Sayang adalah sebuah kata yang punya definisi beragam yang pasti melibatkan perasaan setiap manusia. Salah satunya adalah rasa sayang yang ditujukan kepada lawan jenis yang memang mendapat tempat khusus di hati. Dalam hati kalian sama-sama berdoa…

“Semoga hubungan ini bisa langgeng ya sampai rambut benar-benar memutih nantinya.”

Tapi, rasa sayang itu nggak cuma diukur dari seberapa sering dia bilang “aku sayang kamu” saban hari. Banyak yang tidak menyadari, hal yang membuat sebuah hubungan bisa langgeng dan awet datang dari hal yang super sederhana. Karena ada banyak hal yang lebih worth it untuk bikin hubungan kalian tetap happy ending nantinya!

1. Kamu dan dia lebih memilih buat “berperang” bersama di dapur dan coba-coba resep baru. Nggak cuma keluar-makan-pulang lagi

Yuk masak deh! via www.vix.com

Ajakan untuk bereksperimen memasak bersama di dapur terasa jauh lebih menyenangkan daripada sekadar mengajak buat keluar cari makan. Kamu dan dia akan menghabiskan waktu lebih lama dari proses beli bahannya, pertengkaran kecil tentang takaran bumbu, sampai menghabiskan makanannya bagaimana pun rasanya. Terasa lebih menyenangkan daripada cuma keluar-makan-pulang lagi, ‘kan?

2. Nggak ada lagi kode tersirat dan rahasia-rahasiaan. Walau cuma sebentar, ngobrol adalah obat pengerat hubungan yang mujarab buat kalian

Bilang langsung via www.pexels.com

Saat ditanya “kamu kenapa?”, jawabanmu nggak lagi mentok pada “aku nggak apa-apa kok” seperti pasangan lainnya yang baru jadian. Karena kamu dan dia paham bahwa resep mujarab yang membuat kalian makin langgeng tiap harinya adalah dengan memperbanyak intensitas mengobrol. Nggak pake rahasia-rahasiaan dan kode keras lagi, deh.

3. Saat kamu sedih, dia tahu hal-hal kocak apa yang bisa buatmu tersenyum kembali. Dengan ceker ayam misalnya

Pake ceker via www.buzzfeed.com

4. Buat kalian, hal yang romantis adalah bisa jalan kemana pun semendadak apapun itu. Ini bisa ngetes kekompakanmu dan pasangan

Ke gunung yuk via www.pexels.com

Semakin kompak kamu dengan pasangan, kemungkinan besar hubunganmu menjadi langgeng dari hari ke hari juga nggak lagi dipertanyakan. Mau tahu dia dan kamu klop atau nggak? Coba ajak saja jalan ke suatu tempat tanpa agenda apa-apa sebelumnya. Ya, ajak dia melakukan hal yang serba mendadak. Karena dari situ, akan muncul cerita nggak terduga yang bikin kalian makin sayang!

5. Bukannya nggak mungkin kalian punya “bahasa alien” sendiri. Ini adalah tanda hubunganmu dan dia bisa bertahan sampai nanti-nanti!

Kamu dan dia yang tahu via www.pexels.com

Semakin dekat hubungan kalian, nggak menutup kemungkinan akan tercipta banyak “bahasa alien”. Ya, cuma kamu dan dia yang paham bahasa ini. Entah hanya dengan saling menatap, sebutan khusus buat seseorang, atau panggilan aneh lainnya. Selamat, kamu selangkah lebih dekat dengan kelanggengan!

6. Kado romantis memang jadi penguat, tapi yang saling menatap mata tanpa bicara adalah quality time yang nggak ternilai lagi harganya

Cuma mau kamu! via www.pexels.com

Lebih menyenangkan mana, antara kado mahal yang diberikan pasanganmu atau waktu berkualitas buat berdua sambil saling menatap mata tanpa banyak bicara. Ah, bikin hati tenang, ya!

7. Nggak perlu chat panjang dan berlagak romantis. Bukannya lebih enak telepon daripada senyum-senyum sendiri pas liat handphone?

Halo. Hehehe. via www.pexels.com

The power of telepon dan mendengar suaranya langsung akan lebih terasa daripada hanya sekadar membaca chat yang berlagak romantis darinya yang cuma buatmu senyum-senyum pada layar handphone. Lebih lega ngobrol langsung, bukan?

8. Nge-date ke toko bunga lalu gotong royong menanamnya di halaman rumah. Gimana nggak sweet sambil membayangkan rumah masa depan bersama?

Yuk, say! via huntingtonblogs.org

Seandainya bisa meluangkan waktu bersama, sempatkan buat sekadar keliling ke toko bunga sebentaran. Setelah itu, kamu bisa menanam bibit bersama sambil membicarakan tentang masa depan. Eh, bisa tuh ajak dia ngobrol buat cicil KPR dan rumah masa depan kalian ntar. Hehehe.

9. Dia yang benar-benar ingin langgeng denganmu, nggak akan pernah menolak saat diajak datang ke acara favoritnya

“Sayang, weekend besok dateng ke acara ini, yuk? Aku dapet undangan eksklusifnya, lho!”

“Yuk! Dandan yang OK, ya.”

Setelah sampai di venue, ternyata kamu diajak pasanganmu ke SPEKTRO, party-nya Samsung Galaxy A x Pon Your Tone yang diadakan 22 April 2017 lalu di Lobbyn yang ada di sekitaran Kemang. Kalau kebetulan pacarmu termasuk orang yang menikmati pesta yang nggak terlalu padat didatangi banyak orang, bisa dipastikan kamu akan kebangetan sukanya dengan puncak acara The A Lab ini.

Seperti yang sudah dikabarkan di ajakan The A Lab sebelumnya, kamu yang sudah nge-share foto selfie dengan The A Lab bisa jadi salah satu dari 5 pemenang yang otomatis mendapat undangan eksklusif untuk hadir di acara ini. Acara yang heboh dengan hashtag #GalaxyAxPYT ini, nggak perlu diragukan lagi seperti apa keseruannya. Influencer seperti Claradevi Handriatmaja, Danilla, dan Kallula adalah beberapa yang nggak mau ketinggalan jadi bagian dari keasyikan ini.

Semakin malam, semakin seru. Karena ada Dipha Barus yang membuat malam nggak terasa berlalu

Mantap

Bukan DJ Dipha Barus jika suasana tidak bisa semakin cair dan asik. Semakin malam semakin nggak terasa jika sudah larut.

Dan masih banyak keseruan lainnya, yuk kita cari tahu sebentaran

Hype-nya dapet!

#GalaxyAxPYT

Kallula featuring Dipha Barus

Ah, kamu pasti dibuat menyesal karena melewatkan acara yang pasti disukai oleh para millenials ini.

Nah, itu dia hal sederhana yang perlu kamu jadikan selingan untuk menunjukkan rasa sayang dan kelanggengan dalam hubungan. Selamat berjuang ya! Happy ending sudah menunggumu di ujung sana! 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya