#HipweeDaebak- Yakin Nggak Tertarik Nonton Web Drama Korea ? Yuk Cari Tau Seberapa Menarik nya

Keren banget pokoknya deh

Akhir akhir ini web drama mulai di lirik oleh para pecinta K-Drama,berawal dari booming nya web drama A TEEN yang di tayangkan di channel Youtube Playlist. Selain cerita nya yang menarik, para pemain drama nya juga membuat para penonton nya kepincut nih. Bagi yang penasaran, yuk kita cari tahu alasan apa sih yang membuat orang orang mulai tertarik dengan web drama!

Advertisement

1. Tema Cerita yang Menarik dan Lebih Ringan

Photo on google

Photo on google via https://images.app.goo.gl

Hal pertama yang menarik dari web drama adalah cerita nya yang ringan,dan tidak membuat para penonton nya bosan. Tidak sama dengan drama kebanyakan,web drama lebih sering mengambil tema percintaan di lingkungan para remaja atau pun keseharian dan permasalahan remaja,walaupun begitu tema ini dikemas sebagus mungkin sehingga para penonton nya tidak mudah menebak alur cerita nya dan merasa semakin tertarik untuk menonton nya. Jangan berpikir karena tema nya remaja maka hanya para remaja saja yang boleh menonton nya nih,semua umur bisa kok menonton web drama ini.

2. Para Pemain yang Good Looking

Photo on google

Photo on google via https://images.app.goo.gl

Selain cerita nya yang menarik,para pemain drama merupakan salah satu poin penting dalam penilaian para kdrama lovers nih, web drama tentu saja dibintangi oleh para aktor dan aktris yang cantik dan modis, bahkan sering sekali seseorang mulai tertarik menonton web drama karena para pemain yang good looking. Bahkan ada loh yang menyatakan jatuh cinta dengan para pemain web drama karena kegantengan dan kecantikan nya >_

Advertisement

3. Para Pemain yang Masih Fresh

Photo on google

Photo on google via https://images.app.goo.gl

Kalau biasanya para pemain drama sudah sering kita lihat di banyak judul drama yang berbeda maka kita agak kesulitan dalam merasakan chemistry terhadap peran nya. Nah hal ini berbeda dengan para pemain web drama karena para pemain web drama merupakan para aktor atau aktris pendatang baru sehingga kita masih mudah dalam merasakan chemistry terhadap peran nya.

Dan jangan lupa, tak jarang web drama di bintangi oleh para idol kpop loh, contoh nya web drama “ The Mermaid Prince” yang di bintangi oleh Moonbin dari group idol Astro.

4. Durasi Penyangan yang Relatif Pendek

Photo on google

Photo on google via https://images.app.goo.gl

Bagi sebagian orang menonton film atau pun drama dengan durasi yang lama sangat melelahkan, nah beda nih dengan web drama yang durasi penayangan nya hanya berkisar 10-30 menit saja setiap episodenya. Tapi jangan takut alur nya akan terasa kecepatan karna itu tidak akan terjadi.

Advertisement

5. Pengambilan Gambar yang Aesthetic

Photo on google

Photo on google via https://images.app.goo.gl

Setelah membahas cerita dan para pemain nya, yuk kita move on membahas mengenai cara pengambilan gambar atau video di web drama.

Menurut saya pribadi pengambilan dan penggunaan efek pada video web drama tidak kalah aesthetic dari pada drama biasa. Namun penggunaan efek di web drama tidak menimbulkan kesan norak tapi malah menimbulkan kesan menarik dan indah di pandang mata.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE