

Dia siapamu? Kamu siapanya?

Dia siapamu? Kamu siapanya? via unsplash.com

Menghabiskan waktu bersamamu adalah saat yang paling kutunggu. Duduk-duduk di teras rumah sambil bercengkerama menikmati senja sudah jadi rutinitas tak terlewatkan saat kesibukan tidak mengganggu. Tak jarang, banyak yang menanyakan tentangmu kepadaku. Tak banyak jawaban yang bisa aku lontarkan mengenai status pertemanan lebih kita ini.

Advertisement

“Teman. Ya, hanya teman.”

Bukan mudah mengatakan satu kata yang bertolak belakang dengan kondisi perasaan. Hanya kita yang tau sedalam apa hubungan yang sedang kita jalin. Tapi apa daya, hanya hati yang berontak mengenai status ini. Untuk menjadikan lebih serius, sepertinya belum ada kesempatan untuk memperjelas.

Andai bisa tidak memendam terlalu lama. Dari aku dan kamu menjadi “kita”, bukankah terasa lebih menenangkan?

Menenangkan pada titik maksimal

Kita bisa tak lagi saling memendam via unsplash.com

Banyak yang bilang, jika sudah terlanjur nyaman, status bukanlah sebuah perkara yang harus dibesar-besarkan. Kamu dan aku pun pernah membenarkan hal ini. Tapi, bukankah nantinya akan ada salah satu dari kita yang merasa mengingkari isi hati? Lambat laun, kepastian status hubunganlah yang akan menang.

Jika kita meluangkan waktu untuk merenung sejenak, akankah lebih menyenangkan jika aku dan kamu yang masih berjalan sendiri-sendiri, berubah menjadi “kita”? Tak muluk-muluk, status sebagai kekasih yang saling mengisi akan cukup memberikan kita ketenangan.

Definisi “kita” akan membukakan jalan menuju restu Tuhan, keluarga, dan semesta. Pelan-pelan, karena akan butuh waktu lama

Menanti ijin Tuhan, orangtua, dan semesta

Menanti izin Tuhan, orangtua, dan semesta via unsplash.com

Ketika hubungan  dengan label “kita” sudah dapat dipastikan, akan banyak keajaiban yang akan mengikuti. Aku percaya, meminta restu dari Tuhan, orangtua, dan semesta adalah serangkaian hal yang harus dituntaskan. Menyegerakan untuk mendefinisikan hubungan kita akan lebih baik. Karena untuk mengunduh restu mereka, akan dibutuhkan waktu yang cukup lama.

Pernahkah terlintas di benakmu? Semakin lekas aku dan kamu memulai tahap yang sudah satu tingkat lebih serius dari sekadar teman ini, akan semakin banyak waktu yang kita miliki untuk bergelut dalam mengusahakan restu. Banyak-banyaklah memanjatkan doa kepada Tuhan, agar kesempatan menyakinkan orangtua bisa dilancarkan. Lalu kamu dan aku yakinlah, semesta akan mendukung dengan sendirinya.

Jika hati kita sudah mantap, usaha dan langkah ini akan terasa ringan. Dukungan semesta adalah yang kita pinta di atas segalanya

Kita :)

Kita 🙂 via unsplash.com

Bukannya memaksamu untuk buru-buru menyudahi hubungan tanpa status ini. Lambat laun, pertanda keseriusan ini akan semakin terpantul jelas. Setelah definisi sudah terlabeli, perasaan yang selama ini disembunyikan ini akan menemukan jalannya untuk tidak lagi menghalangi hari.

Tidakkah kau juga ingin merasa lega?

Ada jalan baik yang terbuka lebar di depan kita untuk semakin memantapkan keputusan di masa depan. Segala usaha yang berat pun akan terasa lebih ringan dan dilancarkan. Tak banyak harapan yang aku gantungkan. Untuk saat ini, mungkin aku bisa menunggu saat untuk mengambil keputusan terbaik sebelum kita benar-benar terjadi. Semoga kamu juga begitu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Ketika seduhan hangat teh bertemu dengan quotes yang menyayat kalbu, tunggu di tempat absurd itu.

2 Comments

  1. Silvia Yolanda berkata:

    AYO GAN COBA KEBERUNTUNGAN ANDA DI http://WWW.TOYOTAQQ.NET

    100 % POKER ASLI TANPA ROBOT – PLAYER VS PLAYER !!!

    DENGAN MODAL KECIL SAJA JIKA BERUNTUNG ANDA AKAN MEMENANGKAN RATUSAN RIBU SAMPAI JUTAAN BAHKAN RATUSAN JUTA RUPIAH : )

    SUDAH BANYAK MEMBER KITA YANG MEMBUKTIKAN DAN MERASAKAN KEMENANGAN DALAM PERMAINAN INI SEKARANG TINGGAL ANDA YANG MEMBUKTIKAN DAN MERASAKANNYA : )

    Hanya Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp 20.000,- Anda Sudah Dapat Bermain 5 Games Dalam 1 User ID

    Selain itu kami juga menawarkan bonus menarik yakni :
    # BONUS DEPOSIT 5% ( 1 Hari 1x Klaim Di Deposit Pertama MAX BONUS 50 RB )
    # Bonus TO Mingguan Sebesar 0.3% Di bagi Setiap Hari senin
    # BONUS TO HARIAN
    # Bonus Referal 15%

    Nah Menarikan Bonus yang tersedia di toyotaqq : ) Banyak Untung nya Bermain di http://www.toyotaqq.net

    makanya segera daftarkan diri anda sekarang juga !!!

    LINK PENDAFTARAN : http://goo.gl/WDoIPC

    Anda Juga Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad

    Info Lebih lanjut Hubungi Kami Melalui :
    LIVECHAT : http://www.toyotaqq.net
    YM : cs.toyotaqq@yahoo.com
    Skype : cs.toyotaqq
    Pin BB : 2BE327EC

  2. Cralista Huang berkata:

    HOKIBET kini menawarkan tempat bermain yang aman untuk melakukan taruhan secara LIVE/SIARAN LANGSUNG
    pada semua tim favorit dan permainan yang Anda sukai.

    PROMO TERBARU HOKIBET :
    – welcome bonus 100 %
    – cashback mixparlay 100%
    – cashback 5 %
    – extra deposit 10 %
    untuk promosi selengkapnya silakan kunjungi http://www.hoki333.com

CLOSE