Tahukah kamu lelaki... bahwa ada yang mencintaimu dalam diamnya? Mencintaimu dalam doanya, puisinya dan sebagainya? Inilah mengapa kamu harus tahu alasan mengapa ia mencintaimu dalam diamnya.

1. Dia Seorang Yang Pendiam, Sehingga Ia Lebih Nyaman Mencintaimu Dengan Lagu Atau Puisinya

Mencintai Dengan Lagu via http://viewhdpicture.com

Dia adalah seorang yang pendiam. Jika kamu sudah mengetahui bahwa targetanmu adalah seorang wanita yang pendiam cobalah berinteraksi dengannya dan lihat apakah ia meresponsmu dengan karyanya seperti puisi, lagu atau doa sanubarinya melalui kiasan-kiasan yang dia ungkapkan. Biasanya jika chatting, ia gugup tak bisa merespon banyak karena ia bukan orang yang ekspresif. Yuk lihat apa dia meresponmu.

2. Dia Lebih Nyaman Mencuri Pandang Wajahmu Dari Balik Buku Atau Secara Sembunyi-Sembunyi

Melirik Sembunyi-Sembunyi via http://1.bp.blogspot.com

Dia merupakan kategori orang yang pemalu, takut nervous, takut kamu tahu sehingga akhirnya dia pun mencuri-curi pandang dari balik bukunya, dari balik lemari ketika kau dan dia bertemu, mencari-cari kesempatan mencuri pandang ketika kamu tak melihat atau matamu di arah yang berbeda. Ya, sebenarnya dia sangat mencintaimu!

3. Dia Lebih Nyaman Stalking Kamu Di Akun Pribadimu

Advertisement

Dia mencintaimu… Tetapi saat ini dia lebih nyaman kalau mengintip aktivitasmu di sosial mediamu. Ketika kamu sedih, kamu marah, kamu kesal dan sebagainya. Sebenarnya saat-saat itu juga dia bisa melihat wajahmu dengan jernih sekalipun kamu enggak tahu. Menurutnya, itu skala zona aman mencintai untuk saat ini.

4. Dia Masih Berjuang Untuk Mencerdaskan Anak-Anakmu

Belajar Dengan Giat Untuk Anak Masa Depan via http://il3.picdn.net

Nah, apalagi jika kamu mencintai seorang wanita cerdas. Dia mencintaimu dalam diam karena dia masih ingin mencerdaskan anak-anakmu. Anak yang akan menjadi penerus Ayah dan Ibunya. Ia tidak mau menjadikan anakmu biasa saja. Ia pasti bercita sama yakni lebih tinggi dari Ayah dan Ibunya.

5. Dia Lebih Nyaman Jika Mendoakanmu

Dari sekian pengalaman hidupnya, mencintai dalam diam adalah cara terbaik. Ia ingin mencintaimu dalam doanya. Cukuplah Tuhan yang tahu seberapa besar cintanya untukmu. Namun sesungguhnya dia amat berharap kalau kamu cinta terakhirnya!

6. Masa Lalunya Tak Begitu Indah Dalam Cinta

Masa Lalunya Tak Begitu Indah via http://duapah.com

Dia dan masa lalunya merupakan satu yang masih merekat. Sehingga ia masih takut terluka terhadap lelaki. Ia takut kalau kamu hanya permainkan dia, tak mencintainya dan sebagainya. Apalagi jika kamu dan dia sudah usia wajib menikah, menikah itu seumur hidup bukan?

7. Dia Takut Kamu Mencintainya Hanya Karena Nafsu Semata

Jangan Karena Nafsu Semata via http://assets-a2.kompasiana.com

Jangan dikira kalau wanita tidak mengetahui pikiran laki-laki. Ia takut kamu hanya ingin bermain-main dengannya. Atau mencintainya karena hal fisik saja. Inilah yang membuat wanita bungkam terhadap cintanya. Kalau cinta fisik saja, nanti mereka takut ditinggalkan jika tidak sesuai harapan. Jelaskan padanya kalau kamu tidak akan main semata dalam menikah. Dan yang terpenting kamu jelaskan kamu poligami juga tidak..

8. Dia Takut Kamu Tak Menerima Dia Apa Adanya

Dia Adalah Manusia Biasa via http://beta286.print.kompas.com

Dia memang perfect terlihatnya. Namun yang namanya manusia, pasti punya kekurangan. Ia takut kalau kamu takkan menerima karakternya yang dulu pernah bebas berkeliaran, terkadang masih berantakan, tidak begitu pintar masak.. Yang ujung ini nih yang terpenting. Jelaskan padanya kalau kamu serius menerima dia apa adanya.

9. Dia Takut Diselingkuhi Atau Bahkan Poligami

Takut Diduakan via https://img.okezone.com

Dia merupakan tipe wanita yang takut diselingkuhi bahkan dipoligami. Jika kamu mencintainya, kamu harus kejar dia dan buktikan bahwa kamu bukanlah tipe laki-laki yang akan memperlakukan wanita seperti itu

10. Dia Masih Ingin Mempercantik Dirinya

Masih Ingin Mempercantik Diri via https://thenypost.files.wordpress.com

Dia adalah tipe wanita yang cukup perfect karena dia juga masih ingin mempercantik dirinya luar dan dalam. Tak lain tujuannya adalah kamu tak pindah ke lain hati. Ia tak mau lelaki pujaannya dan seumur hidupnya nanti melihat dia semakin menua atau pribadinya tak seindah harapan.

11. Dia Masih Ingin Kamu Berenang Dalam Angan Indahnya Untuk Saat Ini

Masa Depan Yang Diimpikan Wanita via http://tango.image-static.hipwee.com

Dia adalah wanita yang cukup takut menghadapi masa depan. Ia masih ingin kamu hanya berenang dalam angan indahnya. Menjadi pangeran dalam masa sekarang, masa depan dalam angannya. Padahal ia benar-benar ingin bersamamu. Caranya, Jika kamu melihat wanita dengan ciri di atas, cukup yakinkan dia saja!