Putus cinta emang menyakitkan guys, semua pasti pernah mengalami deh. Rasanya mau makan gak nafsu, mau kerja gak semangat, mau ngapain-ngapain pokoknya males deh. Apalagi kalau kamu masih cinta ya sama mantan, duh rasanya gak rela banget deh putus.

Daripada kamu galau terus-terusan, kenapa gak ngajak balikan aja? Gak usah gengsi deh, daripada nyesel lho nanti. Kalau kamu masih malu-malu, kirimin aja deh lagu-lagu di bawah ini, dijamin mantanmu luluh.

1. Tangga – Kesempatan Kedua

Andai saja aku masih punya kesempatan kedua
Pasti akan kuhapuskan lukamu
Menjagamu, memberimu segenap cinta

2. Lyla – Mantan Kekasih

Mantan kekasihku, jangan kau tinggalkan aku.
Bila suatu saat nanti, kau merindukanku.
Datang, datang, padaku

3. Samsons – Kenangan Terindah

Advertisement

Bila yang tertulis untukku, adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku, meninggalkan jejak hidupku
Yang tlah terukir abadi, sebagai kenangan yang terindah

4. Slank – Ku Tak Bisa

Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu

5. Raisa – Kali Kedua

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang slalu kunanti
Takkan kulepas lagi

6. Kahitna – Mantan Terindah

Advertisement

Andai aku bisa
Ingin aku memelukmu lagi
Di hati ini hanya engkau mantan terindah
Yang selalu ku rindukan

7. Glenn Fredly – Sekali Ini Saja

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
Izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup sekali ini saja

8. D’masiv – Merindukanmu

Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkan aku kumerindukanmu

9. Yovie and Nuno – Sempat Memiliki

Bintang di langit nan indah
Dimanakah cinta yang dulu
Masihkah aku di sana
Di relung hati dan mimpimu

10. Yura Yunita – Kasih Jangan Kau Pergi

Oh kasih janganlah pergi
Tetaplah kau selalu di sini
Jangan biarkan diriku sendiri larut di dalam sepi
Larut di dalam sepi

11. Sheila on 7 – Bila Kau Tak Disampingku

Tak'kan kubiarkan kau menangis
Tak'kan kubiarkan kau terkikis
Terluka perasaan oleh semua ucapan ku
Maafkanlah semua sifat kasar ku
Bukan maksud untuk melukai mu
Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu
Bila kau tak di samping ku

Gimana berhasil gak? Kalau berhasil balikan selamat ya… Tapi kalau gagal ya siap-siap move on ajalah ya…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya