Memiliki pekerjaan itu Susah susah gampang, banyak sekali lapangan pekerjaan diluar sana, tetapi kita selalu saja gagal mulai dari pesyaratan nya tidak memenuhi ataupun tidak sesuai passion masing masing.

sehingga banyak sekali termasuk saya, bermimpi untuk masuk ke perusahaan ternama, walaupun bukan hal yang mudah tetapi Bergabung dengan perusahaan besar, selain pengalaman kerja bersama orang-orang profesional, gaji juga menjadi pertimbangan utama.

Biasanya sih kalau kerja di perusahaan besar, gajinya terjamin. Kayak 10 perusahaan ini yang siap memberi gaji karyawannya sangat tinggi.

 

1. Applied Materials sanggup memberi gaji karyawannya hingga Rp 9,7 miliyar

casadelia

casadelia via http://casadelia.id

Perusahaan Korporasi Amerika ini memiliki karyawan hingga 18.400 karyawan. Para pekerja di sini memiliki gaya hidup yang sangat kelewat mewah.

Hal itu wajar karena gajinya bisa mencapai 694.000 dolar AS atau sekitar 9,7 miliyar rupiah

2. Microsoft rata-rata membayar gaji karyawannya sebesar Rp 10,5 miliyar

casadelia

casadelia via https://jadimodal.com

Advertisement

Microsoft Corporation, perusahaan teknologi multinasional Amerika yang jadi perusahaan impian banyak orang. Karyawan Microsoft rata-rata menerima gaji 748.000 dolar AS atau sekitar Rp 10,5 miliyar rupiah, memang deh om bill gate ini something banget!

3. Qualcomm berani memberi gaji karyawannya Rp 10,7 miliyar

jadimodal

jadimodal via https://google.com

pasti nya untuk anak opreker android dan pecinta gadget masa kini tidak asing dengan nama yang satu ini! Qualcomm adalah perusahaan multinasional semikonduktor dan peralatan telekomunikasi Amerika, salah satu produk mereka adalah Qualcomm Snapdragon.

Sumber pendapatan perusahaan ini sebagian besar berasal dari pembuatan chip serta lisensi hak paten. Karyawan di perusahaan ini rata-rata gajinya sebesar 772.000 dolar AS atau sekitar Rp 10,7 miliyar.

4. Lam Research mematok gaji karyawannya dengan rata-rata nominal Rp 11 miliyar

jadimodal

jadimodal via https://google.com

Advertisement

Lam Research Corporation adalah perusahaan Amerika dalam bidang desain, manufaktur, pemasaran, dan layanan peralatan pengolahan semikonduktor pembagunan sirkuit terpadu. Perusahaan ini memiliki 9.100 karyawan yang rata-rata digaji 785 dolar AS atau sekitar Rp 11 miliyar.

5. Master Card membayar gaji karyawannya hingga Rp 12,7 miliyar

casadelia

casadelia via http://google.com

Master Card Incorporated adalah perusahaan jasa keuangan multinasional Amerika yang sekaligus terkemuka di dunia. Karyawannya bisa menghasilkan gaji per bulan sebesar 906.000 dolar AS atau sekitar Rp 12,7 miliyar

6. Visa Card berani mengaji karyawannya lebih mahal dibandingkan Master Card

casadelia

casadelia via http://google.com

Visa, perusahaan jasa keuangan multinasional asal Amerika ini memang sangat populer. Karyawannya mendapatkan pendapatan bulanan hingga 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 juta.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya