10 Kalimat Bijak dari Serial One Piece Ini Bikin Kamu Paham Arti Kehidupan!

Nggak cuma menghibur, tapi ternyata serial One Piece juga bisa buat dirimu termotivasi

One Piece merupakan karya dari Eiichiro Oda yang sangat terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Selain jalan ceritanya yang bagus, menarik dan tidak monoton, One Piece juga memberikan dampak yang baik untuk kita semua sebagai penikmatnya.

Di serial One Piece, ada banyak sekali kalimat-kalimat bijak yang tentu akan menginspirasi kamu untuk menjadi lebih baik, namun di sini kami hanya memilih 10 saja, untuk yang lebih lengkap kamu bisa baca manga dan tonton animenya, apa sajakah itu? Simak baik-baik!

1. Kalimat Bijak Nami

Chapteria

Chapteria via https://www.google.com

Advertisement

Pada kalimat bijak Nami tersebut memberitahukan kita, bahwa hidup itu tidak akan selamanya, karena setiap orang memiliki umur dan suatu hari nanti kita akan kembali kepada sang pencipta. Oleh karena itu, sebelum kita pergi, kita bisa membuat setidaknya kenangan-kenangan indah yang bermanfaat untuk kehidupan seterusnya.

2. Kalimat bijak Usopp

Chapteria

Chapteria via https://www.google.com

Usopp secara tidak langsung memberikan pesan kepada kita semua bahwa dengan satu tujuan, kita akan menghadapi rintangan yang sama dan permasalahan yang sama. Namun semua itu tidak akan menjadi masalah karena kita memiliki mimpi yang sama dan tujuan yang sama. dan satu lagi yang terpenting, kita bersama-sama.

3. Kalimat bijak Franky

Chapteria

Chapteria via https://www.google.com

Apabila kamu memiliki suatu kesempatan untuk sesuatu (yang baik) jangan sampai disia-siakan, karena kesempatan itu tidak akan datang dua kali, dan akan sangat membosankan apabila kamu benar-benar telah kehilangan kesempatan itu dan menyesalinya. jadi, jangan sia-siakan kesempatanmu! setiap kesempatan sangatlah berharga.

Advertisement

4. Kalimat bijak Portgas D. Ace

Apabila kamu memiliki sesuatu yang berharga untukmu, itu berarti kamu harus melindunginya dan menjaganya sepenuh hati. Akan sangat menyedihkan apabila kamu tidak bisa menjaga dan melindunginya dengan baik.

5. Kalimat bijak Silvers Rayleigh

Chapteria

Chapteria via https://www.google.com

Di dunia ini, semua terjadi bukan karena suatu kebetulan semata, semua kejadian yang terjadi merupakan suatu hal yang datang dengan suatu alasan yang tentu nantinya akan memberikan kita jawaban.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penulis bersahaja.

CLOSE