Kamu lagi jatuh cinta? Kamu pasti pernah dengar sebuah lagu sambil senyum-senyum. Bisa karena liriknya yang cocok banget sama kamu, ngegambarin kamu dan dia banget, atau mungkin lagu itu yang dipersembahkan dia ke kamu. Banyak deh alasannya. Sampai-sampai, ada beberapa pasangan yang “mengklaim” lagu tertentu dan dijadikan “soundtrack” kisah mereka.

Kamu dan si dia gimana? Udah punya “soundtrack” kisah kalian, belum? Lagu-lagu di bawah ini ga kalah romantis dan bisa jadi refrensi loh.

1. Beautiful Girl – Christian Bautista

Christian Bautista via https://www.google.co.id

Bukan hanya alunan musiknya yang lembut, kata perkata dalam lagu ini juga bakal membuat penerimanya (cewek ya pastinya) meleleh. Cewek mana yang ga senang jika dipuji pasangannya? Pakai lagu lagi.

2. Can’t Help Fallin’ in Love – Elvis Presley

Elvis Presley via https://www.google.co.id

Lagu yang semakin terkenal karena film “The Conjuring 2” ini cocok banget buat kalian yang sedang di masa jatuh cinta. Hayati deh liriknya, apalagi sewaktu berdua bareng si dia. So sweet.

3. Marry You – Bruno Mars

Advertisement

Marry You – Bruno Mars via https://www.google.co.id

Kayanya gaada deh yang bilang lagu ini ga romantis. Kamu pengen ngelamar dia? Cocok nih lagunya dijadiin backsound. Atau mungkin kamu suka ngedit-ngedit video dan bakal kamu kasih ke dia. Lagu ini bisa jadi salah satu pilihan kamu.

4. Please Be Carefull With My Heart – Josse Marry Chan

Please Be Carefull With My Heart via https://www.google.co.id

Lagu ini juga tepat untuk kamu yang memilih untuk menikah. Pahamin liriknya deh. Dalem banget. Apalagi kamu duet bareng dia di hari bahagia nyanyiin lagu ini.

5. Lay Me Down – Sam Smith

Lay Me Down – Sam Smith via https://www.google.co.id

Nikmatilah lagunya. Alunan musiknya bisa menenangkan. Dipakai jadi lagu buat dansa, hmm bisa banget.

6. Little Things – One Direction

One Direction via https://www.google.co.id

Buat kamu yang diam-diam memperhatikan hal-hal kecil dari pasanganmu, lagu ini ngegambarin kamu banget deh. Coba dengar liriknya dan pahami baik-baik.

7. Kali Kedua – Raisa

Ga jarang sepasang kekasih menjalin hubungan, putus, dan akhirnya nyambung lagi. Ada berbagai alasan sih kenapa bisa putus. Dan banyak pertanyaan juga sebenarnya, kenapa dulu milih putus kalau akhirnya bakal nyambung lagi. Nih, lagu untuk kalian berdua yang sedang merajut kembali tali hubungan yang sempat putus.

8. Masih (Walau Badai Menghadang) – Ada Band

Lagunya udah lama banget, dari jaman kapan. Tapi romantismenya tetap kerasa. Dengerin deh.

9. Himalaya – Maliq & D’Essential

Himalaya – Maliq & D’Essential via https://www.google.co.id

Musiknya, liriknya, pas banget buat dijadiin soundtrack yang menemani khayalanmu bersama dia.

10. Dari Hati – Club Eighties

Dari Hati – Club Eighties via https://www.google.co.id

Ini lagi, lebih jadul lagi masanya daripada poin diatas. Buat kamu yang diam-diam mencintai sepenuh hati, nyanyiin lagu ini deh ke dia biar dia tau isi hatimu.

Itu dia lagu-lagu romantis yang bisa kamu jadiin refrensi. Semoga kisah cinta kalian semanis lagunya ya