5 Kebebasan untuk Jomblo di Umur 20an. Siapa Bilang Jomblo Selalu Merana?

Jadi jomblo juga ada manfaatnya~

Halo sobat olid, siapa nih yang sudah umur 20-an masih jomblo-jomblo aja? Tenang, jangan dijadikan jomblo adalah hal yang memalukan, ya. Karena di umur 20-an ini kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari orang lain, lho.

Ada beberapa manfaat atau keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari menjomblo di umur 20-an saat ini. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat, ya.

Advertisement

1. Lebih merasa bahagia

Single Happy and Satisfied

Single Happy and Satisfied via https://memoirsofasoulsista.wordpress.com

Menjomblo di umur dua puluh tahunan tidak seburuk yang dibayangkan, lho. Kamu bisa lebih fokus membahagiakan diri sendiri, ketimbang punya pacar.

Tapi kan punya pacar bisa lebih bahagia?

Advertisement

Memang memiliki pacar akan bisa jauh lebih bahagia ketimbang jomblo, tapi kalau kamu nggak bisa menyelesaikan masalah dalam hubungan asmara atau percintaan, yang ada kamu hanya merasakan patah hati yang berlebih ketimbang pada saat awal pacaran.

Lebih baik fokus bahagiakan diri sendiri terlebih dahulu, baru cari pacar. Sebab, dengan begitu kita bisa memahami konsep bahagia itu seperti apa? Baik untuk diri sendiri, maupun untuk orang lain.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

saya adalah penulis blogger yang memberikan informasi seputaran dunia internet, curhatan anak muda, dan masih banyak lagi.- KholidFarhan.id

CLOSE