Merebaknya drama Korea, K-pop dan segala jenis yang berbau Korea menyebabkan banyak orang berbondong-bondong membeli segala aksesoris baik itu dari MV Boyband/Girlband Korea maupun dari Drakor ( Drama Korea). Berikut ini beberapa aksesoris yang terkenal melalui drama Korea sekaligus bisa menjadi rekomendasi bagi yang berniat membeli aksesoris Korea.

1. Kalung 49 Days

Kalung dengan tiga air mata via https://www.google.com

Bagi yang sudah pernah menonton drakor yang satu ini pasti sudah tahu tentang kalung dengan tiga air mata ini, atau mungkin ada beberapa yang sudah membelinya secara online. Yang paling terkenal dari drakor ini tentu saja kalung unik berbentuk air mata. Desain dan makna kalung ini menjadikan para penggemar drama korea ini sangat menginginkan kalung air mata ini.

Bukti ketulusan seseorang adalah air matanya

2. Kalung Keberuntungan Dream High

Kalung dari drakor Dream High via https://www.google.com

Advertisement

Kalung ini berasal dari drakor Dream High. Kalung dengan bentuk simbol huruf “K” ini sangat menginspirasi banyak orang, terutama para penggemar drakor, jika menggunakan kalung ini diri kita akan terlihat lebih bersinar dan akan mudah untuk menggapai sebuah impian.

Rasa percaya diri yang berlebihan adalah sebuah kesalahan fatal

3. Kalung Milik Goo Jun Pyu

Kalung Bintang dan Bulan via https://www.google.com

Semua penggemar Korean drama pasti tahu kalung yang ini. Kalung ini berasal dari drama korea Boys Before Flower. Dengan model bintang dan bulan ini yang mengibaratkan bahwa Jan Di adalah bulan yang tidak bisa lepas dari Bintangnya yaitu Gu jun pyo.

Ada seseorang yang sudah kucintai. Dia yang pertama dalam hidupku dan selama sisa hidupku, dia akan menjadi satu-satunya

4. Kalung Kucing Milik Mary

Kalung kucing via https://www.google.com

Kalung dengan bentuk kucing ini ada dalam drama 'Mary Stayed Out All Night'. Disebutkan Mu Gyul (Jang Geun Suk) memberikan kalung manis ini untuk Mary (Moon Geun Young) sebagai hadiah natal yang membuat kalung kucing ini semakin sempurna.

Love is like a car accident. Without any warning, love found us

5. Kalung Puteri Mahkota

Kalung dari Princess Hours via https://www.google.com

Kalung ini berasal dari salah satu drama paling populer, laris, dan berkualitas dari Korea Selatan, Princess Hours. Drama yang menjadi awal karier bagi cemerlang Yoon Eun Hye di industri Hallyu. Sebagai drama dengan basis penggemar kuat sampai saat ini, memiliki kalung mahkota dari drama ini pastinya adalah sebuah hal istimewa bagi para penggemar. Kalung mahkota ini akan membuatmu merasa seperti Puteri Mahkota.

Kau orang biasa dan sederhana, tapi menurutku kau orang yang menarik