Untukmu pejuang jarak, Smartfren 4G LTE mempersembahkan artikel ini.

Ikatan yang mengharuskan berdamai dengan jarak memang bukan untuk semua orang. Kesabaran dan ketangguhan wajib hukumnya dimiliki — sebab perasaan mesti dijaga baik-baik dalam hubungan satu ini. Dalam relasi ini peluk dan cium jadi mewah sekali terasa. Semua interaksi bisa mengerdil dalam percakapan digital saja. Sebab itu, hanya mereka yang tegar saja yang akan mampu bertahan lama.

Namun cinta yang kuat selalu sepaket dengan kemampuan untuk melakukan apa saja. Bahkan melakoni usaha yang selama ini tidak pernah terbayang di kepala. Ketika pelukan jadi mahal sekali harganya; hangat di hati tidak akan pergi jika kalian mau melakoni 6 ragam usaha. Di sini Hipwee dan Smartfren akan mengungkapkan apa saja usaha yang bisa dihela.

 

1.Ringan berujar rindu akan menghangatkan hubunganmu. Tak boleh ada gengsi karena kalian tidak bertemu setiap waktu

Ringan berujar rindu akan menghangatkan hubunganmu

Ringan berujar rindu akan menghangatkan hubunganmu via bridalmusings.com

Dalam hubungan ‘biasa’ mengungkapkan kata rindu memang perlu dipikirkan masak-masak sebelumnya. Salah memilih waktu mengatakannya — rindu bisa menciptakan lubang besar di dada. Bukannya makin cinta, rindu yang tidak dikelola malah jadi pemberat dalam hubungan cinta.

Namun hukumnya berbeda dalam ikatanmu kali ini. Perjalanan yang satu ini mengharuskanmu jauh-jauh dari kata gengsi. Saat rindu terasa, tak perlu menunggu lama — langsung ungkapkan saja. Dengan begini pasanganmu akan tahu bahwa kamu tetap merindukannya. Hangat di hati bisa kembali walau kalian tidak bisa langsung bertatap mata.

2. Dalam ikatan ini tidak semua sisi hari bisa dibagi. Mengenal baik kawan-kawannya membuat pasanganmu merasa tidak sendiri

Mengenal baik kawan-kawannya akan mendekatkan hati kalian berdua

Mengenal baik kawan-kawannya akan mendekatkan hati kalian berdua via bridalmusings.com

Kamu jelas tidak bisa seenaknya muncul di depan rumahnya sepulang kerja. Bagi kalian, random dinner di akhir hari yang panjang mesti dipersiapkan lama. Pertemuan beberapa jam saja mesti melibatkan kalkulasi soal waktu luang, menyisihkan uang, dan mengatur waktu baik-baik agar sekian jam ini meninggalkan remang yang panjang.

Harus diakui, dalam ikatan ini tidak semua sisi hari bisa dibagi. Pasanganmu juga kadang merasa sepi. Untuk menghalau rasa ini sebenarnya ada hal yang bisa dilakoni. Mendekatkan diri pada kawan-kawannya; jadi upaya untuk mengurangi beban di hati.

Tidak ada salahnya mengenal kawan-kawannya, bahkan memulai percakapan dengan mereka. Kamu bisa bertanya bagaimana kabar pasanganmu, menanyakan bagaimana mood nya hari itu, sampai meminta bantuan untuk mengingatkan dan memberi kejutan pada pasanganmu. Lewat cara ini frekuensi kalian akan tetap terhubung meski tidak bertemu setiap waktu.

 

3. Selalu usahakan menciptakan momen bersama. Toh sekarang berbagai kemudahan virtual terhampar di depan mata

Kemudahan virtual akan terhampar di depan mata

Kemudahan virtual akan terhampar di depan mata via www.smartfren.com

Momen bersama kini makin mudah diciptakan. Dengan modal gadget dan teknologi, waktu bersama tidak lagi mustahil untuk dimiliki. Sebut saja kencan virtual dengan memanfaatkan koneksi AndromaxMiFi 4G LTE yang kecepatan koneksinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbekal kecepatan koneksi 4G kamu nggak perlu takut lagi nge-lag atau kehilangan waktu berharga karena koneksi yang buluk sekali kualitasnya.

Asyiknya lagi AndromaxMiFi 4G LTE memungkinkanmu terhubung dengan dia di mana saja. Karena sekarang koneksi 4G LTE dari Smartfren sudah tersebar di hampir pelosok Indonesia, atau lebih tepatnya di 22 kota. Dengan usaha yang konsisten untuk menciptakan momen bersama, hati akan tetap terasa dekat walau pertemuan fisik jarang bisa tercipta. Dengan begini cinta akan tetap terjaga.

4. Meski tidak mudah terengkuh tangan bukan berarti dia tak bisa diberi kejutan. Manfaatkan berbagai layanan sebagai pengganti kehadiran

Manfaatkan berbagai kemudahan untuk menggantikan kehadiran

Manfaatkan berbagai kemudahan untuk menggantikan kehadiran via bridalmusings.com

Hari gini, cuma karena LDR-an kamu merasa gak mungkin kasih kejutan? Duuuh…padahal banyak banget lho yang bisa dilakukan. Terlebih sekarang kita hidup di jaman yang dipenuhi berbagai kemudahan.

Manfaatkan layanan pesan antar yang bisa dipanggil via Whatsapp atau LINE dengan memanfaatkan koneksi andal dari AndromaxMiFi 4G LTE. Di tengah kesibukannya, kejutkan dia dengan pesanan makanan atau memberikan dia bingkisan. Cari tahu apa yang dimau, beli secara online dengan koneksi AndromaxMiFi 4G LTE-mu, kemudian percayakan pada jasa pengantaran untuk mewujudkannya.

Tidak bisa terengkuh tangan bukan berarti tak bisa memberi kejutan. Justru ikatan ini memberimu ruang yang lebih luas untuk mengungkapkan perasaan.

5. Kunci lekatnya kalian adalah percaya. Untuk itu berusahalah selalu bercerita dan terbuka

Berusahalah selalu bercerita dan terbuka

Berusahalah selalu bercerita dan terbuka via bridalmusings.com

Mudah sekali rasa khawatir muncul dalam ikatan ini. Silang pendapat sedikit saja jika tidak dijelaskan baik-baik bisa mengundang berbagai pertanyaan dalam hati. Sebab itu, kepercayaan mesti benar-benar dijaga dalam ikatan ini.

Setiap hari biasakan bicara dengan jujur tentang hal yang sudah dilalui. Mulai dari bagaimana kamu kesal terhadap teman kerja yang bisa santai-santai sementara kamu sudah hampir gila, sampai tentang kucingmu yang makin hari jadi kian manja. Selama kalian masih bisa bercerita dengan terbuka — rasa cinta bisa tetap terjaga.

6. Kalian jelas rindu dan ingin bertemu. Mengingat impian yang sedang dituju — akan menangguhkan langkah kakimu

Mengingat impian yang akan dituju akan meringankan langkah kakimu

Mengingat impian yang akan dituju akan meringankan langkah kakimu via bridalmusings.com

Saat sedang rindu sekali, mudah untuk mengutuk jarak yang sedang dihadapi. Kalau bisa kamu ingin meminjam pintu ke mana saja Doraemon atau bubuk apparition milik Harry Potter agar bisa langsung sampai di sisi. Memeluknya lama. Membenamkan muka di bahunya yang selalu memberikan rasa tenang tiada dua.

Namun mengingat bahwa selalu ada alasan di balik perjuangan ini membuatmu mau gigih bertahan lebih kuat lagi. Ada impian yang sedang diperjuangkan tercapainya. Tidak ada alasan untuk kalian mengeluh rindu dan saling merengek lama-lama. Kelak, waktu yang tepat untuk bersama akan tiba.

Sudahkah 6 usaha ini kamu lakoni demi hubungan cinta yang lebih nyaman dijalani? Jarak memang kejam. Namun dengan upaya kuat ia juga akan bungkam.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya